Karakter Jisoo gue ganti jadi si hoshi ya.. Hehe
---
Hari ini ka cheol balik ke kostan. Setelah kejadian itu gue masih agak badmood bawaannya. Gue gak ngerti sama perasaan gue. Aneh aja gitu, padahal gue kan bisa heboh soal dia cuma gara-gara dia mirip s.coups. Nah kenapa sekarang gue jadi gundah gulana?!!!Gue yang masih goleran di kasur langsung berdiri buat ambil minum di dapur.
Baru aja gue mau neguk air dari gelas, bang ji udah manggil.
"Dek bang seungcheol mau balik. Salam dulu gih" gue cuma ngangguk buat bales ucapan bang ji.
"Ra, kaka balik dulu ya? Kamu masih PKL gak?" tanya ka cheol begitu gue sampe di teras.
"Masih, tapi libur seminggu. Masuknya nanti senin depan" ucap gue.
"Oh gitu. Yaudah ji, gue balik dulu ya. Maaf nih gue ngerepotin. Sore ini gue kudu balik kerja soalnya"
"Kalem bang. Ntar kalo mau main, ya kesini aja. Gosah sungkan. Kek sama siapa aja"
"Siap. Gue balik ya ji, ra. Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam" ucap gue sama bang ji barengan.
---
Abis nganter ka cheol balik, gue langsung masuk kamar. Cek hape, ternyata ada chat dari mantan.Line!
Ochi Mochi🐹Ochi Mochi🐹 : Ra, jalan yuk?
-readJalan? Hm..
HyeraLee : Kapan? Btw kesambet apa lu ngajak gue jalan?
Baru gue nyimpen hape di kasur, udah bunyi lagi.
Ochi Mochi🐹 : Sekarang yuk. Makan aja di kafe yang dulu sering kita datengin. Gue gak kesambet yah. Gue kangen.
HyeraLee : Kangen ama cecan kek gue? Tumben amat😏
"Masih gue ladenin nih" ucap gue dalem hati.
Ochi Mochi🐹 : Ya emang gak boleh? Gue otw. Buruan siap-siap. Yang cantik.
HyeraLee : iya iyaaa
-readLah gue jadi jalan ama mantan. Geblek.
Tapi gapapalah, sekali-kali gitu main. Daripada gue ngegalauin ka cheol mulu. Sapanya gue coba?
Gue langsung siap-siap. Pake baju casual yang nyaman gue pake sama make up dikit. Tinggal ambil tas selempang di lemari, eh bang ji manggil.
"Dek ada Hoshi. Buruan heh!!"
"Iyaaa!! Ini mau turun!" gue langsung lari ke bawah. Pas sampe ruang tamu ochi lagi ngobrol ama bang ji.
"Chi" panggil gue.
"Hai ra. Yu berangkat. Btw lu cantik hehe" abis itu Ochi nyengir sampe matanya ilang.
"Ekhem" bang ji ngedehem, gue pura-pura gak denger aja.
"Yaudah ayo Chi, abang berangkat ya. Assalamualaikum" ucap gue sambil jalan duluan ninggalin Ochi.
"Bang berangkat. Assalamualaikum"
---
Selama perjalanan kita diem aja. Gue gak mau tereak-tereak. Soalnya sekarang ini kita naik motor. Toh Ochi juga diem aja.20 menit kemudian akhirnya kita sampe. Gue turun dari motor lalu ngelepas helm. Gue liat ke seluruh sudut bangunan kafe yang gak banyak berubah dari dulu. Cuma ada beberapa bagian yang makin modern.
Gue sama Ochi masuk ke dalem kafe. Kita ambil duduk dibagian samping deket jendela kaca besar yang langsung menghadap ke jalan. Kafe ini letaknya di persimpangan. Jadi depan sama samping kiri kafe itu jalan raya.
Fyi, tempat yang sekarang gue dudukin itu tempat dimana dulu gue sama ochi jadian. Lucu gak sih balik lagi kesini tapi statusnya udah mantan?
"Kamu pesennya sama kaya biasanya kan?" gue cuma ngangguk buat jawab pertanyaan Ochi. Dia masih hafal rupanya.
"Ra ko gue kangen kita yang dulu ya?" gue yang tadinya lagi mandangin langit langsung noleh pas denger omongan Ochi.
"Ra balikan yuk?"
Deg!
Gue harus jawab apa coba? Ini mendadak banget. Gak gue duga. Bahkan gue gak kepikiran mau balikan sama dia.
"Loh hyera?" gue noleh ke sumber suara.
"KA SEUNGCHEOL?" Teriak gue yang bikin semua pengunjung kafe langsung ngeliat ke gue.
"Kamu di sini? Oh Soonyoung juga?" gue liat Ochi mukanya rada kusut setelah liat ka cheol.
Ko timingnya gak pas sih?
"Seungcheol kita duduk di sana yuk" gue rada kaget denger suara cewe manggil ka cheol. Tapi gue berusaha biasa aja.
"Ra kenalin ini temen kaka" ka cheol nunjuk cewe cantik di sebelahnya.
"Hai.. Kenalin gue Roa" ucap cewek itu sambil ngulurin tangan ke gue. Ya pastinya bakal gue bales, karna gue yakin dia lebih tua dari gue.
"Hyera" sahut gue.
"Ra. Kita ke sana ya." gue ngangguk setelahnya ka cheol sama ka roa pergi.
"Itu pacarnya ya?" celetuk ochi.
"Gak tau. Gak penasaran"
Bohong. Gue penasaran banget. Meski ka cheol bilang temen. Pasti ada apa-apanya.
Tapi..
Buat apa gue repot sendiri kaya gini?
Gak mungkin kan gue suka sama ka cheol?
Heol plis ra. Lo mabok apa gimana? Dia cuma mirip sama bias lo woy. Mana lo ribut kan sama yebin gara-gara dia kan?
"Ra? Ra? Hey ko ngelamun" ochi nepuk tangan gue pelan.
"Eh gue ngelamun ya chi? Sorry"
"Em.. Ra.. Soal tadi.. Mau gak lo balikan sama gue?"
Gue diem aja. Mikir keras gue. Adoohh bang jii gue kudu otoke?!!!
"Misi mas, mba. Ini pesanannya"
HAMDALAAAAAHHH!!
"Iya makasih ya mba" sahur gue. Duh mba masih banget loh astagaaa!
"Chi di makan chi!" gue langsung nyicip waffle ice cream kesukaan gue. Antara gue laper sama alibi biar gak jawab ochi ehe
Gue ngerasa Ochi merhatiin gue terus. Gak lama dia genggam tangan gue yang nganggur diatas meja. Dia mainin jari gue.
BANGKE! NGAPAIN OCHII DUH CIMOL BAKPAO MOCHIII MASA GUE AMBYAR AMA LU LAGI SIH AH!
Gue diem aja. Lanjut makan waffle berusaha sebodo amat sama yang ochi lakuin ke gue.
At other side.
"Lah tu bocah ngapain bangsat! Anjir panas gue! Sial sial! Gue kenapa sih?!"
TBC