Setelah seminggu dari kejadian hari itu hyerin lebih banyak murung dikamar dia gak berani buat keluar kamar sampe mama nya aja khawatir sama kondisi psikis anak nya itu, Bang jiyop selaku Abang nya gak terima adek nya di permainin layak nya barang murahan dan dia pun langsung ngasih pelajaran sama 2 namja yg udh buat hyerin sakit hampir 1 minggu itu, Sampe2 Bang jiyop masuk BK disaat mepet2 nya mau UN tapi ini demi adek nya.
"Rin lu serius gak mau sekolah??". Tanya bang jiyop pelan, dia bener2 gak tega ngeliat adek nya menderita kayak gini hidup hyerin kayak yg udh gak ada tujuan nya, dia ngeringkuk aja dikamar dengan tatapan nya kosong.
Hyerin gak jawab pertanyaan bang jiyop sama sekali, Ngeliat itu bang jiyop bener2 frustasi dibuatnya dia kangen adek bawel nya yg dlu yg gemesin.
Mama nya hyerin yang ada di samping bang jiyop hanya bisa nahan air mata ngeliat anak bungsu nya yang sekarang, ya dia tau semuanya begitupun papa nya juga tau hyerin gini gara2 apa. Itulah sebab nya mereka selaku orang tua merasa bener2 gagal ditambah sikap hyerin yang tertutup kalo masalah percintaan.
"Yaudh lah yop mungkin adek km masih butuh waktu biarin aja sekarang km siap2 sana". Suruh mama nya ke jiyop dia emang harus extra sabar ngadepin sikap hyerin yang sekarang.
Sampe bang jiyop mau buka pintu dan mau pergi ke kamar nya barulah hyerin buka mulut.
"Tunggu". Ucap nya datar. bang jiyop langsung muter balik badan dan langsung deketin hyerin.
"Gue ikut". Katanya lagi tapi tetep nada suara nya datar banget.
"Kamu serius nak, Klo masih sakit jangan di paksain". Kata mama nya.
"Hyerin udh seminggu gak sekolah mah biarin hyerin masuk sekarang lagian hyerin gak papa kok". Kata hyerin dengan seulas senyum dibibir pucat nya.
Mama nya dan bang jiyop yang ngeliat itu langsung senyum karena ini udh seminggu lama nya dia gak liat senyum manis nya hyerin.
"Yaudh ayok siap2". Kata mama nya sambil ngecup kening hyerin disusul usapan sayang dari bang jiyop.
.
Setelah hyerin sampai disekolah dia disambut riuh sama temen2 sekelasnya apalagi sama nayoung.
"Yaampyunnnn barbie mungil ku udh sembuh emmmm kangenn". Kata nayoung manja sambil meluk hyerin. Hyerin cuma senyum tipis
"Rin lu kurusan banget sihh anjir gak makan berapa abad lu??". Tanya nayoung sarkastis bikin hyerin langsung ngejitak pala nayoung
"Adaww duhh udh lama yaa gak maen jitak2an kangen gue sumpah". Kata nayoung sambil toel2 dagu hyerin.
"Lagian lu jahat banget gak nengok gue". Kata hyerin pelan karena suara nya yang serak.
"Duh sayanggg lu kan tau jarak rumah lu ama gue sekarang udh kek Korea ama Bandung cyinn". Kata nayoung sambil ngibasin rambut nya
"Yaudh ah bodo gue ngambek". Kata hyerin cemberut
"Etdah bocah masih aja baperan gue traktir CapCin bu minah lahh kuy". Kata nayoung sambil berkacak pinggang
"Kuy lahh lagian gue kangen capcin bu minah". Kata hyerin sambil nyengir.
Hyerin sama nayoung pun pergi ke kantin tapi baru aja nyampe pintu kelas ada jungkook lewat depan kelas. lewat gtu aja sampe2 kerah almamater jungkook ditarik nayoung.
"Udh kek sampah aja dilewatin guee hmz" Kata nayoung masih ngejewer kerah almamater jungkook.
"Ehh si cantikkk". Sapa jungkook ke nayoung dan tiba-tiba pandangan nya langsung natap hyerin.
KAMU SEDANG MEMBACA
KILLER SUNBAENIM (KTH) 18+ [BOOK 1] ✔
Fanfiction[BOOK 1] "Kobam apa gue satu sekolah sama Ketua Osis si Mayat berjalan anjing lah!!". Hyerin Hyerin menatap sinis langkah kaki yang melewati nya barusan. Oke berawal dari Ketua osis ngehukum peserta MOS nyaa, Trus nabrak ala-ala FTV gitu nahh akhir...