Ekstrakulikuler sekolah, sekolah mana yang tidak ada esktrakulikulernya karena dari kegiatan itu siswa bisa diajar untuk membangun potensi yang ada didalam dirinya sesuai apa yang dia inginkan.
Seperti Aster yang kini tengah konsentrasi pada bola yang dihadapannya.
Entah sudah berapa kali iya memukul bola itu dengan begitu pas."Pemainan selesai kalian boleh beristirahat sebelum pulang"instruksi dari pelatih bola volley kepada seluruh anggotanya.
"Ter kantin yuk"ajak Vina
"Duluan deh Vin, aku mau ganti baju dulu"Aster beranjak dari duduknya "mau ikut ga?"
"Ga ah aku duluan aja"
Setelah mendapat anggukan dari Aster Vina langsung pergi menuju surga dunia sekolah yaitu kantin.
🌾
Sesampainya diloker miliknya Aster mulai membuka lokernya.
Dan didapatin sebuah kutipan kertas yang tertempel dibelakang pintu loker Aster."Siapa yang ngirim ini?"tanya Aster dalam hati.
ia bingung mengapa ada orang yang mengirim kutipan ini dengan anehnya padahal Aster tidak mempunya secret admirer disekolahnya.Tanpa berpikir panjang Aster mencabut secarik kertas itu dan langsung menyimpannya disaku seragam sekolahnya.
Setelah itu ia langsung bergegas keluar dari tempat loker dan langsung pergi menuju toilet ingin berganti baju.
🌾
"Kalau gitu gue duluan ya Ter"pamit Vina kepada Aster
"Iya Vin hati-hati ya"
Lagi,lagi halte sekolah
Mungkin
Halte sekolah adalah hal yang selalu Aster datangin karena Aster selalu menaik kendaraan roda empat setiap harinya."Ekhmm"
Aster menoleh
"Tuhan adil ya?"bintang menatap Aster dengan senyuman yang terukir "kemarin gue bilang kalau kita pasti ketemu lagi,dan sekarang kita ketemu lagi"
Aster menyengitkan dahinya dengan bingung.
"Pepatah bilang kalau kita berturut-turut bertemu berarti kita ini jodoh"ucap bintang dengan sangat lantang.
"Eh"Aster tersentak kaget
Bagaimana tidak?dirinya dengan cowok dihadapannya hanya bertemu dihalte sekolah dan masih ada orang zaman sekarang yang tingkat kepedeannya melebihi zona paling atas.
"surat yang gue kasih dijaga ya"
Aster kembali menatapnya "oh itu surat kamu yang kasih?"
"Iya, sorry ya kalau suratnya jelek karena gue bukan virgon"jawab bintang dengan santai
Aster menatapnya bingung. "Bukan virgon?"
"Yang bisa nulis surat cinta untuk Starla"bintang tersenyum "karena gue cuma bisa nulis surat cinta untuk Aster bukan Starla, jadi gue ini bukan virgon"
Aster lagi lagi tersentak kaget.
Cowok yang dihadapannya kini benar-benar aneh.Tak lama kemudian bus yang biasa Aster tumpangin datang.
"Gue duluan ya"pamit Aster kepada bintang yang tengah senyum-senyum kearahnya.
"Iya hati-hati ya"
"Maksudnya apaan ya dia?"gumam Aster lagi lagi dibuat bingung akibat ulahnya itu.
🌾
"De gimana sekolah kamu?"tanya cindy kepada anak semata wayangnya itu.
"Baik kok mah"jawab Aster sambil menguyah makanan yang berada didalam mulutnya itu.
"Papah bilang kamu masih mau naik bus kesekolah?"
"Masih mah,lagian kenapa sih naik bus?kan yang penting Aster kesekolah"
"Yaudah seterah kamu deh yang penting anak mamah seneng"ucap cindy yang beranjak dari duduknya dan mengusap rambut Aster
"Mamah ke dapur dulu ya"
"Iya mah"
🌾
Setelah menyelesaikan tugas sekolahnya Aster langsung menutup bukunya beranjak dari duduknya dan berjalan menuju king size kesayangannya itu.
Pip
Nada pesan masuk dari handphone Aster yang membuat Aster bingung.
Pasalnya Aster jarang menerima pesan dari siapa pun selain Vina dan kedua orang tuanya bahkan grub kelasnya pun ia tak pernah membalasnya atau bahkan sekedar melihatnya itu tidak hal yang tidak pernah Aster lakukan.
Aster pun mengambil ponsel miliknya dan melihat pesan masuk yang berbunyi tadi.
BintangP: hai bintang
"Bintang?"gumam Aster bingung
Aster: maaf salah sambung mas saya bukan Bintang
BintangP: aduh sis saya masih muda masa dipanggil mas
Aster: siapa ya?
BintangP: cowok ganteng yang stoknya cuma satu didunia.
Aster: bintang ?
BintangP: iya jodohnya Aster
"Apaan sih nih orang aneh"gumam Aster yang langsung men-nonaktifkan ponselnya "kan kalau gini enak, ga ada yang ganggu"
Setelah itu Aster langsung pergi menuju mimpinya.
___________________________
Vote nya yaa☺️
YOU ARE READING
ASTER
Teen FictionSeperti bunga aster yang memiliki arti "bintang" Bunga aster adalah bunga kelahiran bulan september yang juga memiliki arti kesabaran,kasih sayang,dan keberuntungan. Sama halnya denga perempuan bernama Aster savana perempuan yang memiliki bintang da...