Sebelum kalian baca cerita ini, aku akan kasih gambaran beberapa karakter The Blue Moon supaya kalian tidak bingung. Maklum lah, cerita fantasy memang selalu butuh imajinasi tinggi:)))
Ohya, kalian juga harus tau apa itu yokai?
Yokai (youkai) atau setan, atau rakasa adalah kelas makhluk supranatural dalam cerita rakyat (legenda) Jepang. Beberapa hewan memiliki bagian dan bagian fitur manusia dan umumnya mereka memiliki kekuatan yang hebat.
Nah, selanjutnya mari kita simak...
Hikari. Di The Blue Moon dia akan sering dipanggil rubah ataupun Youko-kami (dewa rubah). Dia satu-satunya yokai yang mempunyai 2 wujud, yokai rubah berekor 9 dan wujud manusia. Kenapa bisa begitu? Baca dicerita yaa..
Yang bagian atas itu Ashura dan laki-laki berkemeja merah adalah Akira. Ashura maupun Akira adalah satu. Akira adalah reinkarnasi dari Ashura. Ashura dilahirkan kembali sebagai Akira. Coba zoom deh, mata mereka sama kok:)))
Shun adalah sahabat akira. Dia juga merupakan mate (pasangan) dari yokai penunggu gunung atau tengu yang bernama Nara.
Tengu adalah yokai penunggu gunung. Pakaiannya mirip dengan pakaian pendeta yang menempa diri di hutan dan gunung. Tengu memiliki hidung panjang, wajahnya merah, memiliki sepasang sayap, serta kuku kaki dan tangan yang sangat panjang. Di ---The Blue Moon--- dia bernama Nara.
Izanami dan Izanagi adalah sepasang dewa tertinggi dalam mitologi Jepang. Mereka adalah sepasang dewa yang berperan penting dalam sejarah penciptaan.
BERIKUT ADALAH BEBERAPA KARAKTER DI AWAL CERITA ---THE BLUE MOON--- DAN MUNGKIN KARAKTERNYA BISA NAMBAH LAGI. TAPI AKU HANYA AKAN MEMBERI GAMBARAN KARAKTER YANG PUNYA PERAN BANYAK, KALAU CUMA PERANNYA SEDIKIT AKU NGGAK AKAN KASIH GAMBARAN. KARAKTER BARU PASTI AKAN AKU KASIH GAMBARAN ENTAH ITU DI DALAM CERITA ATAU AKU AKAN MEMBUAT SATU HALAMAN LAGI UNTUK GAMBARAN KARAKTERNYA. SOOO STAY TUNE YA HAPPY READING:**
SWEET KISS AND HUGS
****HOSHI****
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BLUE MOON
FantasiKemarahan Izanami memuncak saat mengetahui manusia menjalin hubungan dengan yokai. Hikari dan Ashura, yokai yang jatuh cinta kepada manusia. "Yokai dan manusia tidak akan pernah bersatu. Jika itu terjadi, maka salah satu diantara kalian harus mati."...