Farewell #7

873 60 1
                                    

2 namja yang berbeda marga saling bergelut dengan buku masing masing. Tapi hanya 1 namja yang serius membaca bukunya, sedang kan Namja yang lebih kecil darinya hanya memanda bukunya tanpa niat membaca.

"hyung~ aku lapar ayo kita makan... "

Namja yang bermarga KWON itu akhirnya membuka mulutnya. Dari neraka yang membuatnya bosan.
(neraka kok buat bosan yak? 😕*lupakan author yg gila ini*)

Tanpa jawaban dari mahkluk di depannya Ia pun mengerutkan bibirnya dan mengembungkan pipinya."Hyung~~ apa kamu tidak kasihan padaku?? Aku kelaparan sekarang"

Pria yang di depannya pun membuka mulutnya "Kalau kamu lapar turunlah ke dapur.. Aku tidak bisa menemani mu makan ji~ mengertilah, oke?

Yah.. Mereka Memang sudah satu atap sekarang sejak kejadian di malam itu. Berbagi ranjang, berbagi kehangatan.

Tapi sejak ujian akhir sialan itu namja yang bermarga Kwon tidak dapat kehangatan dari namja yang bermarga Choi.

"hyung~~ temenin aku makan, nde? Jeball hyung~" ucap namja kwon itu dengan manja.

"ji~~ aku tidak bisa aku harus belajar kamu juga harus belajar, bukan? 2 hari lagi kita akan ujian akhir" ucap namja bermarga choi itu dengan lembut

"Hyung memang tidak pernah mencintai Ku!" namja mungil itu pergi dengan membanting pintu meninggalkan namja yang pasrah sambil berdiri dan mengejar namja yang sedang marah.

Choi seung hyun tentu saja tau kemana namja cantiknya itu pergi jika sedang ngambek kepadanya. Taman belakang rumah keluarga choi

-
-
-

"Ji~~" panggil seunghyun dengan lembut sambil memegang pundak kekasihnya itu

"Pergilah, untuk apa kau disini" ucap jiyong jutek

"ck. Aku mau pergi kemana? Ini rumah ku" ucap seunghyun lembut

"ya sudah kalau gitu aku aja yang pergi"

Jiyong hendak pergi meninggalkan seunghyun. Tapi terhambat karena seunghyun sudah memeluknya dari belakang.

"kamu mau pergi kemana hm? Aku tidak akan melepaskanmu" ucap seunghyun sambil nyeringai mesum

"lepas hyung~ hiks.. Kau... hiks kau jahat.

"Ne.. Aku memang namja jahat yang sangat egois, tapi kamu taukan aku mencintaimu, hm?

"dasar pabo jelek! "ejek jiyong yang membuat seunghyun terkekeh.

Seung hyun membalikkan tubuh namja mungil itu jadi menghadapnya.
Seung hyun melihat mata indah di depannya tanpa berkedip sekali pun.

Seunghyun menempelkan keningnya ke kening jiyong. Yang sudah memenjamkan matanya.

Seunghyun tersenyum mesum. Dan menempelkan bibirnya ke bibir jiyong yang merah itu

Hanya sekedar kecupan riangan tapi sudah membuat pipi jiyong bersemu.

"ck. Lihat pipi mu sudah memerah kamu memikirkan hal yang mesum ya? " ucap seunghyun nada jahilnya

"ck. Lepaskan" ucap jiyong jutek

"iya, maaf yuk sekarang makan "

Seunghyun mengandeng tangan ji yong memasuki rumahnya.

-

-

-

-

-
Sebulan kemudian

Acara kelulusan pun tiba mereka melepas Seragam putih abu-abu mereka menjadi pakaian bebas mereka. Semua siswa dan siswi tersenyum gembira.

My boyfriend is stupid (GTOP) END Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang