Gue tadi udah minta guanlin buat ngapus post sama foto di hpnya. Tapi dia nyogok gue pake makanan:( sedih gue gabisa nolak sogokan makanan.
Satu lagi syaratnya gue suruh dia naik halilintar karna daritadi pas dateng gue ajakin dia gamau terus.
"lo yakin za baut nya ga pada kendor?"
"kalo kita mati gimana?""kaga"
"malaikat maut juga tau lin lo banyak dosa"
"disuruh jangan mati dulu""anjing"
Guanlin kakinya udah gemetaran. Kali ini gopro nya disimpen karna kata dia takut jatoh walaupun gue yang megang.
"za"
"tangan lo dong" guanlin nyodorin tangannya."yee modus lo"
"lah tadi juga pas di hysteria lo yang nawar--"
"anjing anjing za ini naik za"
"za gue masih sayang nyawa za"
"anjir za ko ga nyampe-nyampe naiknya"
"za sumpah gue minta maaf dulu gue ngeledekin lo helm ijo mulu"
"itu gue sengaja za eh ga maksud gue ga senga--"
"HWAAAA!" begitu pas turunan gue langsung megang tangan guanlin."HAHAHAHA HWAA HOOO HAA" gue sibuk teriak sambil ngetawain guanlin yang gabisa berhenti ngoceh sambil cursing.
Pas berhenti guanlin nyenderin kepalanya sambil merem. Waduh pingsan jangan-jangan dia.
"lin linn"
"turun lin udah kelarrr" guanlin cuma jalan sambil sempoyongan terus pegangan tiang."ga lagi lagi gue za naik begituan" dia ngerangkulin tangannya di pundak gue.
"modus lo bisa banget ya lin hmm"
"sst udah pusing gue bantuin gue jalan"
"za duduk situ dulu za" bukannya duduk si guanlin malah tiduran di kursi panjang."lin lo masih kuat ga lin?"
"kalo ga kita balik aja deh" guanlin yang lagi tiduran ga nyaut malah tiba-tiba berdiri."terakhir kuy za naik biang lala"
"eh tornado dulu dong lin"
"lo tunggu di bawah aja gue naik sendiri" ya karna guanlin juga jalan aja masih sempoyongan akhirnya gue naik tornado sendiri.Abis naik tornado, kita ngantri buat naik bianglala. Antrinya panjang juga. Kita baru naik sekitar setengah 6an.
Bianglalanya mulai bergerak ke atas. Guanlin nopang dagunya pake tangan di stir tengah.
"biasa aja kali liatin guenya"
"lin ih"
"lo kesambet ya?"
"duh mana mau maghrib"
"lin jangan gitu ahhh gue takut"gue mulai ngegoyang-goyangin pundak guanlin. Iyalah ini mau maghrib kalo guanlin kemasukan monyet dufan kan ga lucu.
Dia malah senyum.
"gue juga takut kehilangan lo za""apaansi lin"
"lo kalo udh malem otaknya sengklek ya""sengklek gara gara lo mungkin?"
"hah?"
"za lo pesulap ya?"
"hah?"
"abisnya kok yang lain ilang di mata gue cuma ada lo?"
"najis"
"gombal gocengan alay lo" kata gue sambil noyor kepala guanlin.Dia malah duduk deketin gue. Dia naro kepalanya di pundak gue terus merem.
"bentar aja za"
Ya gue ikutan diem. Guanlin kenapa? Ngga. Ini mah gue yang kenapaaa. Kok gue degeun degeun sih????
"za kalo tadi gue mati pas naik halilintar, lo nangis ga?" kata dia random masih sambil merem
"ngga"
"tar gue yg ketawa paling kenceng"Si guanlin cuma senyum aja.
"lo kenapa si lin?"
"gapapa"
"gue nyaman aja kaya gini za" iya lo nyaman lah gue sibuk nahan debaran lin."za kalo gue jadi anak dance gimana za?"
"kalo gue ke sekolah naik scoopy hitam gimana za?"
"kalo gue jadi pendek gimana za?"Dan masih banyak 'kalo gue' lainnya yang guanlin bilang. Gue cuma diem aja dengerin dia ngomong. Dan gue baru sadar, semua kata 'kalo gue'-nya guanlin itu menuju ke satu orang.
Ka Jihoon
💫💫💫
H-1 nih genks gimana hhhh
Udah siap hati belom wkwkwkBtw gue mabok cherry bomb yalorddd
Feel it yummmm
KAMU SEDANG MEMBACA
helm • guanlin ✔
Fanfiction"sekali lagi lo ngomong helm ijo gue tebas lo!" ㅡhighest rank #16 in short story ©naegaittangeol ㅡ 2017