two

11.6K 2K 551
                                    

Untung tadi pas balik barisannya udah bubar dan pada sibuk ngeliat pembagian kelas di mading. Jadi gue ga malu-malu banget hehehe. Ya semoga aja ka Jihoon ga inget muka gue tadi pas pake helm.

Sekarang gue sama Siyeon udah duduk cantik di kelas 11 mipa 2. Gue cuma sekelas sama Siyeon. Somi di mipa 3 sama Herin di ips1.

Gue lagi asik stalking ig sambil nunggu guru jam pertama dateng.

"kiw helm ijo"
"kok helmnya dibuka mba?" kata cowo yang barusan aja masuk kelas diikutin sama dua cowo di belakangnya. ANJG INI COWO YANG TADI NABRAK GUE. JANGAN BILANG GUE SEKELAS SAMA DIA. lah bukannya dia anak kelas10??? Kok gue gapernah liat dia sih

"helmnya dilepas pertanda apa nih?"
"balapannya udah kelar?"
"deliverynya udah sampe?"
"kepalanya gatakut kepentok lagi?"
"apa karna udah berhasil dinotis ketos?"
"hahahaha"
SABAR ZA SABAR. ORANG SABAR DISAYANG PACAR. DIEMIN AJA ZA DIEMIN.

"gue kira lo pake helm gara-gara botak"
"punya rambut juga ternyata?" dia duduk di belakang gue sambil mainin rambut gue.

"MAU LO APAAN SIH?!!" sekelas yang tadinya ketawa langsung kicep semua pas gue balik badan.

"zaa sabar zaa" Siyeon ngusap-ngusap lengan gue.

"mau gue?"
"hmm apa ya?" dia ngomong sambil ngeluarin buku dari tasnya.
"lo pake helmnya lagi dong" dia numpuin dagunya di tangan sambil senyum ga jelas dan diikutin sama ketawa anak kelas.

"anjing!" mukanya gue lempar pake buku yang barusan dia keluarin. Iya anak kelas kicep pt. 2

"lo kenapa sih?!" Siyeon sempet ngomel terus nyamperin gue.

"bego anak orang baper mampus lo lin"

"UUU SEREM KAKANYA JADI TAKUUT" iya ini yang teriak cowo barusan.

💫💫💫

Hari pertama di kelas udah gaenakin aja. Cowo tadi yang ternyata namanya Guanlin masih aja ngomongin helm. Tapi ya yaudah kata Siyeon sih diemin aja tar dia juga capek sendiri.

Sekarang sekolah udah mulai sepi, udah pada balik daritadi. Gue masih nunggu Samuel, adek gue, yang katanya mau jemput tapi udah setengah jam ga nyampe-nyampe.

"Azza?"
"Belom balik?" kata Daehwi yang tiba-tiba udah di sebelah gue.

"mau balik gaada helm kali hwi, pinjemin gih kasian hahaha" Gue cuma melototin cowo tinggi yang namanya Guanlin itu yang tiba-tiba ada di sebelah Daehwi.

"udahan bego" Daehwi nyikut lengannya Guanlin.
"mau bareng ga za?"

"hehe iya bareng gue sama Daehwi"
"gaperlu pake helm kok za" iya siapa lagi yang ngomong kaya gini kalo bukan Guanlin.

"ga, makasih gue dijemput"

"sama Samuel?" tanya Daehwi yang cuma gue anggukin. Iya Daehwi itu tetangga gue sebenernya jadi dia kenal sama Samuel.

"Samuel siapa?"
"mas mas gojek lo tadi pagi? HAHAHA"

"IH GUANLIN!"
"Hwi mending lo bawa pulang temen lo gih! Hush hush" tinggal gue sendiri sekarang di depan sekolah.

Motor ninja hitam berhenti di depan gue.

"lama banget sih lo!"

"ehehe sorry za, nganterin cewe gue dulu" Samuel nyodorin gue helm.

"tau ah"
"gue gamau pake helm" baru aja gue mau naik motornya, dia nahan gue terus makein helm ke kepala gue.

"bego kalo tar jatoh pala lo bocor gimana"

"tau ah"
"ih gue sebel gara-gara lo!" gue mukul-mukul pundak Samuel pas udah naik di atas motor.

"aduh aduh"
"apaansi kok nyalahin gue tiba-tiba"

"pokoknya gara-gara lo!"terus Samuel cuma diem aja sambil ngejalanin motornya.

💫💫💫

"Za ini temen gue pada mau dateng"
"lo mau nitip makanan ga?"

Gue yang lagi bacain wattpad sambil selimutan cuma geleng-geleng aja.

"lo belom makan dari pulang tadi"

Lagi-lagi gue cuma geleng-geleng.

"lo masih ngambek?"
"emang gue salah apaansi" Samuel duduk di samping gue.

"LAH KOK LO NANGIS ZA?"
"KENAPA?"
"EH GUE SALAH APAAN?" Samuel ngegoyang-goyangin badan gue bikin kepala gue pening.

Gue yang baru sadar mata gue udah basah langsung ngusap-ngusap mata sambil duduk.

"za kenapa?" Samuel megangin pundak gue.

"hueee mueeel"
"masa disini ceritanya chanyeolnya mati muel"
"huhuhu ih gue kira endingnya mereka barengan"

"najis" hngg punya adek kok ngeselin amat sih kepala gue di toyor-toyor.
"yaudah mau nitip makan ga?"

"mau"
"cheeseburger satu, spicy chicken bites satu, mcflurry oreo satu, sama martabak manis depan komplek ya"

"tadi geleng"
"yaudah tunggu ya"

Samuel keluar kamar gue sambil ngetik gitu di hpnya. Ya mungkin dia nitipin pesenan gue ke temennya. Paling juga temen smpnya.

💫💫💫

"ZAA INI PESENAN LO"
"TURUN SINI ZAAA" lah suaranya malah si Daehwi.

"IYA IYA BENTAR HWI" terus gue turun ke bawah ngambil makanan.

"mana?" tanya gue pas udah di bawah ngeliat Daehwi sama Samuel lagi main ps.

"di dapur za" Samuel nyautin tapi matanya masih fokus ke tv.

"ati ati za di dapur" ini Daehwi yang ngomong.

"ada apaan emang?"

"setan"
"HAHAHA" gue iyain aja si Daehwi terus ke dapur.

Ada orang lagi nuang minuman sambil buka kulkas.

"eh pesenan gue mana dah?" tanya gue sambil nyari-nyari itu makanan ditaro dimana.

Pintu kulkas ke tutup. Orang itu masih minum terus nengok ke gue.

"LAH GUANLIN?!" "UHUK UHUK UHUK"

Barengan sama gue teriak dia keselek. Mamam.

"Lo ngapain disini?"
"nyari helm?"
"helm mah mana ada di dapur orang" dia ngelanjutin minumnya lagi.

"kambing"
"lo yang ngapain di rumah gue?!"
"maling ya lo?!"

"lah lo tinggal disini?"

"HEH KENAPA KENAPA KO AZZA TERIAK TERIAK" Daehwi dengan suara toanya yang tiba-tiba udah di dapur aja.

"bego"
"lo yang teriak teriak malahan!" kata gue dan Daehwi cuma cengar cengir aja.

"muel kok ada jerapah bongsor sih disini?!" gue nunjuk-nunjuk Guanlin sambil bilang jerapah bongsor. Daehwi malah ketawa-ketawa.

"lo kenal za?"

"hahaha kenal lah, ya ga za?"
"gue sampe dikasih panggilan sayang gitu" kata Guanlin sambil naik turunin alis.

"najis"
"pede banget lo jing"
"tau ah"
"mana makanannya?"
"gue laper?"

"nih" si jerapah ngasih gue bungkusan mcd sama plastik martabak.

"gajadi" gue keluar dari dapur langsung naik ke kamar.



ADUH TAPI ABDI TEH LAPAR BELUM MAKAN

helm • guanlin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang