Gue Jeon Jungkook. Lu pada bisa panggil gue Jeka atau Kookie. Eh jangan deng, kalau kookie itu mah panggilan sayang dari bang Tae. Hehe.
Hari ini, hari paling bete sumpah. Pelajaran pertama tadi gue ulangan matematika sama si papih pei. Eh pelajaran keduanya pelajaran bahasa asing. Bahasa inggris.
Anjir lah emang. Pelajaran yang buat gue mavok. Mavok Cinta bang taetae. Eaaaa.
Pelajaran bahasa asing emang paling gue hindari. Terutama bahasa inggris. Selain emang gue kaga bisa bisa amat ama pelajaran ini, gurunya juga suka ngejailin gue. Padahal Miss tau kan kalau gue paling kaga bisa bahasa inggris. Eh dia malah kalau ada tes atau ada soal malah nyuruh gue buat ngerjain soalnya atau ngejawab pertanyaan dia. Tes pun gue selalu jadi yang pertama.
Eh maaf jadi ngomongin guru 😯
Namanya Hao Chinhui. Berasal dari China katanya. Tapi Miss ini katanya gak suka kalau dipanggil Chinhui. Pennya dipanggil Miss Chichin aja. Miss Chichin ini asal china tapi mukanya melayu banget, terus agak pucet gimana gitu mukanya. Lemah lembut banget sih orangnya. Tapi ya itu. Ngejailin gue mulu 😌
"Baiklah anak-anak, sekarang saya akan coba tes kalian sampai mana kalian bisa memgartikan suatu kalimat dalam bahasa inggris" ucap Miss Chichin dengan suara lemah lembutnya.
"Jir non, gue kaga bisa nih. Lu ntar bantu gue ya kalau gue gak bisa" bisik gue ke temen sebangku sekaligus roommate gue. Vernon. Si bule nyasar yang suka sok-sokan ngomong pake bahasa inggris kalau lagi bedua sama gue. Sialan emang. Dia mau pamer bisa ngomong pake bahasa inggris ke gue coba.
Si vernon malah diem aja. Pura-pura budeg dia. Okesip.
"Jeon Jungkook, kamu dapat giliran pertama sayang" ucap miss chichin sambil nyengir
Tuh kan. Gue lagi yang jadi sasarannya. Gustii jeka kudu sabar😔
Ayo kook perquick!
Yasinan dulu kook biar lancar
Ayo kookie. Kookie pasti bisaa
Mati lu kook. Wekaweka
Duh, emangnya punya temen-temen jail mah. Bukannya ngedukung malah ngeledekin coba. Untung bang tae nyemangetin gue. Hehe.
"Haha tenang aja Kook. Ini bukan ujian nasional Inggris ko. Ini hanya tes harian" canda Miss Chichin. Si Miss Chichin mah, orang lagi tegang malah dibecandain. Malah makin tegang kan gue.
-Btw tegang apanya nih bang? 😏-
Yaudah lah ya gue kedepan aja, daripada diledekin mulu sama para makhluk terkutuk.
"Dengerin ya kook, ntar kamu artikan kalimat yang miss baca. once upon a time, there lived a family of farmers. They were a father, a mother, a son, and a daughter. They lived happily. Nah kook, ayo artikan"
Buset, itu mah bukan satu kalimat kali miss, itu mah satu paragraf miss.
Euhh.. Once upon a time? Pada suatu waktu?
There lived a family of farmers? Disana tinggal sebuah keluarga.. Euhh keluarga apa ya? Duh farmers apaan sih?
Gue jawab dulu aja deh
"Pada suatu waktu, disana tinggal sebuah keluarga, euh keluarga, keluarga.. " duh tuhan berikan otak rapmon atau vernon atau joshua bentaar aja.
"Petani kook" bantu si jeonghan. Deuh si tante mah emang baik bener ya.
"Ehh iya itu maksud jungkook miss, petani. Iya, keluarga petani. Mereka ada seorang ayah, seorang ibu, seorang anak lelaki dan seorang anak perempuan. Mereka hidup bahagia" jawab asal gue.
"Wah, penguasaan Vocab kamu bertambah ya jungkook. Lain kali kalau ada tes Miss kasih kamu soal yang susah aah. Selamat ya kamu benar jungkook" ujar Miss Chichin sambil tepuk tangan.
Waiyah? Gue bener jawabnya? Beuh, pasti tuhan ngedengerin jeritan hati jungkook nih. Makasii tuhan
"Ehh jangan dong Miss, tadi jungkook cuma asal-asalan aja ko miss" tolak gue. Yakali ye kan gue dikasih soal lebih susah. Tadi aja keknya cuma keajaiban yang dateng begitu aja.
"Tuh kan, asal-asalan aja bisa benar seperti itu. Apalagi jika kamu benar-benar berfikir untuk jawabannya"
Duh miss chichin ya. Bisa aja akalnya buat ngerjailin gue. Sabar kook.
"Ih miss mah jangan kayak gitu ke aku teh😞"
💞전정국 💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Asrama Cogan [BTS & SVT]
FanfictionKelas 2 asrama 1 itu -kayak, ada manis-manisnya gitu. Warn! Banyak kata-kata kasar! Lil bxb!