BE MINE(2) ??

1.9K 225 0
                                    

Hyerin pov

Yapp, disini gue kek maling yang di uber warga. Matung berdiri di Pinggir jalan ngumpet di balik tiang lampu jalan. Agak jauh emang dari sekolah tadi hampir 15 menit jalan kaki.

Ngapain gue disini??

Nunggu bis? Bukan!

Angkutan umum? Bukan!

Gue lagi nunggu Taehyung

Kenapa gue berdiri jauh dari sekolah?

Oke gue ngehindar dari jimin karena hari ini gue diajak jalan ama Taehyung.

Bukan nya gue selingkuh

Hari ini terakhir gue jadi babu nya setelah seminggu lama nya ke seabad taugak

Oke gue ngeliat mobil item berenti didepan gue.

"Masuk". Taehyung isyaratin saat kaca mobil nya kebuka

Oke gue ngangguk aja sambil buka pintu mobil dan masuk.

"Kita mau kemana?". Tanya gue

"Kita ke rooftop rumah gue". Kata taehyung yang masih dengan tatapan lurus kedepan.

"Hah?". Gue mendadak budeg lagi

"Rooftop rumah gue". Taehyung ngulangin lagi tapi tetep gue masih agak lemot karena ngapain dia ngajak gw kerumah nya

"Ngapain disana?". Gue masih kepo

"Liat aja ntar". Jawab Taehyung santai

Yaudh si gue males debat ama dia akhirnya gue milih diem aja.

Setelah gue sama Taehyung nyampe di rumah nya, gue ngeliat bangunan yang bentar lagi bakalan gue masukin.

Ini rumah??

Gue kira hotel

Oke gue masuk kerumah nya si ketua osis killer ini sampe di dalem dia diem akhirnya gue yang kebetulan lagi rapihin rambut gak bisa nahan akhirnya gue nabrak punggung Taehyung.

"Ck! Ngapa si lu ah". Taehyung natap gue risih

"Lu yang apaan maen berenti aja kek angkot lu". Mood gue ancur udah!

"Lu duduk disini". Taehyung nunjuk sofa disamping gue.

"Ehhh emak lu kemana?". Gue naro tas gue disamping gue.

"Bunda gue lagi keluar negeri". suara Taehyung mengecil karena dia naik ke atas entah kemana mungkin ke kamar nya.

Gue cuma bisa mainin kaki gue yang udah pegel duduk hampir setengah jam.

"Tu anak kemana sih lama amat". Gue jadi risih sendiri ngeliat jam tangan gue udh nunjukin pukul 7 malem

Mata gue natap tangga yang dinaikin Taehyung tadi dan Taehyung udh disana lagi turun ke arah gue.

"Yukk sekarang!". Taehyung narik tangan gue dengan pakean yang simple gaya kayak mau nongkrong di pos ronda, Kaos polos warna item kebesaran celana selutut dan rambut basah.

"Ngapain?". Gue naikin alis

"Ke Rooftop laper gak lu ayok makan". Taehyung narik tangan gue lagi setelah denger penjelasan Taehyung akhirnya gue nurut emang lagi laper sih.

KILLER SUNBAENIM (KTH) 18+  [BOOK 1] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang