05

930 43 31
                                    

Hari ini seminggu setelah gua ketemu Jimin waktu usai acara tunangan Yoongi. Jimin akhir-akhir ini sering ngasih gua hadiah. Gua gatau harus seneng atau kagak. Masalahnya, kamar gua kek kamarnya orang abis ulang tahun anjir. Kulkas gua banyak banget coklat. Untung bonyok lagi keluar negri. Biasa, gua kan anak holang kaya hwkwkwk.

Si Yebin lagi tiduran di kasur gua sambil makan coklat setoples besar bentuk love. Enak kata dia. Gua ngeliat banyak coklat aja enek.

Kadang, kalo gua lagi ngeliat Yebin tuh suka mikir. Dia cewe hebat yang pernah gua kenal. Dia lagi deket ama cowo ganteng dan kaya banget. Namanya Sehun Abidin. Tapi ya, dia cuek-cuek aja. Nih fotonya.

 Nih fotonya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ganteng kan. Tapi Yebin bisa gitu sok jual mahal. Tapi emang dia ga terlalu over si masalah cinta. Dia masih volos.

Sedangkan gua? Kek cewe murahan gini. Pcar ae dua. Yebin tau semua tentang gua. Tp dia bodo amat, kata dia asal gua bahagia. Cuma ama Yebin gua bisa cerita sampek nangis kejer-kejer. Cuma sama dia doang.

"Bin, lo ga takut gemuk apa?"

"Kagak. Buktinya, nih liat. Perut gua segini-gini aja. Makan tuh di nikmati. Jadiin makanan itu kebahagiaan lo. Jadi lo happy dan berat badan lo seimbang. Jan cinta mulu yang lo pikir. Ntar, kurus lo kurus yang ga sehat idiw."

Dia banya bacot njir.

"Gua bahagia kok."

"Iyalah bahagia. Dua-duanya perfect dan cinta ama lo. Tapi inget karma, Re.

"Karma ntuh gaada, Bin. Kalo ada karma ngapain ada neraka?"

"Iya deh yang ga percaya karma."

"Hmmm. Gua jahat banget ya, Bin."

"Ga kok. Cuma bego aja."

"Jahat lo ama gua."

"Canda bege. Gitu ae baper."

"Dua-duanya lagi lengket-lengketnya ke gua, Bin. Gua kudu eottoke?"

"Eh, boleh tuh teottboki."

"Tauk a anyink. Pikiran lo makanan mulu sue!"

"Apa sih, Teman."

"Lo bukan temen gua."

"Gua pulang nih."

"Jangan."

"Eh, Re. Gua mo curhat."

"Apaan?"

"Gua harus terima Sehun atau biarin aja? Cinta ribet anjir."

"Lo suka dan nyaman ga?"

"Iya. Tp gua takut jadi kecanduan kek lo yang gila kalo gaada cinta."

"Terus sampek kapan lo mau ngejomblo kutu naga?"

"Kalo Oppa Siwon ngelamar gua."

"Bobo bulan sono!"

"Ihhh beneran."

"Ngipi ae terus."

"Eh, lanjut ke tadi. Gimana?"

"Pdkt dulu lah. Mantepin ati lo dulu lah."

"Kalo gua jadian jangan ketawain gua ya!"

"Ga! Paleng gua bakal teriak keseluruh pelosok Jakarta."

"Suara lo kek minion ae sok2an mau teriak kenceng. Intil-intil lo keburu lari bege."

"Ngeledek lo. Suara kek Hyoorin gini!"

"Eh, sistar bubar yawla."

Repot ngomong ama fansgirl.

"Iyalah kontraknya abis."

"Padahal gua nunggu kambek bulan puasa taun ini."

"Ya enak kan. Lo jadi bisa pokus ibadah."

"Tapi kan ga ena, Re."

Kapan percakapan ini selesai!

Ting ... Tong ...

"Eh, siapa, Re? Katanya bonyok lo lagi di kuar negri?"

"Ntar, gua liat dulu mobilnya." Gua buka tirai kamar gua dan gua liat kebawah. Gua tau itu mobil siapa!

"Kebiasaan anjir!"

"Apanya yg kebiasaan, Re?"

"Taehyung selalu dateng ga bilang-bilang. Kalo pas gua ena-ena ama Jimin trus dia dateng gimana? Kan ketahan"

"Lo pernah?"

"Kagak bege. Gua masih segelan ya. Yaudah, gua mau nyamperin yayang pertama. Eh, terus lo gimana?"

"Gua bobo sini ae. Sehun mau VC."

"Yaudah, gua tinggal dulu ya."

Yebin cuma ngangguk. Dan gua pun turun terus bukain pintu.

"Tae! Ga bilang-bilang." Taehyung langsung meluk gua. Waw hangat.

"Gua kangen."

"Hadeh, sini duduk."

"Gua bawa martabak! Gua baru pulang dari survey lokasi. Duh, pegel, Sayang. Pijetin napa."

"Mana, sini." Gua pun mijeti bahunya.

"Re. Bulan depan kita jalan-jalan yuk."

"Kemana?"

"Kemana aja! Malang mau?"

"Jauh sayang."

"Tapi wisatanya bagus tauk. Ga bosen ngirup udara kota mulu."

"Yaudah serah. Fortofolionya tadi udah gua kirim, Tae. Dua minggu lagi pengumuman. Takut gua."

"Pasti keterima sayang."

"Entar hari pertama kuliah anterin ya?"

"Siap bos."

Drrrt ... Drrrt ...

Ponsel gua geter. Pas gua liat notifnya.

Gua namain cimol.

JIMIN TELPON ANJIR!







TBC

Gimana kalo Taehyung tau? :(

Eh maapin Author yang sering update ya. Kan gua dah bilang gua lagi semangat nulis cerita ini hekekeke. Chap selanjutnya lusa deh biar kalian ga enek:))

Votment yaaaaa.... Yaaaaaa:)

-Kecintaannya Jeyope-

Selingkuh; BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang