Gue gak bisa berkata apa-apa. Ya allah bisa ketemu kembaran babeh eskup itu sesuatu :"
Gue bener-bener cengo liat kaka itu.
"Woi ra, kerja jan melongo aja njer. Lu liat apa sih?"
"Yebin.. Ye.. Liat ye.. Kaka itu.." ucap gue sambil liatin kaka tinggi. Si yebin langsung ngikutin apa yang gue liat. Yebin cuma masang wajah bego.
"Iya, kenapa? Ganteng? Emang ganteng"
"Dia mirip s.coups anjerrr!!" gregetan gue asdfghjkl.
"S.coups siapa?" yeuh ni bocah minta digaplok -_-
"S.coups seventeen ogeb, lu gk tau?"
"Kaga" ucap yebin sambil nyengir gaje. Heuh untung temen. Kalo bukan udah gue gaplok beneran.
"Ilah payah lu, ntar dah gue kasih liat potonya. Udah bantuin gue hih" omel gue sambil lanjut beresin ni apel.
"Iye"
---
Gue sama yebin udah selesai ngeberesin apel. Sekarang kita ngangur. Bosen banget.
Terus tiba-tiba kaka tinggi manggil. Minta tolong bantuin dia beresin buah yang lain.
Gue sama yebin otomatis nyamperin dialah.
Gue berdiri disebelah kaka tinggi, gila yah karna tinggi tangannya panjang banget. Risih kegaplok gue😂
"Cheol! Seungcheol"
Wut? Seungcheol? Gak salah denger gue? Itu kan nama aslinya S.coups..
"Iya pak?"
Anjer! Nama kaka tinggi seungcheol! Mampus lu ra mampuss😂🔪
"Ambil barang di gudang yah" si bapak mah langsung pergi lagi setelah ka seungcheol ekhem.. Bilang iya.
"Lanjutin yah"
Gue sama yebin cuma ngomong iya sambil mangut-mangut.
Syalan jiwa fangirl gue kumat.
Butuh pasokan pidio oppa koriyah.
"Ra ngapa dah lu"
"Eh ye, itu ka seungcheol namanya sama kaya nama asli S.coups seventeen. Bisa gila gue 3 bulan disini"
"Gila! Serius sama?" yebin kaget gaes. Mangkanya kudu jadi carat dia biar tau. Kalo dia carat gue jamin dia bisa gila beneran.
"Iya.. Hhhh dedeq ndak kuadh. Mana gans lagi syalan yee.."
Pas gue sama yebin lagi ngobrol ka seungcheol balik lagi. Gila yah orang tinggi mah dari jauh juga keliatan. Dari jauh kek gini dia keliatan mirip s.coups banget. Bingung gue, ada yah yang mirip gini. Mana namanya sama juga.
Ka seungcheol udah selesai, dia balik bantuin kita -gue sama yebin- pas lagi bukain kardus tangan gue gak sengaja kena dia. Oh my gadeu :" serasa megang tangan bias ya allah...
---
Hari ini jam kerja gue sama yang lain udah selesai. Yah gak bisa liat s.coups lagi dong😂
Yodahlah ya daripada gue jadi gila lama-lama deket dia.
Gue sama yebin salim sama bapa yang disama ples ka seungcheol ini.
Nae simjangi dugeun dugeun pas salim sama dia.
Ka seungcheol ini malah senyum. Senyumnya mirip s.coups.. Ganteng-ganteng imut.
Subhanallahhh ganteng pisan euy :"
Udah ah ambyar aku.
Piks gue kabur aja dari pada gila disini. Gue sama yebin buru-buru kabur balik ke belakang ngambil tas diloker.
Gue sekarang sama yebin udah diluar. Gue buru-buru ngeluarin hp buat nunjukin siapa s.coups itu ke dia..
"Ye.. Nih foto s.coups" ucap gue sambil ngasihin hp gue kedia. Muka dia shock banget liatnya.
"Mirip kan? Apa kata gue juga"
"Anjer mirip banget ini mah gila! Ko bisa sih? Adeknya eskup tah? Ko dia mirip banget?? Hadeeehh udah mah ganteng lagi ya allahh raaa!!!" jawab dia heboh. Kegirangan.
"Yodah ih gue bilang juga apa. Lu gak percaya sih" dia ngasihin lagi hp gue. Gue yakin dia gila sekarang.
Emang sih kak seungcheol cakep. Mana mirip banget lagi sama seungcheol yang dikoriyah sana.
Cuma gimana dong? Gue sukanya jeon wonwoo :")
Apa perlu gue belok ke s.coups? Alias ka seungcheol?
Ah tapi gue sukanya wonu :"
Tau ah pusing mikirnya..
Akhirnya gue sama yebin sampe dihalte. Mager juga balik sekarang. Tapi gak bisa gitu. Gue kudu balik sekarang. Gue udah dapet teror dari abang. Hhh cape deh :")
"Halo bang? Iya iya adek udah pulang ini mau balik"
Iya itu abang. Dia nelfon gue. Hh gue akhirnya izin balik duluan sama yebin. Naik ojek biar cepet.
Btw besok ketemu ka seungcheol lagi nih? Aduh gue harus siapin mental.
Dari kerfur ke rumah cuma 15 menit. Jadi cepet sampenya. Baru aja buka pintu rumah. Si abang udah ngagetin gue.
"Astagfirullah bang jan ngagetin kenapa!" protes gue. Dia lagi berdiri di deket rak sepatu.
"Baliknya kok lama? Bukannya lu bilang pulang jam 1 gara-gara hari ini pkl?"
"Ya allah bang. Gue cuma duduk bentar di halte" bela gue. Duh punya abang imut tapi galak yah. Hhhh
Nih abang gue namanya Lee Jihoon.
Sebelas dua belas sama woozi seventeen. Beruntung? Banget lah! Mirip lagi. Duh gue kayanya dikelilingi kembaran bias mulu yah..
"Heh ngelamun lagi lu. Dah sana kekamar, mandi lu dekil gitu" bang jihoon mukanya datar cem baju yang baru disetrika. Licin.
"Iya ya allah bang...." cape gue debat ama dia. Untung sayang. Kalo gak udah gue tampol kali mukanya :"(
Sip otak masih mikirin ka seungcheol.. Udahlah cape. Nanti ayang wonu marah lagi sama gue😘
Mirip yah -hyera
Gans we gans -yebin
Cape amat yah hari ini -seungcheol
Baliknya lama dih -jihoon