Part 2

50 11 0
                                    

5 bulan kemudian
  
         Hari ini sangatlah sulit kulewati. Mulai beradu mulut dengan Jenifer, ya karena ulah nya yg sudah diluar batas. Aku terpeleset dari tangga karena ulahnya yg sudah keterlaluan. Dia sengaja menumpahkan cairan pembersih lantai hingga tersebar kemana mana agar aku terpeleset
ditangga tersebut.

          Jenifer, siswa seangkatan ku yg berbeda kelas. Dia sepertinya mempunyai keturunan negara lain. Kelopak matanya berwarna coklat, dan rambutnya juga berwarna coklat.
Dia mantan kekasih Tomy. Entah mengapa akhir akhir ini dia selalu mengusikku, mungkin karena aku dan Tomy selalu pulang bareng. Halah bodo amat mikirin cewe rese kya dia. Muak liatnya juga.

"Heh! cewe ganjen, gimana rasa nya setelah kepeleset? Sakit? Mampus lo! Rasain lo!" sambil menampar pipi ku.

"awww,,, Kenapa sih lo ngeusik gue mulu. Yang ganjen itu siapa hah? Saring dulu kalo mau ngomong!" tangan ku melayang menampar balik

"Lo itu, udah ngerebut Tomy dari gue! Mikir dong PHO banget! " dia berkacak pinggang

"gue nanya dari tadi, apa sebabnya lo ngusik gue?belum cukup lo ngebully gue, kemarin lo numpahin air sabun pembersih lantai biar gue kepeleset. Sekarang lo nampar gue!" aku mendorong dada nya.

"Karena lo, Tomy pergi dari gue!" dia mendengus kesal

"Ya jelaslah dia pergi dari lo. Tomy tuh dewasa, mana yang harus dicintai dan mana yang harus dijauhi. Masa aja biji cabe dideketin. Dan denger sekali lagi, Gue itu bukan pacarnya Tomy! Gue sama dia itu cuman temen!" aku pergi meninggalkan Jenifer dan genk nya.

          Emang sih aku pulang bareng sama Tomy. Tapi aku tuh bukan pacarnya.

"Nes, cemberut aja dari tadi. Pms ya lo? " Sella mencolekku.

"Ah, engga. Gue lagi pusing aja sama tingkahnya si Jenifer, ngeusik gue mulu kerjanya. " aku mendengus kesal sambil membalikkan badan ku kearah Sella.

"Ya emang sikapnya gitu, bego banget lagi si Tomy ngedeketin cabe domba." Sella pun ikut mendengus kesal.
aku rasa, Sella cukup bisa dipercaya.

"Anterin gue ke perpus dong, pengen minjem novel. " aku merayu Sella. Karena dia itu biasanya males ke Perpus.

"Duh,males ah. Tapi yaudah deh demi lo, gue mauin aja." Sella mempamerkan gigi rapi nya.

                               ****
"Buruin mau cari novel apa?" Sella menuturiku

"Ah,lo mah ngerusuhin aja. Tunggu dulu bentar, belum juga satu menit!" aku mendelikkan mataku kearahnya sambil tersenyum dan sibuk mencari novel yg pas untukku.

"Nes, lo liat deh si Tomy. Tumben cool banget!" Sella menyolek dan menyenggol bahuku.

"mana? Ah lo hoax aja! " aku masih tak percaya karena mataku masih sibuk mencari buku yang pas untukku.

"Yaelah gimana lo ga percaya, mata lo disimpen dimana aja. Tuh liat deh! " Sella menunjuk dengan jari telunjuknya kearah Tomy.

Aku menarik Sella untuk menghampiri Tomy.

"Novel ini nih yang gue cari. Pantesan tadi gue cari gaada di rak. Ternyata diambil duluan sama gebetan nya si Jenifer. " aku mendelik ke arah Tomy.

Painting A LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang