01

400 22 0
                                    

Nama gue Lee Hyera. Sekarang gue udah duduk dikelas 11 sekolah kejuruan.

Karena ortu gue punya bisnis, akhirnya gue masuk di jurusan bisnis managemen orang sih taunya marketing. Itung-itung belajar buat bikin usaha sendiri huehehe...

Taukan kalo di kelas 11 udah mulai tuh yang namanya Praktek Kerja Lapangan ato biasanya sih disebut PKL.

Hhhh gue males, serius.. Belum dijutekin orang-orang disana, belum disuruh-suruh, apa lagi kalo dimarahin.. Kan gak enak yekan?

Mana seminggu lagi ulangan kenaikan.. Hadehh dedeq ndak kuadh mz.. :")

Pagi ini gue udah dibikin ribet sama yang namanya tugas. Syalan emang, udah mah bentar lagi bel masuk. Kudu upacara pula.

Hp gue tiba-tiba ada notif. Mampus dari kajur tercintah :") lagi ribet ini astaga....

07.15

Line!

Group Chat

LKS (15)

Bu Han : Ibu tunggu di depan aula pagi ini. Anak-anak yang ibu panggil kemaren harus ketempat PKL sekarang juga.
-Read  by 7


"Mampus!" gerutu gue.

"Kenapa ra?"

"Gapapa fan, gue kayanya bakal PKL hari ini deh.. Duh lagi repot ini" gue cuma menghela nafas. Serius gue lagi repot.

"Ya gapapa dong? Lu PKL duluan. Kelar bisa duluan. Lah gue belum. Apalah dayaku iniihhh" si fanny mulai deh alaynya.

"Tapi tetep aja fan, ini mah namanya dadakan kaya tahu bulat :")" ucap gue. Dia sih cuma nyengir. Gila emang ni anak.

"Yodah yodah upacara dulu yuk hyera sayang kuhh"

"Najis sok sayang-sayangan lu. Dasar jombs"

"Hih syirik aja kamu yah.. Bilang aja iri" ucap dia sambil unyel-unyel pipi gue.

"Udah ih ilah, geli njer lu cem apa kali"

Dia cuma ketawa terus pergi gitu aja. Hadeh gue punya temen ko gini amat yah ya allah :")

---

Upacara baru aja selesai. Gue dapet notif lagi dari kajur tercintah buat buru-buru ke aula. Gue nitip absen ke anak-anak, secara gue sekretaris dikelas.

Gue lari we, dari pada diamuk sama kajur mending buru-buru. Untung gue gak sendiri, masih sama 2 temen cowo dikelas ditambah 7 orang lain dari kelas lain.

"Nah kan kan dah pada mau berangkat!! We jae, bin buru we ditinggal entar ilah"

"Iya astagaaa"

Gue lari, mana ribet lagi masya allah....

"Gue nebeng elu jae, gak pake protes buru"

Akhirnya semua orang yang mau PKL hari ini pada otw naik motor, secara deket. Kita dapet PKL di kerfur deket sekolah. Mayan PKL rasa sekolah huehehe..

Gak sampe 10 menit kita udah sampe. Kita langsung di sambut sama HRDnya. Waw semua pada tercengang. Langsung PKL hari itu juga. Plis kita gak ada persiapan sama sekali.

Bu Shin udah jelasin semua peraturan yang ada disitu. Kita langsung masuk area. Gue sama si Yebin kebagian di area fresh fruit&vegetable. Sisanya ada yang di bread, textil, sama bantu-bantu bagian grosir gitu.

Sumpah ini situasi paling awkward, mana dibagian gue cowo semua. Gue sama yebin paling ganteng disini.

Karena gue masih nub dan awkward banget, yodah gue cuma nurut aja tuh disuruh ngepackin buah. Sip gampang ini mah. Gue bantuin kakak yang motongin buah. Si yebin keliling nyari buah yang gak layak.

Gue merasa pendek berdiri disebelah kaka ini. Dia tinggi banget astagaa :" ku cuma sepundak dia doang.. Mana awkward banget lagi. Udah mah tuh orang nyuruhnya pake suara pelan banget. Kan kesel ih..

Selesai packing buah yang dipotong sama kaka tinggi tadi gue disuruh beresin apel. Gue liat sekeliling nyari yebin. Dia masih beresin buah yang gak layak. Tapi pas gue liat kaka tinggi itu.....
























Wait....






























Wajahnya kaya kenal.....




















Kaya siapa yah??




















Bentar... Bukannya itu....































S.COUPS?????!!!!!!!
































DEMI APA DIA MIRIP S.COUPS SEVENTEEN????!!!!!!






















MAMPUS!
















GUE BISA GAGAL FOKUS KAYA GINI MAH!!!!






Gue cuma cengo. Serius kaka tinggi itu mirip s.coups. ya allah dedeq ndak kuadh kalo kaya gini.....😭

Syalan ko mirip?? -Hyera
Banyak njir -yebin.

TBC

Kembaran Eskup ✘SeungcheolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang