"Jadi lo sodaraan sama kk jisoo?"
Jadi gini, guanlin sama kk jisoo emang sodara kandung. Bapak kk jisoo orang korea mamanya orang Taiwan. Tapi udah cerai 2 tahun lalu jadi kk jisoo ikut bapaknya sedangkan guanlin ikut mamanya. Pantes aja gw rada bingung gitu kok bisa sodaraan? Lupa gw kan gw ga pernah nanya kk jisoo!
Bapaknya kk jisoo nikah lagi tapi katanya mama baru kk jisoo ga bisa ngasih dedek:( oke abaikan yang ini
Guanlin sebenarnya pindah kesini 5 bulan yang lalu. Dia sempet ke rumah kk jisoo tapi gw ga tau.. Dia juga tau gw suka kk jisoo. Awalnya dia nolak kalo gw deket kk jisoo tapi ngeliat usaha gw yang pantang menyerah guanlin jadi ngedukung gw (walaupun karna kasihan juga sih:''v)
"Wah dunia ga sempit ya"
"Eh btw kk jisoo belum pernah pacaran kan?"
"Pernah kok"
Jleebbb
"Lo tau mantan kk jisoo? Siapa? Namanya siapa? Ganteng ga? Eh tapi gantengan gw apa dia?"
Guanlin natap horor gw
"Setres lo.. Segitu suka ya sama kk gw?"
Gw cuma nyegir ke dia
"Hhh.. Mantan kk jisoo cuma satu doang. Dia bukan cewek yang suka macarin banyak orang.. Dia anaknya serius"
Hamdalah
"Terus gimana ceritanya sama kk lo putus sama mantannya?"
"Kepo amat lo dewi"
"Bodo amat jin"
"Tanya aja sama kk gw.. Mana gw tau"
Gw masih diem cernah maksud guanlin tentang tipe cowok kk jisoo
Udah jelas mah itu gw banget
"Janji lo lin.. Mau bantuin"
"Iye dah iye"
"Cinta gw sama lo calon adek ipar"
"Najis, eh sejak kapan lo lebih tua dari gw?!"
Baru nyadar dia :v
Sepulang sekolah gw ikut ke rumah guanlin. Iya rumah yang sekarang dia tempati udah pindah ke rumah kk jisoo. Guanlin mah gitu ga ngasih tau, kadang keluar rumah kayak ninja tanpa sepengetahuan orang rumah atau orang kompleks.
"Sore, pa, tan, kk lin pulang"
"Berbakti banget ya lo"
"Iya dong, emang elo?"
"Si anjir"
Ga lama bidadari gw muncul
Duh lemah gw mah kalo gini jadinya:("Udah pulang--Ada muel? Suruh masuk sini"
Guanlin langsung nonyor pala gw
"Setan jangan liat lama2 lo"
Gw cuma ngumpat pelan
"Kalian udah makan? Kk udah buatin makanan tuh"
"Belum kok kk, papa sama tante kemana?"
"Belum pulang kerja, papa lagi lembur katanya hari ini jadi ga pulang. Mama kayaknya bentar lagi pulang"
"Oh yaudah, kk masak apa?"
Gw cuma ngekor guanlin ke arah meja makan sambil curi2 pandang untuk liatin kk jisoo
"Eeitts sebelum makan cuci tangan dulu"
Calon istri gw nih
Akhirnya gw sama guanlin ke dapur buat nyuci tangan di wastafel.
"Lin sial kk lo istri idaman gw banget"
"Sinting"
Sabar gw mah ngadepin adeknya. Yang penting gw di restui adeknya juga ga pp. Tapi gw masih penasaran siapa mantan kk jisoo yang di maksud guanlin di kantin tadi..
Duh gw update aja gegara stres remed mtk 😂😢😭😂