Chap 2

5.4K 337 1
                                    

🇰🇷🕣Ruang Kelas 2-3🕣🇰🇷

Saat ini suasana dalam kelas 2-3 sangat ramai para siswa berlarian kesana kemari, bermain bola didalam kelas, menggosip, dan tidur. Saat kelas sedang ramai karena tak ada guru yang masuk seperti saat ini, yang dilakukan oleh seorang siswi bernama Byun Baekhyun ini adalah tidur dibangkunya yang berada di pojok paling belakang.

Ceklekk...

"SEMUA TENANG, DAN DUDUK DITEMPAT MASING-MASING!!!" suara seorang guru yang tiba-tiba didepan kelas pun membuat kelas semakin ricuh oleh siswa siswi yang kembali kebangkunya.

"Hari ini kemana guru kalian?, ketua kelas?" tanya Lee Seonsaengnim kepada ketua kelas. "Kim Seonsaengnim absen karena sakit Saem" kata Kim Joon Myeon atau biasa dipanggil Suho (ketua kelas).

"Baiklah saya kesini hanya akan memperkenalkan seorang murid baru dikelas ini. Silahkan Masuk!" kata Lee Seonsaengnim. Tak lama kemudian masuklah seorang pria tinggi dan tampan yang membuat hampir semua siswa dikelas menjerit histeris karena ketampanannya.

"Annyeonghaseyo, jeoneun Park Chanyeol imnida!😊😊😊" kata Chanyeol memperkenalkan diri. "Baiklah, Chanyeol~ssi kau bisa duduk samping Byun Baekhyun. Yak...BYUN BAEKHYUN SIAPA YANG MENGIZINKANMU TIDUR DIDALAM KELAS EOH?!" teriak Lee Seonsaengnim kepada Baekhyun yang masih tertidur pulas.

"Aissh..Saem aku hanya tidur sebentar saja" kata Baekhyun setelah bangun dari tidurnya. "sebentar katamu?!, kau bahkan selalu tidur tidur selama pelajaran Noona Byun!" kata Lee Seonsaengnim kepada Baekhyun.

"Aisssh..ne..ne!" kata Baekhyun sambil menegakkan badannya. "Baiklah, Chanyeol~ssi duduklah disebelah Baekhyun!" kata Lee Seonsaengnim kepada Chanyeol yang dijawab dengan anggukan kepala oleh Chanyeol. "Baiklah, itu saja yang akan saya sampaikan, gamsahamnida!" kata Lee Seonsaengnim sambil melangkah keluar dari kelas.

"Hai!😃, naneun Park Chanyeol ieyo, kau bisa memanggilku Chanyeol!😊" sapa Chanyeol ramah kepada Baekhyun. "Isssh..aku tidak tanya, dan jangan bicara!. Berisik!" kata Baekhyun ketus lalu melanjutkan acara mari-tidur-kembali-didalam-kelas.

"hm?, apa salahku?!, aku hanya menyapanya!" monolog Chanyeol dengan dirinya sendiri. Tiba-tiba ada yang menepuk pundak Chanyeol dari samping "Hei bung!, aku Kim Jongin kau bisa memanggilku Kai, dan ini Oh Sehun kau bisa memanggilnya Sehun! Kami sepupu dari yeoja kasar ini, dan kuperingatkan jangan ganggu dia saat dia tidur!, kau sama saja dengan membangunkan seekor singa yang tertidur!" kata Kai sambil menunjuk Baekhyun yang masih tertidur lelap dibangkunya.

🔔Kriiingg...🔔

"Sudah istirahat kajja kita kekantin!, Yak Byun Baek kau ikut kekantin tidak?!, bel istirahat sudah berbunyi!" kata Kai sambil membangunkan Baekhyun!. "Kalian duluan saja!, nanti aku nyusul!, dan pesankan aku 1 mangkuk mie ramen, 5 tusuk oden, 1 jjajangmyeon, 1 tteobokki, 1 strawberry milkshake, dan 1 cup jumbo ice cream strawberry dengan saus dan buah strawberry diatasnya, itu saja!. Pakai uang kalian dulu saja nanti aku ganti!" kata Baekhyun dan kembali tidur. Sementara Kai hanya menatap Baekhyun dengan cengo, "Aissh.. Kau mau menguras uang jajan ku eoh?!, kajja Chan, Hun kita kekantin!" kata Kai sambil berjalan lebih dulu di depan Chanyeol dan Sehun yang hanya mengikutinya dari belakang.

"Hahh..baiklah, sekarang karena pesanan Baekhyun yang sangat banyak yang berarti anak itu sedang dalam mood yang buruk, jadi kita harus bagi tugas. Jadi kita kumpulkan semua pesanan, mulai dari pesanan Baekhyun, aku, Sehun, dan Chanyeol. Aku akan pesan ramen dan soda." kata Kai menjelaskan. "Aku jjajangmyeon dan soda" kata Sehun singkat. "aku tteobokki dan jus jeruk saja" kata Chanyeol.

My Beautiful ChinguTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang