+tiga

1.7K 357 97
                                    

Gue jadi ragu mau lanjutin cerita ini ato enggak:(((( ngeliat sider cerita ini buanyak banget bikin gue bingung sama sedih, 'mereka gak suka cerita gue kah?' 'kalo gak suka kenapa di baca?'

Sayang sama kalian yang ngehargain cerita gue!!!










"Bang, cewek yang tadi nonjok lo itu kelas berapa?"

"Adek kelas"

"Iye tau gue adek kelas, tapi kelas berapa?" Taehyung menatap Yoongi datar.

"Kelas 11C-IPA, kenapa?"

"Gapapa, nanya doang sih gue," Taehyung menampilkan cengiran bodohnya kepada Yoongi. Sedangkan Yoongi sedang berusaha untuk tidak menyumpahi Taehyung saat itu juga.

"Tapi kalau diliat-liat itu cewek cantik juga ye bang." Ucap Jimin sambil berusaha mengingat wajah cantik Seungwan. Jelas Seungwan sangat cantik, karena ia memiliki darah Kanada-Indonesia. Kulitnya yang sangat putih, wajah bule-ayu yang menjadi daya tarik tersendiri dari Seungwan yang mampu membuat siapa saja iri.

"Buat gue aja deh bang," celetuk Taehyung tiba-tiba.

Tuk

"Sakit anjir bang." Taehyung memajukan bibir bawahnya, Bangtan yang melihat berusaha untuk tidak muntah saat itu juga. Tapi, kenapa Yoongi terlihat kesal ketika Taehyung berbicara seperti itu?

"Tunggu bang, kok lu marah? Jangan-jangan ada jangan-jangannya nih?" Goda Hoseok.

"Lu ngomong yang bener anjer, jangan-jangan apaan?" Jimin menoyor kepala Hoseok.

"Berisik." Yoongi berdiri dan meninggalkan Bangtan. Anggota lain hanya melihat kepergian Yoongi dengan bingung. Dirasanya Yoongi sudah benar-benar pergi, Hoseok menintruksi kepada Bangtan agar mendekat ke arahnya.

"Eh, lu pada ngerasa gak si Yoongi berubah?"

"Berubah apaan tai, lu pikir dia spiderman" jawab Taehyung asal.

"Serius goblok"

"Ini udah serius ontohot."

Seokjin menhela napas kasar. Bosan rasanya mendengar pertengkaran kecil oleh dua sejoli ini. "Lu bedua tengkar mulu kaya tom sama jerry."

"Dia duluan bang," Hoseok menunjuk Taehyung. Taehyung yang tidak terima ikut membalikan perkataan Hoseok.

"Apaan, dia tuh bang."

"Kok gue? Jelas-jelas lo Te ayam."

"Yee kuda! Pake ngatain gue lagi lo!"

"Udeh, mending ke kantin. Gue laper." Namjoon menjatuhkan rokoknya dan menginjaknya hingga tak berbentuk. Dan berjalan dahulu diikuti oleh member lain.

Di sepanjang perjalanan, Namjoon mencari Yoongi. Yoongi tidak terlihat di koridor sekolah kelas 10 Namjoon memilih untuk diam dan membiarkan Yoongi sendiri.

Salah satu adek kelas 10 memanggil satu member Bangtan, "Kak Taehyung!"

Jimin menyikut lengan Taehyung, tetapi Taehyung memilih untuk bodo amat terhadap adek kelas itu. "Itu adek kelas cakep bego," bisik Jimin.

Sedetik kemudian Taehyung mengangkat wajahnya, mencari adik kelas yang memanggilnya tadi. Saat menghadap ke depan, dilihatnya adik kelas berambut panjang dengan warna coklat berjalan menghampirinya.

Choi Tzuyu.

"Lo yang manggil gue tadi?" Tanya Taehyung ketika adik kelas itu sudah berhenti di depan Taehyung. Tzuyu mengangguk pelan. Diserahkan kotak bekal berwarna navy kepada Taehyung.

𝐁𝐫𝐚𝐧𝐝𝐚𝐥𝐚𝐧 -𝐦𝐲𝐠Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang