Sewelas 11

2.3K 326 58
                                    

JENO POV

Gue gak ngerti kenapa gue bisa minta maaf secepet itu sama dia.

Dulu, waktu gue hampir nonjok yeri___gara2 dia bikin sepupu gue di drop out dari sekolah___kalo gak inget dia cewe.

Yeri nangis kejer pas gue bentak2, dan gue gak minta maaf sama sekali.

Dan sekarang?

Gue bisa segampang itu minta maaf sama cewe yang bahkan baru gue kenal kurang dari seminggu.

Gue gatau berapa cewe yang gue bikin nangis dan gue gak ngerasa bersalah sama sekali.

Tapi sekarang beda.

Rasanya salah pas liat dia nangis dan itu karna gue sendiri.

Gue masih nundukin kepala pas gue minta maaf sama dia.

Gatau, gue cuma takut kalo ga dimaafin.

Tapi 3 kata yang keluar dari mulutnya setelah dia gak ngerespon apapun sama apa yang gue omongin bikin gue kaget.

"Gue maafin lo."

Sekarang giliran gue yang kicep.

Gue liat mukanya dia, dan dia senyum.

'Ko cantik ya?'

"Gue tau semua orang pernah bikin kesalahan. Termasuk elo. Kecuali lo mengulang kesalahan yang sama dua kali." Katanya.

Gue masih diem. Gak percaya.

Dia beneran maafin gue?

Seorang jeno yang sering dibilang brengsek?

Yah, gue emang salut sama diri gue sendiri berani minta maaf secara face to face.

Jeno gitu loh 😎

But, I more proud of her to forgive someone like me.

Ok sip gue jadi tukang quotes sekarang.

Gue senyum kikuk.

"Lo... serius?"

"Yap."

"Trims,"

"No prob. Btw gue boleh pesen makan? Katanya ada yang bayarin si." Tanyanya.

Unik juga ni cewe. Tipe blak-blakan. Jaman sekarang kapan lagi lo nemu cewe kaya gini?

Yang ada lo nemunya cewe yang jaim kan? Kalo gak ya cewe yang menel sana-sini.

Pertama, dia bener2 judes waktu gue tebengin. Astaga, dia itu cewe pertama yang gue biarin naik brio gue selain nyokap.

Kedua, dia maki2 gue pas gue tinggalin dia di perpus.

Ketiga, dia teriak di depan muka gue tempo hari pas gue juga marah2 ke dia.

Keempat, sekarang dia secara gak langsung minta dibayarin makan?

Wow.

Gue akhirnya cuma ngangguk.

"Pesen aja gapapa, gue yang bayar. Itung-itung makasih udah maafin gue."

"Sante aja kali."

Dia senyum sekali lagi.

Dan itu berhasil bikin jantung gue berdetak dua kali lebih cepet.





















---
Apdet cepet nieh, special part jeno, vomment nya dong 😄

Btw, cara cepet ngapalin member pd101 gimana caranya yak? :v
Soalnya otak gue masih kebayang soal UN mtk yang bikin nem gw jempalitan 😢

Btw (2), mereka cantique ya, apalagi si mark sama chenle :")

Btw (2), mereka cantique ya, apalagi si mark sama chenle :")

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*ini kenapa renjun jadi mirip sowoon gf dah 😪









Bhay

Biang Rusuh ft JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang