08.14
LINE
guanlinpZa
Gue udh di bawah nihOk
Bentar linAbis make topi, gue turun ke bawah.
Udah ada guanlin lagi ngobrol sama samuel."lo bedua mau ke dufan atau mau mulung sih?" Iya ini yang nanya Samuel.
"berisik lo"
"ngapain gaya-gaya ke dufan doang"
"orang niatnya biar seneng"Gue cuma pake kaos abu-abu ditutup kemeja denim sama celana jeans pendek di atas lutut. Guanlin juga cuma pake kaos putih sama celana coklat pendek di atas lutut. Dia bawa jaket tapi cuma di tenteng aja bukannya dipake. Gue sama guanlin juga sama-sama pake sendal jepit.
"yaudah sebahagia lo bedua aja" samuel ngeluarin mobilnya buat nganterin gue sama guanlin ke stasiun. Kata guanlin naik kereta aja dia males bawa mobil. Ya gue sih iyain aja masa udah digratisin nawar.
💫💫💫
"za sini za duduk"
Gue duduk di bangku yang kosong sementara guanlin berdiri di depan gue. Katanya sih dia masih punya jiwa laki, biar yang duduk cewe aja. Gua ya iyain aja."lin gue berdiri aja deh"
"itu ada ibu-ibu bawa anaknya kasian" terus guanlin nyamperin ibu-ibu tadi buat duduk di tempat gue.Gue sama guanlin berdiri di deket pintu. Tiap berenti di stasiun, penumpang yang masuk makin nambah, mau ga mau jarak gue sama guanlin makin deket. Gue juga ga dapet pegangan yang di atas karna udah penuh tangan semua.
"za lo pegangan gue aja" ya karna guanlin nya aja yang ketinggian jadi kepala gue di depan dada dia. Gue akhirnya cuma pegangan lengan kiri guanlin yang lurus ke bawah.
Ya kalo jaraknya segini gue ngeliat dia harus dongak ke atas. Pas gue ngeliat ke atas, dia lagi ngeliatin gue. Ya rabb ini jarak gue sama dia deket pisan.
Kok guanlin diliat dari deket cakep ya? Hehehe
Tiba-tiba dia senyum.
"biasa aja za liatin gue nya"
"gue tau gue ganteng kok""yee geer" gue buru-buru buang muka.
💫💫💫
Abis beli tiket, guanlin nyiapin gopro nya terus kita langsung masuk terus naik carousel. Kata guanlin ini pemanasan dulu, padahal mah ga guna. Emang bocah apa.
"linn malin kundang kuyy" gue nyeret guanlin. Karna masih pagi jadi antriannya masih pendek.
Dari malin kundang, gue sama guanlin naik alap-alap.
"lin pfft" gue nahan ketawa abis turun alap-alap
"napa?"
"cuma naik gituan muka lo tegang gitu"
"pucet juga wkwk"
"kalo takut mah teriak aja lin"
"jangan ditahan tar mati" kata gue sambil ngetawain guanlin."bego yakali mati"
"lo mau naik apa lagi?" gue nyeret guanlin ke hysteriaGlek. Iya kedengeran si guanlin nelen ludahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
helm • guanlin ✔
Fanfiction"sekali lagi lo ngomong helm ijo gue tebas lo!" ㅡhighest rank #16 in short story ©naegaittangeol ㅡ 2017