Part terakhir, vote ya
"Jangan galau napa sih mul. Kayak ga bakal ketemu aja sama kk gw" - Guanlin
"Si Samuel bakal LDR? Asique :v" - daehwi
"Yang sabar harap ini ujian"- jinyoung
"Ampas lo semua! Hibur gw kek malah makin bikin gw ga mau balik ke sana aja"
"Ya habisnya lo murung mulu dari tadi" jitak guanlin ke jidat samuel. Mungkin efek ga rela pergi kali si samuel ga ngerasain sakit dengan jitakkan guanlin.
"tau ah bodo"
"Yeu ambekan lo.. Ambekan aja sana sama pacar lo" ucap jinyoung yang dihadiahi jitakkan dari guanlin.
"Bangsul gw kok di jitak sih?"
"Ya lo juga ngapain ngangguin dia? Entar lo kena juga baru tau rasa"
Jinyoung hanya mencibir pelan. Takut di jitak lagi.
Samuel ga ngubris teman-temannya dan kembali membuka pesan.
Kak jisoo ❤ : muel udah nyiapin barang2 nya?
Samuel : udah kk 💙
Kak jisoo : yaudah kalo gitu, kk mau buatin kamu kue. Bentar ke rumah kk ya 😚
Samuel : okee kk syng 💜
Samuel hanya senyam-senyum sendiri sambil menatap ponselnya. Sedangkan ke tiga temannya memandang kasihan dia.
"Anak LDR ya gini.. Saking ga mau pisah"
"Kena di lo berdua kek" kata guanlin yang bikin daehwi dan jinyoung natap horor dia.
"Kak"
Samuel berbalik melihat adiknya.
"Kenapa?"
"Kak" panggil somi lagi.
"Iya kenapa som?"
"Kak?"
Samuel menghelah nafasnya.
"Kak"
Cukup sudah.
"Kenapa si som? Lo tinggal manggil gw muluh?!"
"Sewot bener.. Kak gw cuma mau bilang" somi sedikit mengantung kata-katanya.
"Apa?!"
"Cieeeee bakal LDR :v" ganggu somi dan yang langsung ngibrit keluar kamar samuel karna di lemparin bantal oleh samuel.
"Bangsat! Kaga temen, adek sama-sama ampas"
Tiba-tiba mama samuel lewat.
"Gini ya orang LDR kayak kamu rada sensi nak. Mau mom belikan kiranti?" tanya mama samuel yang berhasil ngebuat anaknya berteriak.
"MOM ARE YOU KIDDING ME? DIKIRA GW LAGI PMS!"
Sedangkan mamanya samuel hanya tertawa dan cepet ngibrit ke bawah.
Setelah sesi digangguin sekarang samuel berada di rumah jisoo. Untungnya guanlin lagi tidur jadi dia ga bakal di jitak lagi sama iparnya.
"Nih brownies coklat dari kk"
Jisoo memberikan brownies bertulisan "hwaiting my love" dan sukses membuat anak pms kayak samuel tersenyum senang.
"Biasanya cowoknya yang harus romantis..lah ini ceweknya"
"Ga pp, kk malah senang kok"
"Yaudah kalo kk senang, muel juga senang"
Mereka tertawa bersama.
"Muel sampe disana jangan jilayatan itu mata"
"Sip kk, cemburu ya :v?"
"Ga sih, cuma ngasih kamu peringatan. Kalo berani aja see you good bye"
Samuel cemberut tidak terima.
"Yang bener aja? Jangan! Muel ga bakal jilayatan!"
Jisoo tertawa. Pacarnya ini kelewat polos kayak anak kecil.
"Yaudah makan gih brownies nya. Kk buat dengan cinta kk lho"
"Ciaaaa :v"
"Iya deh mau LDR alay nya keluar" kata guanlin yang lagi nonton kedua insan yang lagi misuh2 di sofa.
"Bodo" ucap jisoo dan samuel serempat.
Malam ini samuel ingin menghabiskan malamnya dengan bermain ke rumah pacarnya.
Besoknya mereka mengantarkan samuel ke bandara.
Samuel sudah pamit ke semua orang dan terakhir adalah pacarnya.
"Jaga diri kamu baik-baik ya sayang"
Samuel tersenyum dan mengangguk
"Kk juga ya, tunggu aku balik" kata samuel dan sebelum dia pergi, samuel kembali berjalan kearah kk jisoo dan
Cup!
"YE SI ANJER MODUS LO NYIUM KK GW!" - Guanlin
"ANJER BERANI NIH" - daehwi
"Ga liat somi lagi pake headset" - somi
"Mantap pemandangan cipok gratis" - jinyoung
Sedangkan jisoo hanya merona malu dan para orang tua hanya menggelengkan kepala dengan heran.
End.
Thanks untuk votenya 😊