Her Beautiful Voice

38 9 0
                                    


Lelaki itu masih menyantap kue madunya sedikit demi sedikit. Beberapa suapan sudah masuk ke dalam mulutnya. Menyisakan rasa-rasa manis di mulut. Kue itu memang manis, tapi entah mengapa saat ia menelannya, tenggorokannya terasa pahit.

Matanya melirik ke arah ponselnya yang ia letakkan disamping kopi. Ponsel itu tampak sepi. Tak ada yang menghubunginya ataupun mengirimkan pesan. Pikirannya melayang. Ponsel tersebut kembali membuatnya teringat dengan gadis cantiknya.

------------------------

Mingyu merebahkan diri di atas kasur empuk berwarna biru miliknya. Di tangannya bertengger sekaleng biskuit milik adiknya yang di depannya terdapat nama adiknya, Kim Dongjin yang ditulis dengan huruf besar. Meskipun itu milik adiknya dan ia tahu resiko akan dimarahi ibunya jika memakan biskuit itu, tetapi seakan tak peduli dan santai saja menyantap biskuit itu.

"Hem.. bosan.. ngomong-ngomong, Wonwoo sedang apa ya? Ah, lebih baik aku hubungi dia.." Batinnya.

Ia segera mencari kontak Wonwoo dan menghubunginya. Berharap Wonwoo mengangkat panggilan. Dan nada sambung akhirnya berbunyi. Muncul suara Wonwoo dari seberang.

"Halo?"

"Hai, Won! Lagi apa?"

"Ada apa kau menelpon?"

"Memangnya kenapa kalau aku menelepon? Kau tak suka aku menghubungimu? Oh, atau kau sedang sibuk sekarang?"

"Hahahaha.. tidak.. aku tidak sedang sibuk.. aku malah sedang menonton TV sekarang.. heran saja.. biasanya kalau kamu menelpon, pasti sedang ada maunya.."

Mingyu merengut mendengarnya. "Tentu saja, tidak! Aku juga sedang bersantai! Mengapa kau sudah berprasangka yang tidak-tidak?"

"Hahahahaha.. kan aku hanya mengira-ngira.."

Setelah itu, mereka berdua mengobrol seru dan membahas banyak topik. Tak terasa mereka sudah mengobrol di telepon hingga sore menjelang.

"Sudah dulu ya, Mingyu! Kututup teleponnya!"

Diakhiri dengan Wonwoo yang menutup telepon karena Ibunya memanggil. Mingyu tampak puas sehabis mengobrol dengan Wonwoo. Baginya, bercerita dengan Wonwoo, baik langsung maupun tidak langsung adalah hal yang paling menyenangkan. Apalagi, Wonwoo adalah seseorang yang spesial di hatinya.

Honey CakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang