JANGAN LUPA VOTE YAA.
🌾
"Ter kemari lu kemana?masa gue ditinggal sendiri parah bgt sih jadi temen"omel Vina yang baru saja duduk dibangkunya sambil menatap Aster dengan marah.
Aster menutup bukunya dan menatap Vina "kamu tau kan Vin, bahwa aku gasuka dengan kejdian kaya kemarin itu"
"ya tapi kali-kali lah Ter kamu itu gaul jangan kudet mulu"Vina terkekeh geli
"Ah sudahlah kemarin itu aku bener-bener udah kaya mau mati tau,sumpek dan berisik aku gasuka"Aster cemberut
"Tapi tau ga kemarin kak Bintang cs menang lo"ucap Vina yang membuat Aster terkejut ketika mendengar nama Bintang.
"Gue kagum tau sama Kak Bintang dia itu baik,care dan ganteng tapi sayang Kak bintang king badboy sekolah"ucap Vina yang mulai bercerita
"Emng kak bintang itu siapa Vin?"
Vina mendengus kesal "sumpah lu sekolah disini udah 2 tahun ya Ter tapi lu gatau kak Bintang?"
Aster menggeleng. "Bahkan aku kira Bintang setan, orang aneh"
"Dia itu ketua basket disekolah kita,katanya sih dia nakal tapi serius kak Bintang itu hatinya baik dia gasombong"Vina tersenyum "ga kaya badboy-badboy lainnya ganteng tapi sombong kak Bintang itu enggak"
Aster mengangguk "oh gitu"
"Iya, gue liat catetan biologi lu dong ter"Vina mengambil buku milik Aster
"Mangkanya nyatet Vin"
🌾
"Alah susah amat sih ini"sadari sejak tadi seorang cowok tengah berkutik pada ponselnya dengan geram sendiri.
"Apa si Bin?"tanya seorang cowok pula yang tengah disebelahnya dengan tanganya dan mulutnya yang masih menguyah.
"Siapa sih istrinya pak camat?"tanya Bintang cowok yang tengah sibuk dengan poselnya.
"Alah, coba deh tulis bi inem tukang gado-gado rumah Rian,pasti ada"jawab Rian yang disebelah Bintang.
Bintang berdecak dan monoyor kepala Rian temannya itu.
"Main apa sih lu pada?"tanya Raihan yang berada dihadapan mereka ber-dua
"Biasa Han teka-teki si Cak Lontong"jawab rian sambil memakan makanannya.
"Emng pertanyaan apaan?"tanya Raihan yang mencoba membantu temannya Bintang yang tengah berpikir keras.
"Istrinya Pak Camat siapa coba?"tanya Bintang dengan tatapanya masih fokus pada layar ponselnya.
"Ya ibu camat"jawab Raihan sambil menyeruput minumannya.
Mereka sedang di warung Bi marwah yang berada dibelakang sekolah mereka.
"Oh iya Han kemarin gue baru aja dapet--"belum selesai Rian menyelesaikan ucapnya Bintang telah memotong terlebih dahulu dengan teriakan kegirangan.
"Anjir lu pinter juga Han,jawabannya bener bro"Bintang tertawa girang sambil menguyel-nguyel rambut Rian.
"Tangan lu bau nyet"sahut Rian dengan nada kesal.
"seneng bgt gue broo, akhirnya si Cak Lontong ga ngetawain gue lagi"
"Serah deh Bin"
Bintang Prasetya.
Cowok yang selalu menebarkan senyuman.
Seorang Badboy di sekolahnya sehingga sering mendapat hukuman dari para guru.
Seorang kapten basket disekolahnya yang memiliki ke-dua teman yang bernama Raihan dan Rian
Tapi satu hal yang orang-orang tidak tahu bahwa Bintang adalah seorang penakut jika dirumah,sifat Gengsternya tidak berlaku saat dirumah karena ayah Bintang seorang Polisi, Bram ayah Bintang sangat amat mementingkan peraturan
Jadi saat Bintang mendapat hukuman dari guru karena kenakalannya Dengan memanggil Orangtua untuk kesekolah Bintang tidak pernah membawa Orang tuanya kesekolah dia selalu membawa tukang ojek dirumahnya dengan alasan dia adalah paman Bintang. Jadi intinya Bintang itu Badboy berhati kupu-kupu kalau dirumah.
YOU ARE READING
ASTER
Teen FictionSeperti bunga aster yang memiliki arti "bintang" Bunga aster adalah bunga kelahiran bulan september yang juga memiliki arti kesabaran,kasih sayang,dan keberuntungan. Sama halnya denga perempuan bernama Aster savana perempuan yang memiliki bintang da...