September.
Pagi hari adalah hal dimana kita harus memulai aktivitas yang sudah menjadi rutinitas setiap hari.
Bagi pelajar mungkin dipagi hari adalah bersekolah
Seperti halnya yang dilakukan perempuan berambut ikal yang kini sedang berada dihalte menunggu bus untuk memberangkatkan dirinya menuju sekolah.
Senin, sekarang adalah hari senin awal September dimana bulan ini memasuki masim penghujan.
"Mana sih bus?bentar lagi kan upacara"perempuan itu mendengus kesal sambil melirik benda berwarna biru yang melingkar dipergelangan tangannya itu.
"Ekhem"
Suara batuk seseorang yang membuat Aster itu menoleh kesumber suara."Nungguin bus ya?"tanya seseorang cowok yang berpakaian sama seperti Aster itu namun pakaian ia tidak serapih pakaian Aster cowok itu terlihat lebih urak-urakan akibat bajunya yang dikeluarkan dan telingannya ditempeli anting hitam dikedua kupingnya.
"Iya"
Tak lama kemudian bus pun datang akhirnya tanpa melirik siapa pun Aster langsung memasuki kendaraan roda empat itu.
"Dia nunggu dihalte bus tapi ga naik bus?kok aneh ya"gumam Aster dalam hati.
🌾Setibanya digebang sekolah yang bernama Sma nusa bangsa bandung
Banyaknya siswa yang terburu-buru memasuki sekolah tersebut karena waktu telah menujukan bahwa sebentar lagi sekolah akan ditutup karena akan melaksanakan kegiatan wajib disekolah yaitu upacara bendera
"Nih bang uangnya makasih ya"
setelah itu Aster langsung berlari menuju sekolahnya.
"Ter,tumben telat kenapa?"tanya seorang gadis saat Aster tiba dikelas dengan terburu-buru
"biasa Vin, bus yang biasa aku tumpangin ga dateng-dateng"jawab Aster sambil membereskan bajunya yang berantakan akibat berlari itu.
"Yaudah yuk ucapara keburu pak robi marah langsung nyeret kita keruang bk lagi"ucap Vina teman sebangku Perempuan bernama Aster itu
"Yuk"
🌾
Upacara bendera adalah hal yang dihindari dari sebagian siswa entah apa yang membuat mereka malas karena banyaknya alasan setiap Upacara bendera itu berlangsung.
"Berangkat pagi-pagi terus dijemur kaya pakaian aja yak gue"
"Bedak gue mahal tapi gara-gara upacara ilang semua"
"Lama amat sih tuh orang ceramahnya gatau orang gerah yak"
"Haduh pegel nih kaki gue"
Seperti itulah ya kira-kira.
Aster savana anak dari pasangan Rehan dan Cindy. Aster kelas 12 IPA-1 yang memiliki teman yang selalu bersamanya yaitu Vina rismayanti mereka bersahabat dari awal masuk sma. Aster pandai dalam bidang fisika tak jarang guru yang tak menyukainya hampir seluruh guru disma nya itu sangat menyukai dirinya karena selain cantik Aster itu ramah bagi yang sdah mengenalnya. Namun, Aster pemalu dia jarang bersosialisasi bersama teman-teman bahkan Aster selalu dipanggil oleh Vina itu dengan sebutan "miss kudet" katanya sih Aster kurang update gitu. Haha ada ada saja yaa.
🌾
"Ter pr biologi udah?"tanya vina
"Udah?kenapa?mau nyotek"
"Hehe tau aja lu ter"
Aster mendengus kesal "Hari ini ga ngerjain pr alasannya apa vin,ketiduran?sakit perut?pergi atau males?"
Vina terkekeh mendengar Aster yang sudah begitu hapal dengan alasanya setiap ia tidak mengerjakan tugas sekolah.
"Kayanya opsi keempat bener deh,gue males Ter pusing"jawab vina dengan polosnya membuat Aster membulatkan matanya dengan tatapan marah
"Belajar mangknya"
🌾
Kring-kring
Bel pulang sekolah berbunyi Aster langsung memasukan buku pelajarannya dan besiap ingin pulang.
"Ter jangan lupa besok eskul volley"ucap Vina
"Iya Vina aku tau kok"Aster beranjak dari duduknya "yaudah yuk pulang hari
Ini kamu dijemput?""Iya mang jajang udah didepan"jawab Vina "yuk kedepan"
🌾
Setelah Sampai digerbang sekolah Vina dan Aster berpisah karena Vina sudah dijemput oleh Supirnya itu sementara Aster harus menunggu kendaraan roda empat dihalte sekolah.
Keadaan sekolah sekarang memang tidak terlalu ramai hanya ada beberapa orang yang masih berada sekolah terutama Aster yang masih setia menunggu busnya itu datang.
"Ekhmm"
Aster menoleh "bukannya ini yang tadi ya?dia sekolah disini"gumam Aster dalam hati saat dirinya melihat seorang cowok yang tadi pagi bertemu dengannya.
"Nungguin bus ya?"
"Ehm-- iy-a"jawab Aster
"Kenalin nama gue Bintang Prasetya cowok ganteng yang stoknya cuma satu didunia"ucap cowok bernama Bintang itu sambil mengulurkan tangannya kepada Aster
"Aster Savana"balas Aster yang menerima uluran tangannya.
"IPA-1 ya?"
"Iya"
"Tau ga biasanya anak IPA sama anak IPS itu cocok?"
Aster membulatkan matanya dan menatap Bintang dengan tatapan bingung.
"Iya Buktinya gue sama lu cocok"ucap Bintang sambil tersenyum kepada Aster
"Eh"Aster tersentak kaget
"Iya lu Ipa kan?dan gue ips cocok bukan"
Sadari bus sudah berhenti dihadapan mereka berdua
"Gue duluan ya"pamit Aster yang menyadari bus dihadapannya
"Iya hati-hati siapa tau kita ketemu lagi untuk ketiga kalinya"ucap Bintang sambil beteriak kepada Aster yang sudah memasuki bus.
"Kok dia aneh ya?"gumam Aster
___________________________
HAI JANGAN LUPA VOTE YA MAAF KALAU MASIH ADA YANG TYPO ATAU SALAH KATA SAYA MASIH BELAJAR☺️
YOU ARE READING
ASTER
Teen FictionSeperti bunga aster yang memiliki arti "bintang" Bunga aster adalah bunga kelahiran bulan september yang juga memiliki arti kesabaran,kasih sayang,dan keberuntungan. Sama halnya denga perempuan bernama Aster savana perempuan yang memiliki bintang da...