BANGSATDAY (3)

3K 308 6
                                    

Author Pov

Pagi ini hyerin Tampil ceria mood nya membaik dia juga udah ngelupain masalah kemaren.

"Gimana MPLSnya?". Tanya ayah nya hyerin.

"Emm Seru kok yah". Jawab hyerin Sambil melahap roti sarapannya.

"Seruu lah orang disuruh Lari dilapangan pffft:v". Timpal Jeyhop menahan tawa.

"Kamu dihukum sayang? kenapa?". Tanya sang mama".

"Enggak kok Ma bang jiyop jan didengerin". Jawab hyerin

"Yaudh cepet makan nya nanti telat". Ucap Mama nya

"Iyaa ma".

-SKIP-

Baru aja hyerin nyampe di depan gerbang dia gak bareng sama Abang nya karna abang nya harus ke tempat bimbel buat UN nanti.

*brugh*

"Aduhhh".

"Sialanlu".

"Keluar lu kamvrttt".

"Ahh baju gue kotor kann!!! Keluarrr luuu".

Teriak hyerin pada salah satu mobil yang menyerempetnya Barusan tapi mobil itu tanpa dosa melewatinya saja.

"Sialannn mobil sialannnnn!1!@!@!@!". Teriaknya

"Duhh anjir sakit banget lagii lahh bedarah kan". Hyerin berusaha berdiri namun dia gak kuat.

Tanpa hyerin sadari satu tangan menjulur tepat di depan wajah hyerin.

"Biar gue bantu". Suara berat berhasil mengambil pandangan hyerin.

Hyerin Menatap pria itu dari ujung sepatu sampe ubun-ubun rambutnya.

"Sorry Tadi gue gak sengaja". Ucapnya lagi.

"Kim Taehyung sunbae??". Hyerin mengerjap

"Jadi lu yang tadi nyenggol gue??". Tatapan hyerin berubah jadi sinis.

"Iya sorry abis tadi lu ngalangin jalan". Ucap Taehyung tanpa dosa.

"Heh lu pikir gue budeg apaa bisa kan lu kasih klakson kek apa kek jan maen nyenggol aja dong". Sergah hyerin tak terima.

"Kan gue udah minta maaf makanya sekarang gue mau bantuin lo ke UKS buruan!!". Taehyung langsung memegang tangan Hyerin.

"Hehh jan pegang2 bukan muhrim!!!!". Sergah hyerin.

"Kalo gak megang trus bantuin nya begimana-_". Kata Taehyung.

"Bodo amat jan pegang!!!". Ucap hyerin

"Lahh ribett amat sii jadi cewek". Ucap Taehyung langsung menarik tangan hyerin dan menggendong hyerin ke UKS.

Hyerin mengerjap dia kaget Ketua osis segini nekat nyaa anjir.

Setelah sampai di UKS hyerin duduk di Ranjang UKS sambil ngeliat Taehyung mengambil beberapa obat dan alkohol.

"HEH NGAPAIN BUKA-BUKAA ROK GUE!!!". hyerin teriak maklum rok nya sampe bawah lutut sedangkan lukanya pas di lutut jadi rok nya harus dibuka.

"Eh lu gmna sii, Kan gue mau ngobatin luka luuu!!!!". ucap Taehyung kesal.

"Jan Buka-buka juga kali". Bela hyerin

"Ya abis kalo gak di bukaa rok nya gimanaa cara ngobatin nyaaa bego lu!!". Ucap Taehyung.

Tak sengaja Kim Saem lewat dan mendengar percakapan kedua remaja itu. dan dia langsung masuk Ke UKS.

"Taehyung sedang apa kamu??". Tanya kim saem matanya membelalak ketika tangan Taehyung memegang rok nya hyerin.

Dengan cepat Hyerin Merapikan roknya yang sudah hampir di atas lutut.

"anu bu". Taehyung terbata-bata.

"Duhh goblok kan". Batin hyerin

"Kalian berdua ikut saya ke kantor". Ucap Kim saem dengan tatapan curiga.

Njirr bangsatt si tae buka buka rok :v Mau aing kalo jd si hyerin:v Okee deh cepelti biasaa klitik salan cullcol di komen jan lupa vote~

*Kenapa jadi mendadak cadel-'*

KILLER SUNBAENIM (KTH) 18+  [BOOK 1] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang