mbilan blas

6K 689 136
                                    

Moonbin: ngun bangun
Moonbin: sekolah jangan telat!
Moonbin: bales guru wajib loh
Moonbin: Heh! Jangan cuma dibaca
Moonbin: mau saya kasih poin kamu?

LimhaC: MASI JAM 3 PAK

Moonbin: UDAH JAM 6.30 BANGUN KAMU

LimhaC: LAH IYA PAK JAMNYA KELAMBATAN

Read

——

S.young: eh jink
S.young: kok lu ga samper gue sih
S.young: jaad
S.young: benci

LimhaC: lah emang ga dibangunin abang lu?
LimhaC: gua aja di bangunin.-.

S.young: nyentuh gagang pintu kamar gue aja dia emoh
S.young: gitu mau bangunin

LimhaC: dih masa

S.young: sabodo lah
S young: pokoknya gue kesel titik

LimhaC: bodo

——

Selama sekolah gua mencoba buat terus ngindarin yoongi. Walau sebelumnya gua bilang bakal bantuin yoongi buat batalin perjodohan dia sama wendy, tapi tetep aja susah.

Bukan.

Bukan berarti gua gak mau usaha. Tapi kadang kita emang harus mengikuti alur hidup yang diciptakan tuhan. Takut-takut kalo gua membangkang, kisah cinta gua malah makin rumit.

Apalagi pesan suara yang dikasih yoongi bikin gua makin pasrah sama keadaan.

"Jangan suka gua. Gua gak baik. Dan lu harusnya nyadar Wendy lebih baik dari lu.

Tapi makasih udah jadi yang pertama nempatin hati gua."

Makasi yoon, gimanapun gua tetep bersyukur. Karena orang pertama yang ngajarin gua gimana indahnya cinta, adalah lu.

Tapi, lu juga yang menggoreskan pisau di hati gua. Bikin gua pun ngerti, gimana sakitnya cinta.



Dan malem ini, gua cuman makan ramyun di mini market itu lagi. Tempat gua sama yoongi nyatuin perasaan tanpa hubungan.

Bahkan orang-orang mengenal gua sebagai php di hubungan wendy yoongi. Gua cuma mengaduk-ngaduk ramyun tanpa selera. Pikiran gua melayang kemana-mana.

Gua dateng kesini buat ngehibur diri, karna gua paling suka makan ramyun di minimarket ini. Dengan memakai piyama panjang.

Dan gua diem-diem gak sengaja ngedengerin percakapan dua orang yang lagi belanja di sini. Gua nggak bisa lihat mereka karena ketutup rak. Disini emang sepi, jarang yang beli di minimarket kecil kek gini.

"Yoon, kamu kalo nggak setuju sama perjodohan ini, aku bakal bilang papa-"

"-Nggak. Aku sama sekali nggak keberatan."

Gua... Kek kenal suara ini.

"Kamu nggak perlu maksain. Aku tau kamu suka beneran sama Lim."

Wait, nama gua napa dibawa bawa?

"Sejak kamu pertama ngeliat dia di minimarket ini. Aku tau, kamu udah suka dia."

"Nggak. Jangan sok tau.

Hh, Wendy, dengerin aku,"

W-wendy?!

"Aku sebenernya cuma pura-pura suka sama Lim. Itu perintah papa kamu. Dia bilang buat nyuruh aku mutusin kamu, papa kamu pingin nguji seberapa cinta kamu sama aku.

Salah Orang +MygTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang