-Special Chapter- 2-1's Characters

223 19 0
                                    

Aku bikin ini supaya para readers-nim gak bingung sama karakter yang aku pake disini hehehe 😁




Seokjin wakil KM pecinta warna pink dengan saingan si Jeonghan. Suka dipanggil Mamih, karena deket sama Papih Sekop. Digebet sama Namjoon, dianya juga sama tapi si namjoonnya suka barengan terus sama si jeonghan.

Jeonghan, pecinta pink dengan saingan si Seokjin. Suka dipanggil Tante karna deket sama om namjun. Digebet sama seungcheol, dianya juga sama. Tapi si seungcheolnya barengan terus sama si seokjin

Jungkook, orangnya jail. Suka dikerjain sama Miss Chichin kalau lagi pelajaran bahasa inggris. Suka dikerjain juga sama si bule gara-gara kaga ngarti bahasa inggris. Udah taken sama si taehyung.

Vernon, bule nyasar kesayangan jungkook. Orangnya narsis. Jago ngerap juga. Hobbynya ngusilin jungkook. Gebetannya si chimol jeju

Namjoon, punya kekuatan merusak barang. Makanya orang lain pada gamau minjemin apapun ke dia. Ngegebet si seokjin, tapi suka ngemodusin si jeonghan. Suka teriak gaje juga. Dia yang ngerusakin barang, tapi si wonwoo yang ngebenerin segala kerusakan ynag dia buat

Yoongi, anjing galaknya asrama 2-1. Sensitif banget orangnya kek cewe pms. Kalau dia lagi kesel, dia bisa berubah macem harimau habis ngelahirin,agresif. Mageran orangnya. Kalau ngomong gak pernah difilter dulu, asal jeplak. Suka nyuekin jihoon, tapi dia sayang ko sama jihoon. Digebet sama chimol busan, park jimin. Btw mereka udah jadian.

Jihoon, si squishy dari asrama 2-1. Suka diledek anak kecil sama mantemannya yang lain, tapi dia suka dibelain sama yoongi. Gara-gara soonyoung dia belok, btw Jihoon suka sama soonyoung, tapi soonyoungnya gatau. Anaknya sopan, sensitifan perasaannya, tapi tsundere.

Jimin, anak alay yang udah tobat karena disuruh sama doinya, yoongi. Jimin sayang banget ih sama yoonginya. Kelakuannya agak somplak sama kek si mingyu. Ketularan yoongi, kalau ngomong jadi kaga pernah difilter. Sering diledekin bantet, chimol busan, antek-antek yoongi. Semenya si anjing galak 2-1.

Mingyu, anak item yang kelebihan kalsium. Temen somplaknya si jimin. Orangnya so’ bijak, padahal kelakuannya blangsak. Diem-diem dia suka sama si wonwoo naks pendiem.

Taehyung, anak pecicilan tapi mukanya GANTENG PISAN. Keturunan sunda-jawa-korea. Ibunya sunda, ayahnya jawa, dianya lahir di korea, dan sekarang mereka tinggal dikorea. Kelakuannya kek alien planet mars kesurupan alien planet pluto. Dia yang teraneh dari rajanya orang teraneh. Absurd. Semenya si jungkook.

Seungkwan, buntelan chimol jeju ini anaknya hyperactive pisan. Gamau diem kaya cacing kesurupan. Dia ngegebet si vernon pisan. Kalau ada si vernon dia mah langsung diem seribu bahasa sambil jantung mah dag dig dug serr

Hoseok, temen seperjuangan si seungkwan. Sama sama gak mau diem, hyperactive, suka teriak-teriak gaje, kelakuannya hampir sama absurdnya kek si taehyung. Tapi si hoseok masih stadium dua.

Jun, tukang pulsa 2-1. Orang yang gampang banget baper. Karna dia tukang pulsa, otomatis hobinya ngelilingin ke seluruh penjuru kelas, ya apalagi kerjaanya kalau bukan nagihin utang mentemennya. Temen nyabenya si jisoo

Myungho, ustadznya 2-1. Orangnya alim banget. Tydack pernah berkata kasar. Hobinya nasehatin mentemennya kalau mereka ngelakuin kesalahan. Kadang kelakuannya gak masuk akal juga.

Jisoo, hobinya nyabe di taman pas hari minggu sore bareng junhui tentunya. Tapi mendadak bisa jadi alim juga kalau diluar hobinya nyabe.

Seungcheol, KM 2-1. Tegas, koplak, bertanggungjawab, idiot. Ngegebet si jeonghan, tapi ngemodusin mulu si seokjin, kebalikan dari namjoon ternyata. Suka minta bantuan yoongi mulu kalau dia udah gak bisa ngehendle anak-anak.

Soonyoung, orang yang paling jago dance di 2-1. Kelakuannya gak beda jauh dari si taehyung. Kalau taehyung alien dari pluto, soonyoung alien dari jupiter. Dia digebet sama jihoon, tapi dia juga ngegebet jihoon. Tapi juga jihoonya gak tau. Mereka gak saling peka.

Seokmin, si kuda dari 2-1. Kelakuannya sebelas dua belas sama si hoseok-seungkwan. Hobinya nyengir kemanapun dia pergi. Sering disangka kurang waras sama adik atau kakak kelasnya.

Chan, maknae 2-1. Dia siswa akselerasi. Beda 1 tahun lebih muda dari yang lainnya. Dia kadang jadi maknae yang berguna bagi hyungnya, dia bisa disuruh-suruh. kadang juga maknae yang laknat bagi hyungnya, ngelaknatin atau ngejailin misalnya.

Wonwoo, anaknya pendiem. Ngegebet si item kelebihan kalsium. Tukang ngebenerin barang yang udah dirusakin sama si namjoon












Makin absurd kan ya cerita ini? Ini opah buat karna emang lagi gabut banget nget nget nget. Sudahlah~ Annyeong 👋

Asrama Cogan [BTS & SVT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang