Prolog Choi Seung Hyun

2.3K 170 12
                                    

Choi seung hyun pov

Aku bersekolah di SMA yang favorite di seoul. Walau aku terbilang pintar di sekolah, tapi sama sekali aku tidak punya teman, aku memang pabo dari SD, tapi apa aku salah aku pabo...  Itu menyiksa Terkadang...  Tapi kata alm ibuku, aku adalah anak tertampan , aku senang setidaknya Ada yang memujiku:)

Ibuku meninggal saat aku Kelas 8 sulit bagiku melupakan ibuku..  Tapi inilah takdirku... 
Oh..  Aku lupa bilang ayah ku juga meninggal saat peringatan 1 tahun kematian ibuku. Dia kecelakaan lalu lintas...  Orang tuaku hanya meninggalkan kekayaan mereka padaku. Tapi aku menyerahkan semuanya pada pamanku..  Aku tidak mau pusing tentang perusahaan orangtuaku sebelum aku lulus.

Membullyku itu adalah hoby mereka. Mereka mendekatiku hanya ingin uangku dan otakku, jika aku melawan untuk tidak mencontek ku, aku akan di makan mereka nanti.

-----
Bel pulang sekolah

Aku pulang sekolah dengan naik kendaraan umum, pulang dan pergi tentu sajaRumahku tidak terlalu jauh dari sekolah hanya naik bus dan turun di halte pemberhentian kedua.

Kalian pasti bingung kenapa aku tidak naik mobil atau motor... Tentu saja aku males MengunakannyaDirumahku ada motor dan mobil yang cukup mahal, tapi aku tidak menggunakannya, yah...  Karena aku mengurangi polusi udara hihi..  Itulah aku..  Memikirkan orang lain dari pada diriku.

-----
Aku sudah pulang kerumahku yang besar ini dan hanya aku tinggal disini,aku mempunyai pelayan tapi mereka hanya harian saja kerja di istanaku ini, aku tidak suka orang asing di rumah ku, pasti kalian berfikir aku ini pemilih hahaha..  Aku pabo yang pemilih!

Aku tidak takut tinggal dirumah yang besar ini sendiri, aku sudah biasa sendiri, sejak kedua orang tuaku meninggal, sudahlah aku tidak ingin membahasnya.

Aku naik kelantai 2 karena kamarku di lantai 2,membuka pintu dan langsung tidur di king size ku yang nyaman...  Inilah aku setiap hari..  Tidak punya aktifitas selain bersekolah eh tungguSepertinya ada kegiatanku kedua adalah di bully siswa di sekolah ku hahahaAku pabo:D 

-

-

-

-

HaiGua Owner YGkuaciiii follow ig gw ya hahaha!

Imajinasi gw itu banyak banget... Tapi kalo gw tulis langsung hilang semua..  Yah you know lah FF gw blm ada yang finish 😂😂 karena gw males gak males juga sih hanya kurang vote dri kalian jadi ngedown😢
Gw harap kalian suka dan jan pelit" vote and komen, karena itu semangat gw 😊  jujur sisi penyendiri Seung hyun itu sisi(sifat)  gw😂
THANKS  UDAH BACA💞

My boyfriend is stupid (GTOP) END Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang