KETIKA PRILLY TERTIDUR PULAS IA BERMIMPI BAHWA IA DENGAN ALI MENIKAH

202 10 0
                                    

Ayah prilly:"kamu siap aly?"Aliando:"ingsyaallah saya siap om!"(sambil tersenyum)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ayah prilly:"kamu siap aly?"
Aliando:"ingsyaallah saya siap om!"(sambil tersenyum).
Penghulu:"Yasudah kita mulai,Bismillahirrohmanirrohim saya terima nikahnya dan kawinya prilly latuconsina binti Raja dengan maskawin boneka doraemon sepaket dan satu pasang sedal jepit dan bunga mawar dibayar tunai."
Aliando:" saya terima nikahnya dan kawinnya prilly latuconsina binti raja dengan maskawin tersebut dibayar tunai."
Penghulu:"saksi sah?"
Saksi: "Sah"

  Tak lama prilly bangun dari tidurnya dan ia berteriak sekencang-kencangnya. "Hah! Gamungkin ini sangat mustahil kenapa akhir-akhir ini gua sering mimpiin ali iiihhh ogah oogah pokoknya gua gamau ihhhh!!!

***
  Ternyata ali juga mengalami mimpi yang sama dengan prilly, tapi ali senang akhirnya ia bisa memipikan sosok wanita pujaannya itu dengan terus-terusan.

***

Bergegaslah mereka menuju sekolah, Karena mereka bangun terlalu kesiangan secara bersamaan mereka berdua terlambat masuk sekolah ketika gerbang telah dikunci.

Prilly:" Bye yah??(melambaikan tangan kepada ayahnya)"

  Tiba-tiba ali menubruk prilly karena ia berlari kecang dari arah timur tanpa lirik kanan kiri terlebih dahulu.
Prilly:"Awwww(terjatuhlah prill)  lo lagi lo lagi,bosen banget dah!.
   Ali membangunkan prilly "Sorry sorry" ucap ali
Dalam hati ali sambil menatap prilly."kenapa lagi gua harus telat
Gara-gara mimpi semalam yang membuat gua ketagihan dan gamau berakhir. Tapi, jadinya gua sekarang gabisa ngasih bunga dong buat prilly.(Alipun Binggung).

Prilly:"Bengong lagi,liatin gua sampe segitunya!"
Aliando:" ih..ih.. Bener ya ini cewek GR lagi lagi dah!"
Prilly:" siapa lagi yang GR emang kenyataanya. Huh(muka sebal)"

Pak satpam yang memerhatikan mereka berdua karena telat

Pak Satpam:" Kalian telat?"
Berjawab bersamaan dengan tak sengaja "iya pak".
Pak satpam:" mau masuk?"
Berjawab bersamaan kembali "iya juga pa" (mereka sambil melirik dengan heran kenapa bisa berbicara barengan terus).

Pak satpam:" yasudah ayo masuk,dan bersihkan toilet."
Berjawab bersamaan "baik pak"
 
Saat mereka masuk kesekolah mereka belum sempat masuk ke dalam kelas mereka, mereka langsung membersihkan toilet sekolah dengan bersamaan.

Prilly yang masih memikirkan mimpi semalam itu masih heran mengapa harus ali yang ada dalam mimpinya bukan laki-laki tipekalnya banget.

  Berbeda dengan ali justru iya amat sangat bahagia dengan adanya mimpi itu.

Saat ditoiletpun mereka masih sempet-sempetnya bercanda dan meledek.

***

Ketika hukuman berakhir keduanya masuk kekelas secara bersamaan semua murid dikelas menertawakan mereka berdu

Hahahaha...

Guru:" ali prilly silahkan duduk!".

   Merekapun duduk dibangkunya masing-masing.

***

Tak lama bel istirahat berbunyi ali dan prilly keluar kelas secara bersaman dan tanpaknya ali mendekati prilly.

BIESTORIES Aliando PrillyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang