"Ken!" kali ini, teriakan Zero berhasil menghentikan kegiatan olahraga ringan yang sedang pria itu lakukan. Ia langsung menoleh dan bergegas menghampiri Zero yang berkacak pinggang. Rambut Ken yang legam terlihat basah, bahkan otot-otot tangan dan dada bidangnya nampak berkilat oleh keringat.
"Ada apa?" Ken bertanya seraya menyambar handuk kecil lalu mengelap badan kecoklatannya yang tergenangi oleh keringatnya sendiri. Sebelum Zero lanjut bebricara, ia mengecilkan volume musik yang memenuhi penjuru ruang Gym.
"Kau harus menandatangani Sebagian berkas yang belum selesai. Karena penobatan mu sebagai Alpha tinggal beberapa hari lagi, surat-surat selamat berdatangan sejak kemarin malam. Semuanya sudah ku taruh di meja mu dan sudah ku pisahkan surat dari Pack lain juga surat dari rakyat kita," ucap Zero, ia fokus memperhatikan kertas yang ada di genggaman, lalu meneliti satu persatu tulisan yang terpatri di atas nya.
"Lalu?"
"Ah iya, jangan lupa untuk berlatih berpidato, itu saja untuk hari ini," lanjut Zero. Kini pendangannya beralih pada Ken.
"Aku tidak perlu berlatih. Beberapa hari lagi pesta besar akan digelar. Kau tahu apa maksud ku?" Ken bertanya lalu menyambar gelas dan meneguk isinya sampai tandas.
"Ya, para Omega sudah dipersiapkan dan akan aku tempatkan di beberapa titik yang rawan penyerangan dari Rogue. Kukira 100 cukup. Tapi, aku mendapat laporan bahwa beberapa Rogue berhasil masuk dari daerah Selatan dan hampir menembus gerbang Selatan,"
"Tambah menjadi 200, sisanya perketat daerah Pack House, aku tidak ingin ada hal buruk terjadi dan membuat para tamu undangan terancam," Ken memberi jeda pada ucapannya sebelum melanjutkan.
"Rainhart, aku yakin dia merencanakan sesuatu. Dia adalah ketua kelompok Rogue yang sangat kuat, aku sanksi Omega biasa tidak dapat menahannya," lanjut Ken, ia mengkhawatirkan hal buruk yang bisa saja terjadi saat acara penobatan. Sebab, ketika sebuah pesta besar digelar, akan banyak celah bagi para penjahat untuk menyelusup ke dalam Pack.
"Apa Beta Felix sudah kembali? Siapa kandidat yang akan menggantikan petinggi Pack?" pertanyaan Zero membuat Ken menepuk keningnya sendiri.
"Aku lupa memberitahu mu, hanya ada beberapa saja, aku hanya mengganti Delta dan Ceta,"
"Baiklah, aku akan menampatkan Gamma Tudor beserta anak buahnya di penjara bawah tanah. Karakter Tudor yang benci pesta akan sangat cocok dijadikan tameng jika saja Rainhart berusaha kabur," Ken mengangguk menyetujui keputusan Zero.
(Sebagian part telah dihapus untuk kepentingan penerbitan. Silahkan hubungi WhatsApp Author untuk melakukan pemesanan buku :) 085793135686 )
KAMU SEDANG MEMBACA
Hurt Blood (PROSES TERBIT)
Hombres Lobo"I, Keenan Emillio Maxime, Reject you Libra Devila Ruby as my mate," Ketika Mate, keluarga, dan seluruh Pack membencinya, Libra harus menghadapi rasa sakit saat Mate yang sangat ia cintai, menolaknya dengan menyakitkan. Siksaan fisik dan mental se...