Min Yoongi

1K 62 1
                                    

Gua Min Yoongi. Kalian bisa panggil gua Min syuga genius jjang jjang jjang. Panjang ya? Yaudah deh serah lu mau panggil gua apa. Asal jan yeobo aja. Ntar si opah marah -ehe tau aja si abang 😘-

Hari ini dikelas lagi sepi gara-gara si seokjin sama si jeonghan lagi perang dingin. Mereka kek gitu karna kimono milik seokjin yang sama kek milik jeonghan itu ilang. Alhasil, seokjin nuduh jeonghan yang ngumpetin kimono milik dia, karna alesannya menurut si seokjin sih supaya jeonghan bisa menangin taruhan koleksi benda pink mereka yang emang taruhannya udah dimulai sejak 1 Bulan lalu. Rempong banget ye ahjumma dua ini.

Dikelas juga suasananya mencekam banget, karna seokjin dan jeonghan lagi perang dingin, otomatis ada 2 kubu. Mamih seokjin atau Tante jeonghan. Yang jadi sponsor mamih seokjin itu pastinya papih scoups. Dan sponsor tante jeonghan itu om  namjun.

Sialan bener kan anak-anak. Bikin kubu kubuan segala. Cem anak kecil.

Gua harus gerak ini mah. Meskipun lagi males juga ah. Tapi tak apa. Demi persahabatan coy!!! Masa orang swag masuk kubu kubuan gitu sih. Iwhhh ngga kali. Orang swag mah luwes coy, masuk kemana aja jadi lah.

"Eh anjir! Bisa gak sih kalian bedua kaga diem-dieman kek gini hah? Kalian bedua udah dewasa jir! Bukan anak kecil lagi. Masa gegara kimono aja ampe perang dingin kek gini sih. Lu punya otak pake anjir. Lu udah jadi roommate hampir 2 taun, gegara kimono aja langsung kek gini" ceramah gua ke seokjin dan jeonghan. Yang tadinya gua lagi duduk, pas ngomong kek gitu gua langsung berdiri bro. Tadinya sih pen ceramah pake gaya swag gitu, tapi ya kali kan?

Demi neptunus, uranus, saturnus dan jupiter. Kenapa malah makin mencekam? Gua salah ngomong? Jir masa gua harus ngeluarin tanduk dulu sih? 😈

"Woy! Perlu gua ngeluarin emosi gua disini nih hah?" bentak gua ke mereka. Abisnya sih dilembutin kaga mempan, malah jadi suara nafas sama dentingan jam aja yang kedengeran. Anjir lah efek perang dingin si mamih ama si tante mah emang dahsyat. Tapi lebih dahsyat lagi kalau gua marah lho 😏

"Kaga bang" jawab mereka serempak dengan suara pelan. Okelah disini emang semua anak-anak asrama manggil gua pake sebutan 'bang'. Mereka jadiin gua kek abang mereka. Emang sih kelakuan gua ke mereka agak kasar. Tapi please deh ya, mereka kan cowo, dikasarin dikit mah kaga akan pundung.

"Yaudah janga diem-dieman lagi dong! Muak gua sama keadaan kelas yang kek gini! Serasa dikuburan tau gak!" omong gua sambil agak nyolot. Btw, meskipun gua nyolot, kaga akan ada yang berani sama gua ko, gua jamin. Kenapa? Karna mereka masih sayang nyawa.

"iye bang" jawab mereka serempak lagi.

Teeet teeet teeet -anggap suara bel-

"Eh anjir itu bel masuk ya?" tanya gua. Tapi percuma kaga ada yang jawab

"Aaahhh eeq lu semua! Gua laper anjir tadi pagi gua kaga sarapan. Pas mau ke kantin suasana kelas kek gini. Ah anjir Malang sekali nasibmu yoongi"

Akhirnya gue pun mati kelaparan...




Eh ngga deng




Akhirnya gue pun pasrah. Tapi masih dalam mode marah. Dan itu membuat keadaan kelas jadi tambah mencekam. But, gue still swag.


💞민윤기💞

Asrama Cogan [BTS & SVT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang