04

1.1K 52 31
                                    

"Eh, ini cewe lo? Wehh baru ketemu. Kenalin! Gua Jimin"

Gua udah kenal bege! Kenal banget malah!

"Gua Rere." Kenapa genggam tangannya rasanya beda gini.

"Ini, cewe gua. Namanya Nana." Gua juga salaman ke cewenya yg ngasih senyum ramah banget.

Yang kek bidadari gini lo bilang lebih cinta ke gua Jim? Apa otak kita berdua kongslet ya Jim. Sampek gua baru sadar, udah banyak banget perasaan org yang sayang sama kita. Tapi kita rusak diem-diem kayak gini.

Gua coba kuat sekuat-kuatnya. Gatau kenapa kaki gua seketika lemes aja gitu.

"Kamu sakit? Ko dingin banget tangannya?" Itu cewenya Jimin yang tanya.

Iyalah tengan gua dingin. Gua mo pingsan ini. Taehyung dengan sigap meraih pinggang gua.

"Are you okay" Gua ngangguk aja pas di tanya Taehyung. Gua tuh paling ga bisa nahan syok, karena gua darah rendah:(. Gua tau pasti Jimin sadar gua kenapa. Gua lemah banget anjir!

"Kita pulang aja ya? Kamu istirahat." Gua yang sekarang lagi duduk dan menatap air putih yang tadi di kasih ama Taehyung.

"Tae."

"Iya, Re?"

"Maafin gua yang belum bisa jadi cewek yang baik." Sakit banget hati gua ngomong gini ke dia. Mata gua panas. Tiba-tiba bisa gua rasain air mata gua netes di pipi gua tanpa gua sadari.

"Lho! Lo kenapa si, Re? Kenapa pakek nangis sih. Duh, jan cengeng a. Kan kita ga lagi berantem, kok kamu nangis sih." Dia bilang gitu sambil ngusapin air mata gua. Gua pegang punggung tangan kanannya yang sekarang lagi di pipi gua.

"Gua sayang lo, Tae." Taehyung senyum ndengerin ucapan gua. Terus dia ngecup kening gua lama banget.

INI TEMPAT UMUM WOY :"
_________

Gua ama Taehyung lagi di dalem mobil sekarang. Acara udah kelar.

"Jadi starbuck ga?" Gua yang tadi natap layar ponsel langsung noleh kearah Taehyung.

"Ku ingin burger king, Tae!"

"Yaudah ayokk"

"Ga ding. Canda gua. Kita pulang aja ya, Cinta. Gapapa kan?" Taehyung ngangguk. Kecowak ga sih dia?:(

"Badan kamu udah enakan?"

"Udah, Tae. TaeTaecu kapan balik?"

"Gua udah ga balik. Gua mau nerusin usaha bokap. Eh, yang pengangguran baru lulus! Mo kemana rencana?"

"Kuliah. Gua ga keterima kan di jalur sbm sama snmptn. Gua bego banget masa." Taehyung cuma ngusap2 kepala gua.

"Terus gimana. Hm?"

"Gua lagi proses buat portofolio. Mudah-mudahan di terima ya, Tae. Gua kan ambil seni murni."

"Amin. Gambar wajah gua aja. Pasti di terima haha."

"Yeee. Maunya!"

"Re?"

"Apaan?"

"Kangen kamu ngedusel"

Gua pun sontak mukul lengan dia. "Apaan si lo!" Dia cuma ketawa gaes. Ganteng banget pacar gua:(

Dan akhirnya kita pun nyampek. Gua lambaiin tangan ke Tae yang mulai ngelajuin mobilnya.

Pas ngeliat Tae udah ngilang di balik tikungan. Gua pun telpon taxi. Beberapa menit kemudian taxi datang dan ngebawa gua ke suatu cafe.

Pas sampe di cafe itu gua masuk.

Gua bergumam pelan berulang-ulang sambil naro jari telunjuk kanan gua ke dagu gua. "Meja enam. Meja enam. Nah tuh."

Bisa gua liat seorang pria lagi nunggu gua dari 10 menit yg lalu.

Gua pun duduk di kursi abis ngebales senyum dia.

"Jadi, cowo lo Taehyung?"

"Iya, Jim. Maafin gua yang kemaren ga ngasih tau. Gua baru tau kemaren."

Bisa gua liat kalo jimin lagi ngehela napasnya kasar sambil nyangga kepalanya. "Bego gua sampek gatau. Harusnya kalo tau gini gua ngelepasin lo. Tp gua masih sayang banget ama lo." Dia genggem tangan gua. Kok hati gua sakit ya?

"Cewe lo perfect, Jim. Jan lepasin dia. Tp lepasin aja gua." Gua pasrah gusti.

"Gua bakal bertahan buat lo. Dimana pun itu, Re. Mungkin gua bisa gonta-ganti cewe. Tapi gaada yang bisa gantiin lo di hati gua."

GUA PEN NANGIS!

"tapi gua ga tega ama Taehyung dan Nana, Jim!"

Dia semakin mempererat genggamannya. "Udah! Ikutin aja alurnya." Gua cuma diem. Disini gua mulai mikir. Sebenernya gua milih siapa si yawla:(

"Re, dengerin gua dan pegang omongan gua. Dimanapun gua berada. Ama siapa pun gua. Gua bakalan jagain lo dan bakal marah sampek ada yang macem-macem ke elo!"

Gua ga tau harus jawab apa:(

"Serah lo. Mau nganggep ini omong kosong. Waktu lebih pinter buat jawab semuanya. Gua bukannya mau jadiin lo yang kedua. Lo kek harta karun yang lagi di cari sama semua bajak laut dari penjuru dunia. Dan harta itu lagi di tangan gua. Gua harus nyimpen baik-baik dan gua harus pura-pura ga nyimpen harta itu biar gaada yang curiga. Lo paham kan?"

"Engga."

"Bego ah lu!"

"Terus sampek kapan kita gini?"

"Ntar juga kita ketemu akhirnya, Re."

"Kalo sad ending?"

"Happy ending, Beb."

"Kok lo kek peramal si."

"Karna gua ngejadiin lo kepastian buat gua."

"Kalo yang gua jadiin kepastian Taehyung gimana?"

Jimin cuma diem. Diem lama banget anjir. Pegel gua nunggunya.

"Gua bakal buat lo jadi kepastian gua pokoknya, Re."

"Maksa lo!"

"Bodo. Gua sayang lo."

"Gua engga."

"Iya tau. Kalo Jimin paling ganteng."

"Idih."

"Udah gausah di puji mulu. Ntar jadinya gua ria."

"Serah."

Dan Jimin pun narik hidung gua kek kegemesan gitu njir.

"Sakit, Jim."

"Sakit mana sama ngeliat gua pergi?" Dia ngomongin itu sambil nopang dagunya.

"Ngomong apaan si lo!"

"Cie ... Takut kehilangan."

"Engga, Bege!"

"Ashhh. Gua pengen meluk lo, Re."

"Hmmm."

"Lo ga pengen?"

"Ngga, wekkk!"

Jimin cuma nyentil dahi gua. Tuh kan, gua tambah sayang ama dia. Padahal tadi gua sayangnya ama Tae. Sebenernya gua milih siapa. Yakali ntar gua nikaahin dua2nya:(


TBC

Kalo kalian jadi Rere. Kalian bakal milih siapa? Kesel ga ama Rere? Jawan ya:)

Jujur . ini moment yang paling gua suka:')

Ku mau tidur karna semalem gua ga bobok. Happy Readding guys:*

Votment ya sayang2ku^3^

-Kecintaannya Jeyope-

Selingkuh; BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang