Sebelumnya gua mo bilang, ini pantat gua sakit banget abis eeq. Sumpah duduk aja gasanggup gua. Jadi maklumin ya kalo ada typo(?)
--
Anggep aja udah selese ukk
Jadi ya, gua seneng banget.
Selese UKK,
Puasa
Freeclass
Libur lebaran
Ahaydapetfitrah
Pengennya gausah masuk sekolah. Beberes rumah. Nyiapin barang-barang buat ajaran tahun baru besok. Ngebet banget emang. Gua kan rempong.
Emang si kambing. Jam tujuh malem tidur, bangun lagi jam tujuh malem. Kek orang mati. Mandi juga paling dua hari sekali. Baju kagak ganti-ganti 3 hari. Cancut apa kagak bau tu. Ganyangka aja gua punya temen keak dia.
Dan gara-gara dia juga, gua terpaksa masuk sekolah. Kata dia kalo udah freeclass itu banyak pensi. Dan katanya dia ikut pensi. Ngedens-ngedens ala boyben gitu.
Iyain aja diamah.
"CEPET LIM, UDAH MAU MULAI PENSINYA."
"LAH ELU NGARET AMPE SETENGAH JAM?!! BISA-BISANYA LU NYALAHIN GUA?!"
Kita lagi debat ditengah jalan. Heran aja guamah. Dia yang telat dia yang ngomel. Gua males kalo manjat pager lagi. Mending dia enak, pake training dalem roknya. Lah gua? Jangan ditanya. Kolor gua gak terlalu pendek. Tapi ada gambar robocar polinya. Kan malu ddq.
"Gua gamau manjat, ya."
"Yaudah sono pulang."
"Esianjir, iya dah! Lu bantuin gua."
"Dih?! Gua mo tampil ini! Lu tinggal naikin kaki lu satu trus tahan pake tangan trus naikin semuanya. Udah ya, mo siap-siap dulo gua, mangat!"
Yah, Sungyoung udah duluan.
Sialan.
Akhirnya gua nyemangatin diri gua sendiri. Gua ngelempar tas gua kedalem. Trus jinjit buat megang dinding pager paling atas. Gua naikin tangan gua, trus gua angkat sekaki-kaki gua, dan,
hap! Lalu ditangkap.
Gak, gua bukan nyamuk yang ditangkep cicak. Tapi gua beneran ditangkep. Bridal style lagi.
Gua ngeliat tu orang. Tu orang ngeliat gua.
Ganteng banget anjas.
Kita liat-liatan.
Dia gak pake seragam. Tapi gua tau orang ini. Dia pake kacamata sama kemeja biru sama celana item agak gede. Dia senyumin gua.
Dia bukannya kakaknya sungyoung? Yang kemaren di rumah appo itu kan?
"Telat, neng?"
Gua baru nyadar. ada dua kemungkinan kalo dia ada disini. Antara Buat ngeliat performnya sungyoung, atau dia,
"Saya guru baru disini."
ITu GurU baNgSUL.
Gua langsung kelabakan sendiri. Langsung loncat dari gendongan-ea- guru tamvan nan menawan seperti nampan dibelah delapan .g
Gua nunduk didepan tu guru yg kayaknya baru.
"Maap pak, saya disuruh kamb-itu-sungyoung. Dia bejat banget pak, nyuruh saya manjat pager." Bela gua.
"Kamu tau? Tadi tas kamu kena kepala saya?"
"Saya minta maap sebesar2nya atas nama tas saya pak. Dia belom diajarin mendarat dengan baik dan benar pak."
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Orang +Myg
FanfictionNi cewek modus ae -Msg Gua tau elu tuh jihoon, gak usah pura2 jadi suga lah, kagak kenal gua -Lim