Flashback 2 tahun sebelumnya
Seseorang namja berlalu dengan cepatnya ke kamar kakaknya tanpa mengetuk pintu. Membuat pemilik kamar mengumpat tak jelas.
"Yak! Kwon seung ri! Apa mau ku bunuh kau!! Sudah ku bilang kalau masuk kekamar kakakmu ketuk dulu! "ucap sang kakak
" Ah! Hyung kau berisik! Seperti anak perawan saja! Kau itu laki-laki dan aku laki-laki! Tentu saja tak apa! "
"Bisa gila aku punya adik seperti mu! Mau apa kau kesini?"
"aku menemukannya"
"nugu? "
" Ohh kau tidak tau? Yasudah aku balik" ucap nya sewot dan langsung berbalik
"ani-ani, cepat lah kesini" ucap jiyong sang kakak
Seungri duduk di depan sang kakak dan mulai bercerita" gini hyung, bla, bla, bla, bla, bla. Dan sejak itu saat ia tidak mengontrol nafsunya setiap orang yang di dekatnya akan di makan olehnya, dam menurut orang yang ku temui yang pernah tidur dengannya ia selalu menyebut namamu saat sudah mau klimaks(bnr gk si tulisannya?:v!)
Hening sebentar sampai sang adik melanjutkan ceritanya
"hyung.. Apa ia namja bermata keranjang? "Jiyong yang mendengar itu langsung memukul kepal adiknya itu
" Yak! Appo! ""dia tidak seperti itu bodoh! Cuman karena situasinya seperti ini" ucap jiyong sedih
"seungri-ah kau sayang sama hyung kan? " tanyanya yang di jawab dengan anggukan oleh sang adik
" kalau gitu pertemukan aku dengannya, aku tau setelah kami bertemu ia bisa mengontrol nafsunya, please... " mohon jiyong, adiknya yang melihat kakaknya memohon tidak tega dengan kakaknya ini.
" hyung.. Aku akam membantumu, tapi masalah nya appa. "
" ah.. Kau benar eottokhae.. "
" hyung gini aja, aku akan sering-sering ngambil job di korea, tempatnya suka minum. Bagaimana? "
" Ne! Aku setuju! " ucap ji yong berbinar-binar
" tapi hyung.. Kau harus bantu aku menyelesaikan perkerjaan kantorku, kalau terlantar aku akan di bunuh sama ayah"
"Oke deh panda, saranghae my dongsaeng "ucap ji yong lalu mencium kening sang adik.
(aku pengen😣😣)Flashback off
.............
..............
"Jadi jam berapa kamu sampai ke korea yongie?" ucap seunghyun yang sambil mengunyah makan yang di berikan oleh jiyong
"hyungku sayang, kalau lagi makan jangan bicara dulu" kata jiyong lembut
"Iya, iya. Oh yah... Jadi seungri itu adikmu? " tanya seunghyun.
Yang di jawab anggukan oleh jiyong." tapi kok dia tidak mirip denganmu yongie, dan... Saat youngbae mengenalkanku dengam adikmu, ia bermarga Lee.
"HAHA...haha.." jiyong yang mendengarnya tertawa dengan tidak memperdulikan imagenya di depan sang seme.
Seunghyun yang melihat itu mengenyit kebingungan.
Jiyong sudah bisa meredakan tawanya dan ia menjelaskan semuanya, bahwa itu hanya rencana ia dan adiknya saja, untuk bisa lebih leluasa masuk ke hidup seunghyun. (elah ri lu dah kek conan:v)
"jadi aku yang disini di stalkerin? Padahal aku yang mencari mu yongie, tapi malah yang menemukanku" kata seung hyun sedih
"hyung... Itu tidak penting,sekarang yang penting adalah 'Kita' bersama lagi" ucap jiyong yang menekankan kata 'Kita'
Seunghyun mengangguk-angguk tanda mengerti.
..........
Beda lokasi, seungri dan daesung sedang di dapur menyiapkan makan malam, untuk merek berempat.
Sebenarnya bukan mereka berdua yang menyiapkan makanan, hanya satu orang yang menyiapkan makanan, dan satu lagi hanya modus, yah siapa lagi yang modus kalau bukan 'Kwon Seung Ri'
Si Raja gombal. Yah walau cewe-cewe yang ia gombalin malah menamparnya.
Kali ini giliran daesung yang ia ngombalin, ia baru pertama kali gombalin cowo, seungri awalnya bukan seorang gay seperti kakaknya ji yong, tapi entahlah, saat kemarin melihat daesung jantungnya berdetak 2x lebih cepat dari biasanya,apalagi saat namja bermata sipit itu tersenyum yang membuat matanya yang segaris makin menghilang. Tapi itulah yang membuat 2x jantungnya berdetak lebih cepat.
"jadi hyung kau sudah mengenal seunghyun hyung sejak kuliah? "kata seungri yang sambil mengemil kripik kentang yang daesung berikan untuknya.
Daesung hanya mengangguk mengiyakan." hyung... Aku boleh bertanya? " kata seungri lagi.
"dari tadi kau terus bertanya, seungri-ah" ucap daesung sambil memindahkan nasi goreng ke piring.
"hmm,hyung.. Apa kau sudah punya pacar? " tanya seungri.
Daesung terdiam dengan pertanyaan seungri lalu ia berbalik menghadap seungri" belum" jawab daesung singkat lalu berbalik lagi mengurusi kimchi rebusnya.Seungri tampak berbinar penuh harap "kalau..." belum sempat seungri menyelesaikan kalimatnya
Daesung segera menyekanya " jika kamu menembakku untuk jadi pacar mu, aku minta maaf aku tidak bisa" kata daesung.Seungri yang tadi bahagia seketika kebahagiaannya menghilang seperti di telan bumi.
"kenapa? Kau masih mencintai seunghyun hyung? Dia kan sudah bertemu lagi dengan hyungku" ucap seungri sedih
"bukan, tapi ada alasan lain" ucap daesung
"Apa? Tolong jawab" mohon seungri baru kali ini anak itu memohon pada orang lain, kecuali pada ayahnya
"Aku kotor seungri, sebelum seunghyun tubuhku pernah di jamah oleh orang lain yang tidak ku kenal. Jadi, aku tidak cocok untukmu, anak dari pengusaha kaya di seoul, masa memiliki kekasih sepertiku, anak dari keluarga miskin, dan tubuhnya pernah di jamah oleh orang asing. " ucap daesung menyindir dirinya sendiri.
"................. Kau melakukan itu pasti ada Alasannya, kan?" kata seungri
"Sepertinya kamu benar "
" kalai begitu jadilah kekasih ku, ah tidak jadilah pendamping hidupku. Aku tidak peduli pada orang lain, aku hanya menginginkan mu, hyung" kata seungri penuh keyakinan.
"Kau lucu" kata daesung sambil menampilkan smile angelnya
"Kau baru tau aku lucu, hm? "
Ucap seungri sambil mendekat kearah daesung.
Jantung daesung berdetak lebih cepat saat melihat seringai di wajah seungri" kau takut, hm? " kata seungri saat sudah di hadapan daesung. Seungri mendekatkan wajahnya kepada daesung, saat jarak mereka tinggal 30 senti.
" KYAAAAA!! APPO!!!!"
.
.
..
.
.HAI GUYS 👋👋
KALIAN NGERASA GAK SIH? ALURNYA TAMBAH GAK JELAS:v
-Mianhae 🙏
-Gomen🙏
-Sorry 🙏
-Maaf🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
My boyfriend is stupid (GTOP) END
FanfictionPabo! Adalah kata yang selalu di lontarkan orang - orang kepada Choi seung hyun. Pria culun yg selalu di musuhi oleh semua orang, tapi setelah datangnya kwon ji yong hidup Seung hyun berubah. Merubah sisi penyendiri, seunghyun karena kehilangan ke...