Hyerin pov
Gue lagi duduk dikursi koridor depan Kelas gue, Jam pulang emang udah lewat 30 Menit yang lalu cuma gue lagi nunggu Hujan reda karena tadi pas mau pulang gue kejebak dan terpaksa gue harus nunggu reda dlu sampe gue matung disini udah setengah jam lama nya.
Ini hari ketiga gue jadi babu nya si kim Taehyung tapi entah kenapa gue gak ketemu sama dia seharian ini gak ada chat pula dari dia, yaaa bagus deh jadi gue bebas hari ini.
Gue masang Headset ditelinga Gue.
Play BTS Ma CityGue buka apk Wattpad, daripada gue bosen kan mending baca FF.
Gue tau ada yang lewat depan gue barusan tapi bodo amatlah gue males nengok.
Tapi tiba-tiba ada yang duduk disamping gue dan dengan refleks gue nengok dan kedapatan seseorang lagi senyum manis ke arah gue.
"Hai!". Sapanya
Gue tersenyum sambil ngelepas headset ditelinga gue ketika denger sapaan manis tersebut.
"Belum pulang?". Tanya nya lagi.
"Eung". Gue dengan otomatis menggeleng
Ya Park Jimin. itu orang yang berada disamping gue sekarang.
"Pulang bareng yuk?". Ajak nya
Setelah gue mikir beberapa detik akhirnya gue ngangguk.
Jimin berdiri dan akhirnya dia ngulurin tangan nya buat ngerangkul tangan gue.
.
Setelah Gue nyampe rumah gue ngelepas helm yang nyantol dikepala gue tapi jimin tiba2 bantuin gue dan tersenyum.
"Masuk dulu yuk ka?". Ajak gue dia natap ke arah pintu rumah gue dan kembali natap gue
"Gak papa emang?". Tanya dia lagi
"Gak papa lah buat sekarang ini". Ucap gue sambil setengah ketawa.
"Orangtua lu kemana?". Tanya dia lagi
"Keluar kota buat seminggu ini". Jawab gue yang masih natap wajah jimin tapi tatapan jimin lurus kedepan sedangkan gue ada disamping nya.
"Kalo abang lu?". Tanya dia lagi dan lagi sekarang tatapan nya liat ke wajah gue.
Gue menghela nafas "Abang gue lagi nginep di rumah temen akhir2 ini". Jawab gue akhirnya.
Jimin nampak berfikir.
Segitu nya yaa padahal gak seberapa loh gue cuma ngajak dia masuk buat duduk2 doang gak pun juga gak papa
"Kalo kita ke taman komplek aja gimana?". Jimin natap gue
"Boleh tapi gue ganti baju dulu". Ucap gue karena baju gue setengah basah gara2 sisa hujan tadi sore.
"Eung". Jimin cuma ngangguk
Setelah beberapa menit gue ganti baju gue kembali kedepan rumah gue dengan pakaian tidur gue Kaos bertuliskan Mind yang agak kebesaran dan Celana Jeans gak terlalu ketat sedikit diatas lutut.
"Ayok". Ajak gue setelah sampai dihadapan jimin
"Kita jalan kaki aja ya biar romantis". Jimin ngerangkul tangan gue sambil tersenyum
"Oh god gue mimpikan ini". Batin gue dalam hati
Gue cuma nunduk sambil ngeliatin aspal jalan yang gue injak sesekali gue ngeliat mobil berlalu lalang mungkin mereka abis pulang kerja.
KAMU SEDANG MEMBACA
KILLER SUNBAENIM (KTH) 18+ [BOOK 1] ✔
Fanfiction[BOOK 1] "Kobam apa gue satu sekolah sama Ketua Osis si Mayat berjalan anjing lah!!". Hyerin Hyerin menatap sinis langkah kaki yang melewati nya barusan. Oke berawal dari Ketua osis ngehukum peserta MOS nyaa, Trus nabrak ala-ala FTV gitu nahh akhir...