Flash back
Pagi hari disebuah cafe. Duduk seorang namja yang menghadap ke jendela besar yang memperlihatkan kendaraan yang berlalu lalang
Dengan setelan Jas hitamnya yang dibalut kemeja putih polos dan dasi hitam polos.
Sambil menyeruput Kopi hitamnya dan beralih kepada ponselnya "aishhh samchon lama sekali, 1 jam lagi aku akan ada meeting."
15 menit kemudian ia menunggu dan orang yang ditunggu pun datang
"Mian seung hyun, samchon ada urusan mendadak tadi" ucap sang paman
"Gwenchanna samchon, ada apa samchon mengajakku bertemu? Lebih baik langsung to the point saja aku ada meeting 45menit lagi"
"gini seunghyun_ samchon lupa memberikanmu surat dari ayahmu_ seharusnya samchon memberikannya saat kamu memegang perusahaan, tapi samchon sudah tua jadi samchon lupa" ucap sang paman sambil mengeluarkan amplob yang sudah usam. "bacalah ini" lanjut sang paman
Seunghyun langsung membuka surat itu dan isinya
Anakku seunghyun, maaf karena tidak bisa mendampingimu selalu.
Appa dan eomma minta maaf padamu, karena sudah membuatmu menjalani hidup sendiri.
Ibumu pergi ketempat yang nyaman disana, ayah juga akan menyusul ibumu, karena ayah tidak bisa meninggalkan rumah ayah yang selalu ayah jaga...
Mengertilah seunghyun.
Ayah ingin kau tau, ayah dan ibumu sudah memiliki calon menantu, jika kamu bertemu dengannya jaga dia seperti ayah menjaga ibumu.
Dan saat kedua orang tuanya tidak mengenalmu, sebutlah nama ayah dan ibu, mereka akan mengetahuinya.Seunghyun anakku, tolong_ jangan membuat ayah dan ibu kecewa, kau mengerti? Ayah tau kamu adalah anak yang patuh.
Jaga dirimu seunghyun ayah dan ibu mencintaimu
To. My son choi seunghyun
From. Dad. Choi dong hyunSeunghyun sangat kaget dengan isi surat itu, ia menatap pamannya dengan mata tajamnya meminta penjelasan.
Surat itu dibuat sebulan sebelum kematian ayahmu, kau tau bukan ayahmu sudah melamar ia akan menghembuskan nafasnya
"bukan itu maksud ku, samchon aku_ aku_ samchon taukan? Aku sudah menpunyai kekasih, aku sedang mencarinya."
"sampai kapan choi seung hyun kau mencarinya? Hn? "
" Paman akan mencari tau dimana menantu paman berada, dan kamu berhentilah berharap_ paman pergi" ucap sang paman berlalu pergi.
sedangkan seunghyun_ terlihat frustasi karena kisah cintanya begitu menyakitkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My boyfriend is stupid (GTOP) END
FanficPabo! Adalah kata yang selalu di lontarkan orang - orang kepada Choi seung hyun. Pria culun yg selalu di musuhi oleh semua orang, tapi setelah datangnya kwon ji yong hidup Seung hyun berubah. Merubah sisi penyendiri, seunghyun karena kehilangan ke...