Kadang dengan berada disisi orang lemah saja tidak cukup untuk membuatnya kuat, kadang kita juga harus memberi solusi kepadanya.
Mata Nabila masih sembab karena kurang tidur dan terus-terusan menangis.
orang tua Nabila membuat keputusan secara sepihak.
Mau tidak mau Nabila harus menuruti keputusan orang tuanya.Hari ini adalah hari pertama Nabila masuk sekolah barunya. Dia dipindahkan oleh kedua orang tuanya ke sekolah internasional interest.
Sebenarnya Nabila bisa menerima keputusan orang tua dengan lapang dada jika kedua orang tuanya memberitahunya terlebih dulu akan hal ini.Nabila mulai berpikir kenapa orang tuanya tidak memberitahunya terlebih dahulu tentang hal ini.
Nabila tidak bisa menerimanya karena keputusan ini sangat tiba-tiba, jika saja kedua orang tuanya memberitahunya dia akan mengadakan pesta perpisahan dengan teman-temannya terlebih dulu.
Nabila sangat tidak rela jika harus berpisah dari temannya yg bernama Nasya Adreena Saila karena cuma Nasya yg mengerti keadaan Nabila dan selalu ada untuk Nabila.
Nabila tidak bisa menerima keputan ini karena tidak cuma pindah sekolah tapi juga harus pindah ke kota yg jauh dari Nasya, Sehingga nanti akan sulit jika mau bertemu Nasya.Nabila berhenti berpikir karena percuma berpikir tentang hal ini, karena tidak akan ada yg berubah.
Ketika jam menunjukan 05.10 Nabila beranjak dari kasurnya dan langsung menuju kamar mandinya, setelah hampir 1 jam Nabila keluar dari kamar mandinya dan sudah lengkap dengan pakaian sekolahnya.
Nabila memoles wajahnya dengan bedak tipis dan memakaikan lipstik tipis dibibirnya.
Lalu Nabila keluar dari kamarnya dan menuruni anak tangga dengan hati-hati.rumah Nabila yg ini bisa di bilang seperti istana karena sangat luas dan megah seperti rumah sebelumnya.
Ketika di ruang makan Nabila melihat Verrel dan Vania sudah berada di ruang makan.
"Pagi mah, pah" kata Nabila.
"Pagi cantik" jawab mereka serempak.
"Cepat makan nanti kamu terlambat loh" kata Vania.
KAMU SEDANG MEMBACA
my hope
RomanceGadis cantik, baik, penurut, mandiri, pintar, dan kaya raya. gadis ini bernama Nabila Aerilyn Bellvania. Seharusnya apapun yg di inginkan Nabila bisa di dapatkannya tetapi mungkin tidak pada Cinta dan Kasih sayang. Tepat hari ini Nabila berumur 1...