"Gua sayang lo." Dekapan ntuh masih mengait pada tubuh Rere.
"Tapi gua ga sebaek pacar lo, Jim!" Rere kali ini tertunduk lesu. Tiba-tiba tangan Jimin meraih dagu Rere hingga Rere mendongak menatap wajah Jimin "Gua sayang lo, Re."
Dan selanjutnya mereka melakukan hal yang ena tp ini bulan puasa:))
_________Rere menekuk lututnya dan tengah duduk di atas kursi goyang sambil menatap kearah jendela.
Dia peluk lututnya dan mulai bergumam "Gua ga ada bedanya ama cewek murahan tukang tikung" seketika air mata Rere mengalir.
Ting, tong ...
Rere bergegas menghapus air matanya dan berlalu pergi menuju pintu ruang tamu. Dan membuka pintu tersebut.
"Sayang!" Teriak seorang pria yang langsung mendekap tubuh Rere.
"Kok ga bilang-bilang si, Tae? Kan entar gua bisa jemput lo." Bukan menjawab, Taehyung malah mengacak-ngacak kepala Rere pelan dan menyunggingkan senyum lucunya.
"Ga suprise dong? Gua kan pengen buat pacar kesayangan gua ini terkejut hehe. Maap ya, Sayang." Yap . Rere sebenernya udah punya pacar. Dan dia juga sedang jadi selingkuhan Jimin. Pemeran utama ga selalu berwatak baik kan:))
Kecupan Tae di kening Rere lama banget. Tae emang sayang banget ama Rere. Sebenernya Rere juga, tp knapa slingkuh? Suka-suka Rere hekekek.
"Duduk dulu, Tae. Biar gua ambilin minum." Rere mau ke dapur. Tapi lengannya di tarik dan langsung mendarat di dada Taehyung yang ena.
Erat banget Taehyung meluk Rere. "Tae. Sesek." Taehyung langsung ngelepasin pelukannya dan mengecup puncak kepala Rere.
_________Taehyung tuh manja banget jadi cowok. Sekarang aja lagi tiduran di pangkuan Rere sambil minta di cabutin ubannya. Iya, dia ubanan:))
"Re, udah dua tahun kita ngejalanin hubungan ini. Lo jangan bosan ya ama gua. Lo jangan bagi cinta gua." Ucapan yang keluar dari mulut Taehyung seketika menohok hati Rere.
"Maapin gua pacar. Gua udah nodai cinta kita yang syuci ini" - Rere.
Rere mencabut uban Tae sambil menjawab. "Ga bakal, Sayang." Ini paksaan yang benar-benar menghimpit Rere.
Tiba-tiba Taehyung bangun dari rebahannya. Dan menyilakan kakinya sambil menggenggam tangan Rere. "Re, besok temenin gua ke acara temen gua yang tunangan ya? Disana gua juga bakal kenalin lo sama temen gua yang suka main obak sodor dari kecil. Lama gua ga ketemu dia." Rere pun mengangguk sambil tersenyum.
"Eh, lo gapernah ngasih tau namanya. Masak iya anak orang lo panggil Chimin muluk. Nama kan do'a, Sayang." Sekali lagi Taehyung ngacak-ngacak rambut Rere. Siap-siap kusut tuh rambut lu, Re.
"Namanya Jimin, Sayang. Ahmad Jimin ubaidillah."
Ha?
TBC
Heyoooo! Ceritanya agak gila dan mungkin kalian bakal kesel ama Rere. Tp di cerita receh ini. Gua berbagi hikmah dari cerita ini kalo kalian ngikutin trus hekekek. Lopyou:*
Votement dong:))
KAMU SEDANG MEMBACA
Selingkuh; BTS
Roman d'amourSelingkuh itu nyiksa? Hubungan cinta di usia remaja itu bukan/belum waktunya memiliki sepenuhnya. Tapi untuk memilih untuk dimiliki nanti. ((Kth-Rere-Pjm)) Maap ga baku. Cuma buat iseng:)) Votment guys^^ Publish bulan ramadhan^^ Marhaban ya ramadhan...