06

766 40 53
                                    

Gua rasa Taehyung liat nama di layar ponsel gua.

"Cimol? Siapa, Sayang?"

Tuh kan! Bener kata gua.

"Ini amang-amang cimol langganannya Yebin, Sayang. Gua keatas dulu ya. Yebin di atas soalnya." Taehyung cuman ngangguk.

Sesampainya gua di atas. Gua pun ngangkat telpon dari Jimin.

"Hallo. Lagi ada Taehyung di rumah. Lanjut ntar aja ya." Setelah Jimin jawab di sebrang sana. Gua pun langsung matiin ponsel dan ngasih ke Yebin yang lagi cengar-cengir natap layar.

"Tadi Jimin telpon. Nih, pegang hp gua." Yebin kaget pas tau gua tiba-tiba nongol dan buru-buru nutup layar ponselnya.

"Jan ngintip lo!" Gua cuma ngelemesin bahu dan nyipitin mata.

"Sekalipun lo e'ek juga ga bakal gua intip! Udah ah. Gua mo kebawah lagi." Gua pun langsung ninggalin Yebin sendiri lagi. Gua kepo si aslinya. Secara kan Sehun katanya punya abs. Ugh ku ingin melihatnya tapi.

"Astaghfirulloh. Mikir apaan gua." Gua ngusap wajah gua kasar pakek tangan kanan.
_________

"Udah, Sayang?" Gua ngangguk terus senyum sambil jalan kearah Taehyung.

"Gua mau paha lo lagi, Sayang."

Ambigu anjir.

"Maksudnya bobok-bobokan di situ, Cinta." Gua muter bola mata gua jengah.

Taehyung pun bobok di paha super sekseh punya gua.

"Kamu mau nikah kapan, Sayang?"

Gua cengo! Taehyung tanya begituan.

"Haishh. Selesein kuliah gua dulu baru bahas nikah." Gua ngomong sambil mainin rambut Taehyung.

"Di cepetin aja gimana? Program hamilnya kalo kamu udah sarjanah deh." Gua jitak aja kepala Taehyung.

"Nikah ga segampang itu bege! Sabar, Sayang."

"Gua cuma takut kehilangan lo."

Suaranya yang melemah yang bikin gua pengen lari kenceng sampek nabrak tembok terus temboknya jebol!

"Tae. Segitu sayangnya ya elo ama gua?"

"Emang elo engga?" Gua cuma diem aja sebentar.

"Sayang kok. Tapi, gua ga bisa janji bisa jadi terbaik buat lo."

"Elo udah jadi yang terbaik di hati gua." dia bilang gitu sambil ngedusel in wajahnya ke arah perut gua. Gua elus rambutnya.

Apa gua tinggalin aja Jimin?

"Sayang, kok diem?"

"Aku diem karna lagi mikirin masa depan kita yang indah, Tae." Taehyung langsung bangkit dari tidurnya.

"Igh, pacar gua di ajarin siapa gombal gini?" Dia nowel idung gua.

Di ajarin Jimin:)

"Tae, gua pengen meluk lo." tanpa basa basi. Taehyung langsung ngerentangin tangannya sambil senyum manis.

Senyumnya kek gini.

Senyumnya kek gini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Selingkuh; BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang