Udah seminggu lebih, Lim gak diganggu sama akun Kim. Dia pikir bakal selese gitu aja. Tapi makin lama Lim makin ngerasa bersalah kan ya. Lagian salah yang punya akunnya juga sih. Ngomongin yang cabul-cabul keak omom.
Tapi udah seminggu juga Lim digangguin mulu sama Yoongi si curut.
Gatau kenapa tuanak jadi demen ketemu Lim secara "gak sengaja". Entah itu kebetulan apa gak. Intinya apapun yang yoongi lakuin, pasti ujung2nya gangguin Lim. Kek sekarang.
"Mbing!! Lu udah piket lom?" Tanya Lim yang masi nyapu.
"Hah? Udah kok gua"←padahal boong
"Oh,ydh"←percaya2 aja
Trus Yoongi menghampiri Lim yang ngusep kringet bentar. Dia ngegeplak pala Lim yang lebih tinggi dari dia. Dikit. Songong emang.
"Monyong mana?"←panggilannya Sungyoung dari Yoongi
"Apaansi lu rut, maen geplak aja" si Lim ngegeplak Yoongi balik.
"Jawab dulu can" malah digeplak lagi ama Yoongi. Tapi Lim mah udah kebal yekan. Tangan Yoongi aja lentik kek ciwiciwi
"Makasi tapi bisa gak gausa ngegeplak" digeplak balik ama Lim.
"Lu nantangin gua?"
"Hayolah, sapa takut"
Lim menggulung lengan almameternya. Dia memasang kuda-kuda dan dengan bringas menjambak rambut Yoongi.
Yoongi pun nggak mau kalah. Dia mengalungkan lengannya dileher Lim.
"Songong bat si jadi curut" Dengan sekuat tenaga Yoongi memiting kepala Lim.
"Diem lu macan" Lim sendiri masih bertahan menjambak rambut Yoongi.
"Lu yang diem pesut" Yoongi mulai menjitaki Lim.
"Bencong lu braninya ama cewek!"
"Lu cewek? Kirain transgend"
"Emangnya lu cowok"
"Bang-"
"Heh, lu pada ngapain?" Suara Jihoon menginterupsi.
Membuat keduanya terdiam dan menatap kearah Jihoon. Masih diam.
Grudak grudak gedebruk
Mereka menormalkan kembali posisi mereka. Dan menjadi akur seketika. Yoongi yang tiba tiba ngebantuin beresin meja, Lim yang tiba2 nyapu lagi. Walaupun kondisi mereka yang berantakan. Rambut Yoongi yang mencuat kemana-mana, almameter Lim yang berantakan.
"Cepet pulang, Lim. Gua tunggu digerbang" dan Jihoon pergi.
Begitu Jihoon pergi, Yoongi langsung ngelempar kemoceng yang baru dia pegang.
"Heh, mo kemana lu, urusin dulu kaca!"
"Pulang"
Dan tinggal Lim sendiri.
"Yauda deh, gua juga pulang" inget ini, Lim bukan cewek muna. Kalo dia gamau, ya ngapain jaim-jaim, y gk.
Begitu nyampe gerbang, Lim celingukan keak orang ogeb. Dicarinya seorang Lee Jihoon bersama kekasihnya. Namun naas, dirinya tidak menemukan seorang bantet yang bernapas. Batang anunya tidak terlihat sesenti pun.
Ea
Akhirnya Lim diem.
Diem.
Diem.
Diem.
"BANGSAT BANTET BIHUN MINTA DISODOK LOBANGNYA ANJING LAH MONYET BABI TAPIR"
Dia triak triak pake bahasa kebun binatang sambil loncat2 ngehentakin kakinya saking keselnya. Untung sepi. Kek hati eaa.g
Dia pun pulang jalan. Kalo nungguin bis kelamaan, bisa ampe sore. Mumpung masi jam setengah empatan /Ini udah sore ya/ Yauda si b aja.
Dia jalan sambil nendangin batu ditrotoar. Trus dia denger tabrakan dari depan. Dia langsung lari buat ikut ngeliat didepan ada apa. Banyak juga yang ngerumunin. Dia cuma bisa liat dari jauh.
Dan dengan teleportasi, dia sampai didepan. G si. Dia nyoba nyelip2in badannya. Mirisnya, gak ada yang mau bantuin. Cuma pada moto2in trus pasti dishare di sosmed, trus minta like sama amin. Biasa itumah.
Lim diem2 nelpon ambulan.
Dan kerumunannya udah hampir bubar sekitar 15 menitan lah ya. Begitu ambulannya dateng, mereka minta saksi.
"Sebenernya itu pak, tadi ada tabrak lari. Trus si mas ini-"
"Ikut saya aja ya dek. Jadi wakilnya sementara sampai keluarganya bisa dihubungin."
"Hah? Pak? Lho? Kok saya?" Pengennya si gak mau terlibat terlalu jauh. Lim juga belum ngasi tau ortunya. Tapi ya gimana lagi, nyawa orang dipertaruhkan bro.g
Kepala sama tangannya berdarah2. Si Lim mah sok kuat nahan2 muntah didalem.
"Maap ya dek, kalo mau ngehubungin orangtuanya pake hape saya aja gak papa" kata supirnya. Trus Lim dikasi hapenya kan.
"Oh iya pak, makasih, pinjem bentaran yak"
Bipipbip
"Ma? Aku lagi dirumah temen, lagi kerlom. Mama gausah nyariin aku. Sebelum jam 6 aku pasti pulang kok. Hah? Oh.. Iya.. Apa? Aku nggak bawa uang, ma.. Oke."
Bibimbappiiip
"Udah pak, makasi ya pak"
"Iya dek"
Line~
Sugaswaeg
Lu dimana? Diculik ya lu? Haha mampus
16.49Dia lagi yalord
Tapi kok dia bisa tau gua belom pulang?
——
Cie agus diem diem ahay
Btw pada bingung gak sih, itu si Lim minjem hape supirnya buat ngehubungin ortunya, padahal bawa hape sendiri?
Itung itung irit pulsa:v
Vi
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Orang +Myg
FanficNi cewek modus ae -Msg Gua tau elu tuh jihoon, gak usah pura2 jadi suga lah, kagak kenal gua -Lim