#12 Married?

946 55 19
                                    


Previous
"KYAAAA!! APPO!!!! "

....................

" Mau ngapain Kwon seungri? " kata seunghyun yang sedang menjewer telinga putra bungsu kwon

"jiyong hyung... Tolong aku.." mohon seungri kepada sang kakak

Mendengar pemohonan seungri jiyong malah mengambil nasi goreng yang sudah matang dan membawanya ke ruang makan. Biarlah mereka menyelesaikannya, ia hanya ingin memikirkan nasib cintanya saja.

Dan akhirnya daesung lah yang melerai membullyan yang tidak peripembullyan yang terjadi antara kakak ipar dan adik ipar. "sudah hyung... Kasihan seungri"

"Yak! Kau kasihan padanya? "

" Ne,... Lagian yang membuat hyung dan jiyong bertemukan gara" dia, jadi sudah ya lepasin "

" Ah.. Baiklah. Awas kau macam-macam lagi"

"Ck. Hyung saja sudah berbuat macam-macam dengan hyungku, masa aku tidak boleh dengan kekasihku sendiri? "

" Hei! Aku belum menjawab iya"

"Tidal usah dijawab aku tau jawabannya "

" Dasar anak jaman sekarang, daesung selesaikan masak memasakmu, dan kau bantu kekasihmu itu "tunjuk top pada seungri
.

.

Skip!

Selesai makan, daesung menyuci piring bersama jiyong, seunghyun pergi kekamar, dan seungri ia izin untuk menelpon klien padahal....

"Halo, appa"

"mereka sudah bertemu? "

"iya sudah, tenang saja appa "

" Baguslah ayah dan ibumu juga sudah sampai di korea, dan kami akan persiapkam semuanya, kau jaga saja kakakmu dari Si Choi itu, jangan sampe putraku di grape lagi"

"baiklah, Appa aku juga mau memberi tahu, kau akan memiliki, menantu 2 sekaligus, Annyeong appa!"

"Heii! Apa maksudmu kwon seungri??"

Tut... Tut..

"aishh"

"ada apa? Oppa"

"Seungri, ia kan membawa mantu juga, sudahlah lupakan"

.

.

.

.
Sebulan telah berlalu, sejak seunghyun bertemu lagi dengan jiyong.

Saat ini jiyong sedang berada di kamar tepatnya melipat baju seunghyun dan ia tentunya.

"Hyung apa tidak apa kita pergi ke Jeju? "

Seunghyun berjongkok "Tidak apa, aku tak bisa meninggalkanmu di sini sendiri. Kau harus ikut denganku" ujar seunghyun

"Aku tak sendiri aku bersama dengan seungri dan daesung disini"

"Sekali aku bilang Tidak! ya Tidak jiyong! " bentak seunghyun

"Ma-maaf hyung.. Hiks"

"hey maaf, maaf hyung membentakmu. "sesal seunghyun

"Hyung... Aku lapar"

Seunghyun terkekeh "Ayo kita makan sayang"

.

My boyfriend is stupid (GTOP) END Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang