"Bisakah anda menyingkirkan tangan kotor anda dari Tuan!" Jahe Ngelepas Tangannya penjual Soju yang megang Setelan GUCCI nya Emphi.
Dan Ga Sampe 6 detik Tiwai ngelempar lembaran uang 50000 won ke depan muka penjual soju itu.
"Makan itu uang!" Tiwai keluar dari Toko Soju membawa anak-anaknya yang masih emesh-emesh.
"Ahh Hyung!! Untung lo dateng" Mark Nunduk 90° ke Tiwai diikuti dengan para Ensiti Drim.
"Lo Sih! tau ga punya KaTePe malah nekat beli Soju" Tiwai natep tajam si Mark.
"Lah jan salain gua hyung. Kan Kalian yang bilang Magnae Line yang pergi nyari Sapi en Singa trus beli Soju juga." Mark yang mamao dikalah jadi dia mbantah Mbah Tiwai.
"Sudah-sudah.. Singa ama Sapinya mana?" Yuta nanya ke Ensiti Drim.
"Noh" Jeno nunjuk sesuatu make dagunya. Reflex Sepuluh, Yuta, Jahe, Mbah Tiwai liat arah yang ditunjuk Jeno. Kecuali Winwin yang masih setia senyum pepsodent.
Tepat arah yang ditunjuk Jeno, terdapat seekor sapi Putih dan Singa Betina disana.
Abis itu mereka langsung balik ke Masjid Al-Amin pake dua hewan itu.
---
Mbah Tiwai, Ten, Yuta, Jahe, Winwin, Jisung udah duluan nyampe di masjid Al-Amin. Mereka di sambut hangat ama Jimin en Jehop yang lagi asik maen domino di teras masjid.
"Kalian gaada yang luka kan?" Cemas Jimin.
"Lah, Mark, Renjun, Jeno, Chenle, Haechan, Jaemin mana?" Jehop liat-liat ke belakang Tiwai.
"Masih dijalan" Jawab Ten. trus dia masuk ke masjid.
Jahe Markirin Singa nya di parkiran masjid trus ikutan masuk ke dalem masjid.
Selang 7 Jam kemudian, Pesek(Jaemin) dan kawan-kawan akhirnya nyampe di Masjid Al-Amin.
"Lama amad kalyan nyampe" Belum nginjak tanah, Mereka udah kena semprotan nya Taeil.
"Sapinya 3 kali gempor hyung, gegara Haechannya keberatan" Ujar Jeno.
"Enak aja lo ngataen gue Berat" Haechan yang ga terima dikatain berat langsung noyor kepala Jeno.
"Lah Kenyataan ogeb" Kali ini Mark yang bicara.
Sebenarnya Haechan mao noyor kepala Mark juga, tapi takut ntar dia nya ga dibolehin Mark ikut nonton bokep tengah malam.
Eh kan Lagi Puasa-_-
~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Pesantren Kilat 2k17
Fanfiction[✔ | END] Berisi Kerecehan member BTS dan NCT pas sama-sama ikutan pesantren kilat di Masjid Al-Amin. /SERIAL SPESIAL RAMADHAN/ ©place-bo -- 2017