6

19 3 1
                                    

"Galak banget sih biasanya yang galak-galak pengen di perjuangin kan" goda varo yang terus-terusan menggoda billa.

"Cihhh... di perjuangin sama cowo kya lo sampe lebaran monyet pun gue ogah" Dengus billa yang sudah benar benar kesal dengan tingkah varo yang slalu menggodanya, jika cewe di luar sana bahagia di godain most wanted sekolah lain dengan billa yang slalu kesal melihat tingkah varo.

"Jangan gtu atuh neng ntar malah ngejar ngejar lagi" goda raka sambil terkekeh melirik sahabatnya yang sudah senyum senyum melihat billa kesal.

"Ayu ahh gays,,, gue udah gak mut makan lagi, liat duo cowo tengil yang sok ganteng" Sinis billa sambil pergi meninggal kan varo dan raka yang sudah berhasil membuat mood billa turun.

"Kayaknya lo harus berjuang keras deh sob buat dapetin tuh cewe soalnya dia beda" Lirik raka yang sudah me makan mie ayam billa yang baru di makan setengah, dan varo hanya tersenyum menanggapi ucapan raka.

Koridor sekolah

"Ehh bill tungguin dong,," teriak nuri dari belakang yang sedah ngos-ngosan mengejar billa yang jalannya udah kaya orang kebelet pup.

"Lo jalan apa lari estafet sih bill cepet banget, capek gue ngejar lo" cerca vania yang sekarang sudah sejajar dengan billa, terlihat nafas vania dan nuri yang ngos-ngosan akibat mengejar billa yang berjalan sangat cepat.

Billa membuang nafasnya kasar
"Sebel gue ama tuh cowo udah nabrak gue malah sekarang nyari masalah sama gue udah tengil sok kecakepan" dumel billa yang amarahnya sidah di ubun-ubun ingin sekali billa saat ini mencakar, menabok muka varo yang tengil itu.

"Emang beneran ganteng kali bill ka varo mah" jujur nuri yang memang varo sangat tampan bahkan seperti dewa yunani

"khemm,, jangan kelewat benci soalnya benci ama cinta itu beda tipis" goda vania yang malah membuat billa memberengut kan mukanya.

billa tak menggubtis ucapan sahabatnya dia lebih memilih berjalan cepata menuju kelasnya karna sekarang moodnya benar-benar sudah hancut cuma gara-gara varo.

"Huffft,,baru juga pertama sekolah udah sial banget" gumam billa yang sudah memasuki kelasnya, setelah masuk billa segera duduk dan menelangkupkan wajahnya ke lipatan tangannya karna saat ini moodnya benar-benar sudah turun dan lebih baik dia tidur dari pada dia semakin kesal.

"tok,,tok,,tok"

Semua kelas X-2 MIPA menengok kesumber suara seketika siswa puti berteriak histeris setelah melihat 4 orang cowo yang berdiri di depan pintu.

"bill bangun bill ada kak varo sama temen-temennya tuh" nuri berusaha membangun kan billa dengan mencolek colek lengan billa namun nihil.

varo berjalan ke pojok kelas yang sesang tertidur pulas senyum di bibirnya enggan lepas membuat perempuan terpekik histeris cuma karna melihat varo tersenyum.


vote&coment

ASMARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang