🌙delapan

6.3K 1.3K 158
                                    

skip 2 bulan

Selama sebulan terakhir ini Siyeon gak ngeliat Jeno ikut ekskul. Siyeon jadi males ekskul.

Soal Guanlin, dia masih deketin Siyeon, tapi gak nembak nembak.

Besok bakal ada lomba PMR. Siyeon kebagian lomba PK (perawatan keluarga) sama Daehwi.

Sekarang hari rabu, dan mereka lagi sibuk sibuknya latihan buat lomba nanti.

"Wi, ko gue gak pernah liat Jeno ekskul lagi ya?" Kata Siyeon dengan hati hati, takut Daehwi curiga.

"Dia keluar dari PMR" sahutnya.

"LAH ANJIR KENAPA????" Siyeon panik.

Yaiyalah panik, secara Jeno kan alesan utama Siyeon masuk PMR. Kalo Jeno keluar gimana ceritanya ini?

"Gatau, ga penting, pentingan comebacknya pristin^___^" jawab Daehwi.





🌙besoknya-06.00

Semua anggota PMR bersiap buat pergi ke tempat lomba itu berlangsung, di SMAN Seoul.

Sesampenya disana dilakukan upacara dulu.

Siyeon sama Daehwi diberi kartu peserta dan langsung di karantina.

Setelah berjam jam menunggu namanya dipanggil, akhirnya mereka dapat giliran.

➕➕➕

"Gimana gimana sukses?" Ucap kak Lucas pas liat Siyeon Daehwi datang ke kerumunan anggota PMR.

"GAGAL!! Huhuhuhuuu" rengek Daehwi.

"Iya kak, masa kita diketawain gara gara salah prakteknya, kan aku gak tau" tutur Siyeon.

"Yang kita hafalin gak sama kaya yang dilombain kak" Daehwi nangis.

"Kapan pulangnya sih kak?" Rengek Siyeon ke kak Lucas. Masalahnya Siyeon gamau kelewat nonton Awas Banyak Copet.

"Abis Isya, soalnya pembagian pialanya kan magrib"

Siyeon gatau kenapa ngerasa kalo Haechan ini hari baik banget sama dia, dari mau nganterin Siyeon ke wc, ngambilin minum, ngasih ayam yang dia punya.

Tapi Siyeon keingetan kata Sanha, Haechan ini diem diem mematikan.

Dan kata Sanha. Haechan ini naksir Siyeon. Tapi yaa???? Siyeon gasuka yang lemah gemulai kaya Haechan.












PMR SMKN Seoul gak menang piala satupun, huh mengecewakan.

Mana pulang pulang jam 9, lah pintu pasti udah dikunci, mana jarak dari rumah ke sekolah lumayan jauh.

Dia gak bisa minta jemput karena Ayahnya lembur, mamahnya gak bisa bawa motor.

Ditengah kecemasan, Haechan malah bikin Siyeon kaget dengan bilang..

"Yeon, lo nginep di rumah gue aja"

kaleidoskop | jeno siyeon [✓] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang