Alvaro rasyid
Author pov.
Setelah berdebat dengan manusia laknat yang membuat mood billa benar" turun billa segera mencari teman"nya yang sudah menunggunya dia berharap moodnya akan kembali membaik setelah bertemu dengan sahabatnya.
"Dari mana lo setan kita nunggu lo kaya nunggu biksu tong nyari kitab suci ngaret banget" Grutu vania yang gak sabaran cewe satu ini memang bawel moody tapi dia cantik memiliki rambut hitam legam dan badan tinggi semampai sementara nuri Dia lebih sabar tapi nuri juga cerewet jail parahnya mereka ber 3 gak tau malu, nuri memilik
perawakan standar lah gak tinggi gak pendek rambut ikal hitam hidung mancung jangan lupa lesung di kedua pipinya, oke gak penting itu cma sdikit info😁"Iya lo gue nungguin lo sampe cacing perut gue demo" Nuri memang slalu lapar tapi herannya badannya gak pernah gendut.
"Eitssss sabar harap tenang oke, satu-satu klo mau minta foto tanda tangan sabar gue jabanin kok,," gurau billa pasalnya kedua sahabatnya ini super duper bawel sampe dia pernah mikir dulu mak"nya nyidam apa sampe punya anak seperti dua curut kya mereka.
"yeee... taik lo sok ngartis.." toyor nuri dan vania bersamaan pasalnya sahabatnya ini gak pernah serius
"Ehhh kepala gue, Eh ni kepala udah mak gue fitrahin nah lo seenaknya maen noyor-noyor aja bayar lo""ish najis" grutu vania yg sebal dengan ulah sahabatnya.
"Eh btw, tadi gue ketemu kaka kelas nyebelin banget"
"cowo apa cewe bill" tanya vania yang mulai kepo dengan pembicaraan billa
"klo cowo ganteng gak, klo ganteng buat gue aja ye ye,," nuri melihatkan pupiy eyesnya se akan" dia memohon belas kasihan billa yg saat ini sedang bahagia.
"Ehhh dasar ogeb cowok mulu lo yg lo pikirin" toyor billa ke nuri yg saat ini menggrutu dan memanyun kan bibirnya se akan" dia sedang ngambek.
"cowo dia ganteng sihh tapi nyebelinnya behhh sampe tumpeh-tumpeh" billa menceritakan kejadian tadi pagi kepada dua sahabatnya yang menjadi teman setia mendengar kan ocehan billa, tanpa billa sadari varo mengamati gerak gerik billa dengam senyum yang slalu mengembang.
"lo yang gue cari,, gue suka senyum lo dan tingkah lo yang bikin gue gemes" gumam varo saat dia melihat billa yang sedang memanyun kan bibirnya akibat godaan dari sahabat"nya.
____________________________________
selamat pagi semuaaa😊
eakkk pagi" udah update maklum penulis baru lgi rajin''a berimajinasi😁😁😁
Btw sorry klo cerita gue gak enak di baca (gak usah di makan ntar batal)😁😁gue gak tau gman karya gue di trima atau tidaknya gue gak terlalu mkirin karna gue di snh niatnya cma ngisi waktu luang gue pas ramadhan yang gak ada pekerjaan😂😂😂
Jan jdi reader gelap ya tinggalin jejak dong😊
vote & coment😊selamat berpuasa😊
KAMU SEDANG MEMBACA
ASMARA
Teen FictionGue bakal slalu di samping lo Apa pun yang terjadi gue bakal tanggung resikonya-Alvaro Rassyid Tapi gue takut itu semua terjadi-Billa Azkiya Apakah kisah mereka berjalan semestinya atau sebaliknya,, Ps: baru awal bikin cerita jadi maaf klo banyak ks...