08

73 14 0
                                    

Yebin chat gue. Iya dia minta penjelasan. Ni anak mau ngajak ribut apa gimana? Besok lebaran loh. Tapi ngechatnya gak nyelo.

Akhirnya gue jelasin kedia. Selesai chat gue bodo amat sama hp. Kesel gara-gara tu bocah. Daripada gue kesel ya udah gue turun, nyamperin bang Jihoon sama ka Seungcheol.

Gue liat mereka asik main ps, ribut sendiri kek bocah. Gue samperin mereka, dan gak ada yg notis gue sama sekali.

Karena gue sebel ama abang ditambah ka Seungcheol juga. Akhirnya gue mutusin buat ke dapur. Cari cemilan. Bete gue sumpah.

"Dek!" teriak bang jihoon.

"Apaan sih? Ganggu aja!" teriak gue dari arah dapur. Baru aja gue mau makan cemilan eh udah dipanggil aja.

"Sini napa! Bawa cemilan juga jan lupa!"

Gue cume mendengus sebel. Bang Jihoon nyebelin sumpah. Akhirnya gue nurut sama bang Jihoon. Gue samperin mereka.

"Bang, lu nginep aja yak. Lagian lu kan ngekost nih, jadi mending disini aja" ajak bang Jihoon. Denger itu gue cuma cengo.

Weteef ka Seungcheol nginep. Ya gapapa sih hehe

"Em gimana ya ji, gak enak juga sih" jawab ka Cheol ragu.

Eh? Ka Cheol? Leh ugha ̄﹏ ̄

"Udah sih bang, nginep aja. Lagian lu mau ngejones dikost-an? Besok lebaran loh, yekali lu sendirian. Lagi baik nih"

"Yaudah iya deh iya...."

"Dek anterin bang seungcheol gih, gue mau pergi dulu" gue kaget denger ucapakan bang Jihoon. Kok tau-tau gue disuruh nganter ka Cheol. Pake alesan mau pergi segala lagi.

"No comment, dah buru ganti baju"

Gue langsung ngibrit ke kamar buat ambil hoodie. Males ganti baju, toh cuma mau anter ke kost-an doang.

"Udah bang" ucap gue sambil nurunin anak tangga.

Demi kerang ajaib, pada kemana ini? Ko sepi melongpong gini?

"ABANG!!" teriak gue. Gada yang jawab njir..

"Baaangg!!!!!"

"GUE DIDEPAN!"

Alhamdulillah, gue kira di tinggalin..

Gue langsung ke depan. Bang jihoon belum ganti baju sama sekali. Curiga gue dia gak pergi.

"Dah sana bang, takut ke buru malem"

"Idih lu ngusir gue?"

"Kaga sih hehehehe" bang jihoon cuma nyengir.

"Yuk dek" ucap ka cheol terus narik tangan gue ke halaman depan buat ngambil motor. Masalahnya ini tangan biar apa digenggam gini?

Dia kasih gue helm terus di suruh naik. Takut kemaleman katanya.

Selama perjalanan gue cuma diem. Ka cheol pun diem. Selama perjalanan cuma ada suara takbiran dari masjid yang kita lewatin sama suara berisik anak-anak main petasan. Gak ada niat buat ngobrol. Gue gak tahan sama hati gue yang banyak kembang api, jedor jedor mulu. Moga masih sehat..

Gak lama akhirnya sampe di kost-an ka cheol. Em.. Lumayan besar.. Dia nyuruh gue duduk di kursi teras, sementara dia ambil baju. Gue cuma main hape, ngegabut aja.

"Dek.." gue seketika noleh, di hadapan gue ka cheol berdiri sambil megangin coklat.

"Nih buat kamu" gue diem beberapa saat terus ambil coklat yang dia pegang.

"Makasih ka" cicit gue. Dia langsung masuk lagi ke dalem. Sekitar 15 menit dia udah keluar sambil nenteng tas.

"Yuk dek pulang, baliknya beli jajanan dulu yah" gue cuma ngangguk nurut.

Gak lama kita akhirnya sampe di ind*mart, ka cheol ngajak gue ikut sama dia ke dalem.

"Selamat datang di ind*mart"

Pas lagi milih jajanan, gue ketemu orang yang gak gue sangka.

"Hai ra, ngapain disini?"

Itu soonyoung...

Mantan gue....

TBC

Kembaran Eskup ✘SeungcheolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang