Prilly yang baru saja pulang sekolah langsung menuju kamarnya dan terbaringlah dia dikarenakan keadaan tubuhnya yang semakin menciut lemas.
"Gua ganyangka ternyata ali super baik ya, gaseperti yang gua pikirkan padahalkan ia adalah salah satu lelaki terjutek disekolah bahkan dengan wanitapun ia jaim terus, tapi ko dia tadi baik ya sama gua dan mau nolongin gua malah." (Berbicara sendiri).
Tak lama suara dring telepon berbunyi saat prilly sedang melamunkan ali. Ternyata ada salah satu nomer asing yang menelpon prilly.
Prilly:"Hallo siapa ini?"
Aliando:" ini gua ali!".
Prilly:"Oh lo li?ada apa nelpon gua?dapet nomer dua dari mana?"
Aliando:" iya ini gua,ah itu gapenting. Intinya keadaan lo gimana udah mendingan kan?"
Prilly:" yasudah. Iya li mendingan ko. Cie cowok super jutek perhatian.(sambil meledek ali dan menertawakanya)"
Aliando:" ih apaan si lo?gua telpon lo biar besok lo bisa sekolah biar gua bisa neriakin dan ngeledek lo dengan sebutan cewek GR HAHAHA....
Prilly:" Brisik lo li!"(marah dan mematikan teleponnya)Tuuutt...tuuuttt...tuuut
"Yah dimatiin, apa gua terlalu ngelukain hatinya ya,besok pagi gua harus menyiapkan bunga lagi dibawah mejanya biar dia masih bertanya,siapa pengagum rahasia dia sebenarnya."
***
"Si ali emang brengksek dasar lelaki cuek jutek nyebelin brengsek,benci..benci..benci..(Berteriak dengan kencang)."
Ibu prilly datang dan mendengar keluh kesah prilly dan pada saat itu ibu prilly membawakan kewajibanya untuk prilly disetiap malam agar dirinya bisa lebih tenang. Ibu prilly membawakan obat susu dan roti seperti biasa tapi prilly tak pernah memakan obat itu sama sekali selama ia melakukan donor ginjal diluar negri itu.
Setelah meminum susu dan memakan roti dan membuang obat itu ketempat tissu prilly langsung tidur lelap dan dalam pikiranya masih terbayang nama ali ali dan ali.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIESTORIES Aliando Prilly
Romans"Dia takpernah menyerah akan kegagalan yang ia hadapi. Dan menurutnya harta bisa dicari tapi ilmu sulit didapatkan, tanpa kita usaha maka apapun yang kita inginkan akan sulit untuk kita raih". Cast : •Aliando •Prilly •Maxime •Thea •Galang •Liora •Na...