Loro 2

4.1K 533 6
                                    

Di pinggir jalan, cewe yang namanya Bias ini lagi lari ke sekolahnya biar gak telat. Tapi ya gimana lagi, orang udah jam setengah lapan ga mungkin ga telat.

Tapi tiba-tiba ada mobil yang ngebut dan lewat air comberan. Otomatis Bias pun kecipratan.

"ANJIR! Baju gue basah ini! Kalo gabisa bawa mobil gausah bawa bego!!" Bias marah-marah.

Pemilik mobil yang sadar dan liat Bias lewat kaca spion pun turun.

"Lo triak apa barusan?" Cowo itu melirik Bias dari atas ampe bawah.

"Kalo gabisa bawa mobil gausah bawa bego. Ga liat apa lo udah bikin seragam gue kotor?"

"Oke-oke gue minta maaf. Sekarang atas ganti rugi gue ke elo, lo ikut gue sampe sekolah. Lo satu sekolah sama gue kan?"

Mereka berdua pun berangkat ke sekolah bersama.

Di mobil

BIAS POV

"Gue Jeno. 10 IIS 2. Lo? " cowo disebelah gue yang lagi fokus nyetir ini ngenalin diri.

"Bias. 10 IIS 1." jawab gue.

"Loh lo anak IIS juga? Ko gue gapernah liat lo sih? Kelas kita sebelahan deh kayaknya."

"Ya mana gue tau. Kenal lo juga kagak gue,"

"Anjir judes amat jadi cewe. Iya elah gue tau gue salah, minta maap gue. Maapin gak lo? Udah kan? Udah gue kasih tebengan juga. Jadi lo gak tambah telat."

"Oke-oke gue maafin. Tapi mending sekarang lo fokus nyetir, cepetan, dan gak usah banyak omong."

Suasana di dalam mobil pun senyap sampai mereka masuk ke perkiran dan Bias yang langsung ngacir gitu aja setelah ngomong makasih tanpa menunggu balasan Jeno.

Mampus apakabar hidup gue abis ini -Bias

Judes bener jir. Lumayan sih. -Jeno

--
Maafkan diriku yg bener2 telat apdet.

Seperti biasa, vote dan comment jangan lupa.

Tbc

Biang Rusuh ft JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang