CHAPTER 1

2.5K 108 48
                                    

Mino adalah seorang mahasiswa semester tua yang banyak disukai orang, namun kadang beberapa orang tidak menyukainya karena sifat dan perilakunya yang bisa dibilang sangat bodoh dan menyebalkan. Dia menyukai wanita cantik, dan menyukai wanita yang bisa membuatnya penasaran.

"No, masuk semester 7 nih lu jangan main-main mulu kenapa!" Seru Bobby yang notabennya adalah sahabat Mino.

"yaelah bob, selow ae gua mau serius ini, tapi kaga bisa bisa" acuh Mino yang tengah bermain games.

"lu nya aja peak, masuk aja tipsen kalo dikelas molor kalo engga ngecakin dosen" Mino Cuma nyengir aja ngeliatin Bobby.

"ah yaudah ayo masuk bego, buruan ini tuh kelas baru, dosenya gua kaga kenal keknya dosen baru kalo killer gimana nyet!" Mino yang bangun karena ditarik-tarik tangan nya oleh Bobby pasrah dan berjalan malas-malasan.

Disepanjang jalan menuju kelas Mino seperti tengah jalan di fashion show, terbar pesona ke semua cewe yang di depan kelas. Bobby yang greget sampe nabok kepala Mino dan yang di tabok malah nabok balik dan tabok-tabokan mereka selesai sampe masuk kelas.

"monyet lu naboknya kenceng banget"

"lo peak nabok gua dulua!!"

"yaabis lu menel banget anjir gangerti gua"

"anj..."

Omongan mino terhenti ketika seorang dosen cantik memasuki kelasnya, Mino memandangi dengan tatapan berbinar. "anjir ini dosen apa masa depan gua?" tanyanya dalam hati.

"pagi anak-anak, nama ibu adalah Irene, mungkin kalian masih asing dengan saya, karena saya termasuk dosen baru disini jadi saya mohon bantuan kalian juga ya"

"dan saya minta email kelas, untuk mengirim beberapa materi dan ah iya ini nomor telepon saya" Irene menuliskan nomor teleponnya di papan tulis.

Dan pada saat ibu Irene menuliskan nomor teleponnya semua lelaki dengan gerakan cepat memasukannya dalam ponsel mereka, pasti pada mau modus kan.

"bu udah nikah belum bu?" Teriak Mino yang membuat kelas ketawa ngakak karena ulahnya.

"Belum ibu masih muda" Jawab Irene sambil senyum-senyum malu.

"emang umur ibu berapa?" Tanya Anak yang lainnya.

"saya? masih 23 tahun"

Semua anak lelaki di kelas pada heboh, ya jelas heboh orang cakep gitu siapa yang ga heboh. Semua anak cowo pada siul siul godain ibu Irene yang mungil putih cantik itu, mana dia belum nikah. Mino yang masih ngeliatin itu dosen sampe nopang kedua tangan dipipinya sambil senyum-senyum sendiri.

"bob kayanya buat matkul ini gua masuk mulu nih" Bobby memandangin Mino sambil geleng-geleng, ini cowo kalo udah liat cewe bening pasti lemah banget.

"kalo dosen cakep ae lu masuk mulu nyet" Mino hanya ketawa sambil terus menadangin Dosen cantiknya itu.

"baiklah anak-anak untuk hari pertama saya bebaskan tidak belajar tapi kita akan perkenalan diri ibu akan memanggil nama sesuai absenya ya, perkenalan dirinya meliputi rumah, cita-cita, hobby ya terserah kalian"

Satu persatu nama dipanggil Irene tersenyum melihat anak-anaknya ajarnya sangat baik dan menyenangkan, ya meskipun ada yang menyebalkan tapi ya tetap saja dia harus profesional kan menghadapinya.

"selanjutnya Song Mino" Yang dipanggil langsung kedepan dan berdiri dengan pedenya.

"hm hm test 1..2....3" Semua anak mulai ngeliatin Mino dengan tatapan pengen ketawa.

"nama saya Mino saya lahir 30 Maret 1995 di rumah sakit, yailah masa di kebon binatang, hehe gadeng canda. Cita-cita saya? Hmmm apa ya, jadi ayah dari anak-anak ibu Irene mungkin?"

Dosen Cantik (MINO IRENE)Where stories live. Discover now