"Ochi?"
"Ra gue kangen ama lu. Gila terakhir ketemu kapan ya? Lupa gue" ucap ochi sambil nyengir.
Dosa apa gue bisa ketemu mantan?
"Ra lo sekarang tinggal di daerah sini? Kapan pindah?"
"Eh gak ko, gue lagi lewat aja. Ini baru mau--"
"Dek udah belum?"
Gue liat muka Ochi bingung. Kayanya dia kaget gue jalan sama ka Cheol. Dia kan gak kenal. Masa sih ra -_-
"Siapa ra?" tanya dia sambil nunjuk ka Cheol.
"Dia--"
"Kenalin, nama saya seungcheol. Saya temennya abang dia" ucap ka Cheol sambil ngulurin tangan ke Ochi dan di bales sama dia.
"Kwon Soonyoung"
"Ra, besok kan lebaran nih, gue ke rumah lo yah?"
"Mau ngapain?"
"Mainlah, udah lama gak ke rumah lo. Yaudah gue balik ya. Dah" gue cuma senyum sambil dadah-dadah ke dia.
"Yuk pulang. Udah kan?" tanya ka Cheol. Terus pergi ninggalin gue.
Gak enak rasanya :)
Selama perjalanan balik gue sama ka Cheol kembali diem lagi, gak kerasa kita udah sampe.
"Kayanya Jihoon belum balik. Ini gak apa-apa kaka ikut masuk sekarang?" tanya ka Cheol setelah parkirin motor di garasi.
"Gak apa-apa ka. Emang kenapa?"
"Enggak. Yaudah yuk masuk" ajak ka Cheol ngeduluin. Jadi yang punya rumah siapa dah?
Gue langsung masuk ke kamar. Nyimpen jajanan yang gue beli. Biasa, stok buat sendiri.
Setelah gue nyimpen barang belanjaan, gue balik turun ke bawah. Nemenin ka Cheol. Kasian sendirian, berasa jomblo.
Gue liat dia lagi nonton tv, pas gue samperin dia masih tetep fokus. Gak sadar kalo gue dateng terus duduk sebelah dia. Gue lirik jam yang ada di dinding, udah hampir jam 10. Tapi bang Jihoon belum pulang.
"Ka"
"Ka"
"KA CHEOL!" teriak gue. Dia kaget terus langsung noleh ke gue.
"Astagfirullah dek, kaget kaka tuh" ucap dia sambil ngelus dada.
"Ya abis dipanggilin gak nyaut ih!" protes gue. Ya abis cecan gini gak dinotice dari tadi. Jahat.
"Apa dek apa? Jangan ngambek dong"
"Bang Ji mana deh, kok lama? Udah mau jam 10 ini"
"Masih di jalan kali dek. Abang kamu udah gede, tenang aja"
"Gede umurnya ka, badannya gak. Masih tetep imut! Kalo ada yang nyulik gimana?"ucap gue langsung manyun.
Dia cuma cekikikan aja denger gue ngomong. Gak lama dia langsung mainin hape, nelpon orang. Kayanya sih bang Ji.
"Abang kamu kejebak macet. Nanti sekitar jam 10 ato jam setengah 11 sampe rumah ko" ucap ka cheol setelah nutup telpon.
"Yaudah mau nonton gak? Hantu? Atau kamu mau nonton korea-korea-an?" tanya ka Cheol. Ih ngertiin banget :(
"Hantu!"
"Yaudah yuk, kaka bawa hard disk"
Dia langsung pergi ke kamar yang dia tempatin, gak lama ka cheol balik sambil bawa hard disk terus ngatur film yang mau ditonton.
"Bentar kaaaaa ambil cemilan dulu yaaaaa" teriak gue sambil lari ke dapur.
"Sini dek" ka Cheol nepuk-nepuk tempat kosong disebelahnya.
"HUAAAAAAAAA!!!!!!!!" Teriak gue.
Gimana gak teriak mendadak mati lampu coy! Pilem aja belom nonton sama sekali.
"Dek dimana?" tanya ka Cheol.
"Disini ka" ucap gue. Gak ada jawaban lagi. Gue takut.
"Ka? Ka Cheol?? Ka?? Dimana?" ucap gue.
Gue ngerasa ada yang megang pundak gue.
"Dek"
"Ya allah ka Cheol jangan nakutin dong" protes gue.
"Dek lilin disimpen dimana?" ucap dia sambil nyalain flashlight di hape.
"Kayanya dilaci tv deh ka" ka Cheol langsung jalan buat nyari lilin. Gue ngikutin dia dari belakang sambil narik ujung baju dia.
Kretek..kretek... Ngik...
"Ka! Apaan tuh!" teriak gue langsung ngedempet ke ka cheol. Anju horor ni rumah.
"Sssttt jan berisik dek" ka cheol ngarahin flashlight ke arah pintu depan.. Dan...
"HUAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!"
"BERISIIIKKKK!!!!"
Gue langsung diem. Kampret itu bang Ji :")
"Dek lepas itu pelukannya" ucap bang ji sambil nyimpen barang di meja. Gue langsung liat posisi. Sialan gue meluk ka Cheol :")
TBC