02

1 0 0
                                    

Saat kamu kembali terjatuh maka kamu harus belajar dari masa lalu kamu, agar kamu dapat bangkit dan berdiri kembali.

"Ayo."Jawab Yara dan Shayla berbarengan.

Saat berjalan menuju parkiran dan berpisah dari ketiga temannya, dengan kecepatan seperti pesawat jet Nabila menjalankan mobilnya, agar cepat sampai ke rumahnya,karna Nabila sangat lelah.

Sesampai dirumah Nabila Langsung menaiki tangga menuju kamarnya.
Nabila meletakkan tasnya terlebih dahulu di atas sofa lalu Nabila berjalan ke tempat tidurnya yg empuk.

Nabila langsung menghempaskan tubuhnya di atas kasur tanpa sadar Nabila sudah terlelap.

...

Jam menunjukkan pukul 05:10. Nabila pun mulai mengumpulkan nyawanya untuk beranjak dari tepat tidur, setelah merasa nyawanya terkumpul Nabila pun beranjak untuk mandi.

Nabila segera memoles wajahnya dengan bedak, karena Nabila merasa masih terlalu pagi, Nabila pun segera mengambil dan mengecek hp yg dari pulang sekolah belum disentuhnya.
Nabila melihat banyak notif dari teman-temannya di sekolah lama.
Chat yg pertama Nabila buka adalah chat dari Nasya.

Nasya
Bil katanya lo pindah sekolah ya.
Read 06:10

Nasya
lo kenapa ga cerita ke gue Bil.
Read 06:10

Nasya
apa lo kan teman gue.
Read 06:10

"Lah nih orang kenapa ngespam."

Nasya
lo utang cerita sama gue ya bil.
Read 06:10

Nasya
gue gak mau tau lo harus cerita ke gue secepatnya.
Read 06:11

Nabila
Gue juga gak tau Sya.
Read 06:12

Nabila
Gue dipindahin orang tua gue.
Read 06:12

Nabila
Gue juga pindah rumah.
Read 06:13

Nasya
Lo gak bohong kan Bil.
Read 06:14

Nabila
Apa sih untungnya klo gue bohong?
Read 06:15

Nasya
Ya kali aja.
Read 06:16

Nasya
Yaudah nanti cerita sama gue ya, gue sarapan dulu.
Read 06:16

Nasya
Kirim alamat rumah lo yg baru ya, jadi nanti kapan-kapan bisa kerumah lo buat curhat.
Read 06:17

Nabila
Iya sya iya.
Read 06:18

Nabila
Jalan bunga, komplek Mawar no 24

Nabila pun langsung mengambil tas dan menuruni anak tangga dirumahnya untuk sarapan pagi bersama orang tuanya.

Seperti biasa Nabila mengapa kedua orang tuanya dan dibalas dengan senyuman dari keduanya.

Setelah selesai sarapan Nabila langsung pamit kepada keduanya.
Nabila sengaja hari ini turun lebih awal karena dia mau keliling sekolah bersama ketiga temannya.

my hope Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang