Pulang dari dufan, selama di kereta sampai sekarang udah di kafe baru deket komplek, guanlin udah balik lagi. Dia udah balik ke guanlin yang biasanya. Bukan guanlin yang kaya tadi di bianglala.
Tapi,
Gue yang jadi bingung.
Kenapa guanlin jadi pengen kaya ka jihoon?"za"
"makan za""e-eh iya" kata gue terus nyendok waffel yang ada di depan gue.
"yang tadi gausah dipikirin za" kata guanlin seakan ngebaca pikiran gue.
"tadi kayanya gue kerasukan bekantan dufan hehehe" dia cengar-cengir sambil ngegigit sendoknya.💫💫💫
Malem ini Daehwi nginep di rumah gue karna katanya gamau sendirian di rumah. Dia sekarang lagi main ps sama samuel.
Mereka duduk lesehan di depan sofa. Gue yang baru join tiduran di sofanya.
"muel, hwi"
"gue mau nanya""ehhhh ada yang abis peluk-pelukan"
"za ngapain bang guanlin meluk lo?"
"lah kok di pause sih muel"
Si Samuel balik badan nungguin jawaban gue.
"tau tuh"
"makanya gue mau nanya"
"temen lo aneh banget hari ini"
"ga sih sebenernya, udah dari kemaren kemaren"Gue nyeritain ke daehwi sama samuel soal guanlin yang nanyain kenapa gue suka sama ka jihoon, tengah malem ngechat gue gajelas, tiba-tiba meluk gue, dan keinginan dia buat kaya ka jihoon.
"dia suka ama lo za" ini Daehwi yang ngomong."ya gue juga ga bego bego amat hwi"
"gue juga ngerasa gitu tapi gue takut gue cuma kepedean aja"
"abis dia ngomongnya sambil bercanda"
"kalo ga dia langsung ganti topik""terus lo gimana?"
"ya awalnya gue b aja el"
"tapi lama lama digituin siapa sih yang ga baper?""yaudah lo terima aja dia"
"terima pala lo"
"dia aja cuma asal ngalus doang"
"ga pernah confess beneran ke gue""oiyaya hehe" samuel cuma cengar-cengir aja.
"yaudah itumah terserah lo za"
"kali aja lo bisa move on dari ka jihoon yang gabakal kesampean itu" daehwi kalo ngomong suka bikin sakiddh"kambing"
"awas aja lo sampe gue beneran bisa jadian ama ka jihoon""ya lagian lo nya juga gada usaha buat deket sama ka jihoon"
"udah mending sama guanlin aja""hmm" gue cuma ngangguk aja.
"oiya, lo sama somi gimana?" tanya gue ke daehwi dan dibales dengan cemberutnya."gatau gue"
"bosen kayanya dia sama gue"
"chat gue aja kemaren ga di read""lah anjir?"
"barusan dia nge chat gue hwi" ini Samuel yang ngomong dan daehwi makin cemberut."dia nanyain azza kok hwi gausah cemburu gitu" kata samuel.
"lagian lo juga sih hwi"
"udah gue bilang dia suka juga sama lo"
"lo pepet doang ga ditembak mah lepas""ya gimana gue ga ragu za"
"tiap sama gue ngomongin mantannya"
KAMU SEDANG MEMBACA
helm • guanlin ✔
Fanfiction"sekali lagi lo ngomong helm ijo gue tebas lo!" ㅡhighest rank #16 in short story ©naegaittangeol ㅡ 2017